7 Rekomendasi Game Open World yang Layak Kamu Mainkan

Game Open World

Game mobile semakin berkembang di tahun 2023 ini dan telah menghadirkan rangkaian pengalaman open world yang luar biasa dan akan membuatmu terpesona, mulai dari kota-kota luas yang penuh dengan kehidupan hingga keajaiban alam yang menakjubkan.

Game open world telah mendefinisikan ulang apa artinya menjelajahi Alam virtual di perangkat seluler. untuk memulai misi, ikut serta dalam petualangan mendebarkan dan mewujudkan takdirmu sendiri.

Berikut ini adalah 7 game seluler open world terbaik di tahun 2023, jadi persiapkan dirimu untuk menikmati pemandangan dan perjalanan ke game mobile yang mungkin belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga: Rekomendasi 10 Game FPS Terbaik yang Harus Kamu Mainkan

Auroria: A Playful Journey

Auroria: a playful journey
Auroria: A Playful Journey. (Source: Tap Tap)

Game Auroria: A Playful Journey adalah game open world di mana kamu akan meninggalkan planetmu untuk mengunjungi galaksi yang berbeda dengan seorang astronot.

Di game ini kamu bisa menjelajahi alam yang spektakuler dan di penuhi dengan berbagai elemen sebagai tambahan memungkinkanmu untuk mengumpulkan banyak objek yang akan digunakan untuk membangun sumber daya.

Grafik yang dihasilkan menggunakan Unreal Engine 4 yang memberikan tingkat realistis yang tinggi ke setiap lokasi.

Setelah menentukan penampilan astronot, kamu akan siap untuk mengatur lokasi di mana ingin pesawat ruang angkasamu mendarat.

Ketika kamu mencapai tujuan baru, kamu harus menjelajahi semua sudut peta untuk menentukan rute yang akan diambil penjelajah dengan bebas.

Baca juga: 5 Game Anime Simulator Terbaik 2023

Wuthering Waves

Game Open World
Wuthering Waves. (Source: LDPplayer)

Game Wuthering Waves adalah game open world untuk perangkat Android di mana kamu akan menjelajahi dunia pasca apokaliptik. Dalam petualangan ini kamu akan berperan sebagai Rover yang baru saja terbangun di tempat yang tidak diketahui.

Settingan waktu pasca-apokaliptik bukanlah suatu kebetulan, sebab 100 tahun yang lalu dunia mengalami peristiwa yang dikenal sebagai kalamin yang membawa serta makhluk tak dikenal yang mengerikan yang menyerang peradaban.

Untungnya umat manusia mulai pulih dan harapan untuk membangun dunia yang lebih baik lebih hadir, namun ancaman masih ada sehingga kamu harus melawan makhluk-makhluk ini dan menyelamatkan umat manusia.

Game ini menawarkan dunia terbuka di mana kamu akan menikmati penjelajahan memecahkan teka-teki dan pertempuran adalah salah satu keunggulan game ini karena sangat spektakuler.

Laya’s Horizon

Game Laya's horizon
Laya’s Horizon. (Source: Playstore)

Game Laya’s horizon adalah RPG aksi fiksi ilmiah yang menarik di mana kamu berperan sebagai Leia yang tujuannya adalah menyelamatkan tanah airnya dan mengalahkan penjajah.

Kamu akan menjelajahi dunia misterius dan menemukan rahasia dan artefak tersembunyi, kamu akan melawan berbagai monster dan musuh, oleh karena itu gunakan senjata dan keterampilan magis untuk menghancurkannya.

Leia memiliki banyak keterampilan dan peralatan yang berbeda sehingga menjadikan semuanya unik.

Game ini menampilkan grafik dan animasi 3D yang menakjubkan dikombinasikan dengan musik dan efek suara yang hebat untuk membenamkan pemain sepenuhnya dalam dunia game.

Kamu bisa meningkatkan peralatan dan keterampilan untuk menghadapi musuh dan misi yang lebih menantang.

Game ini juga menyediakan sejumlah level dan peta berbeda yang memungkinkanmu untuk terus menjelajahi area baru. Kamu juga dapat mengumpulkan berbagai permata dan item yang dapat digunakan untuk meningkatkan dan membeli peralatan baru.

Baca juga: Rekomendasi Game Mobil Tamiya Terbaik Android 2023

Lost Future Open World

Lost Future Open World 
Lost Future Open World . (Source: Playstore)

Game Lost future open world ini memberikan paket yang mengesankan bagi para penggemar zombie, settingan dunia terbuka memungkinkan pemain menjelajahi lanskap pasca apokaliptik, menyelesaikan pencarian dan mengungkap misteri rahasia dibalik infeksi yang menghancurkan.

Salah satu fitur menonjol dari game ini adalah alur cerita yang dalam dan menarik seiring kemajuan pemain, mereka mengungkap sejarah dunia game dan penghuninya memberikan narasi menarik yang mendorong gameplay ke depan.

Pertarungan berbasis keterampilan yang mengharuskan kamu untuk terus meningkatkan kemampuan tempur untuk bertahan hidup

Serta berbagai senjata dan peralatan untuk dibuat dapat menyesuaikan gaya bermainmu dan secara strategis mendekati pertemuan dengan gerombolan orang yang terinfeksi.

Mayanagari Open World

Mayanagari Open World
Mayanagari Open World. (Source: Playstore)

Game Mayanagari open world adalah game aksi dunia terbuka yang terinspirasi oleh India, jika game GTA tradisional banyak terbuka untuk tempat-tempat terkenal di dunia yang bisa dijelajahi, sedangkan Mayanagari hanya berfokus pada menjelajahi India secara lebih spesifik.

Game ini dari penerbit Hypernova Interactive dengan jelas mereproduksi dunia terbuka yang terinspirasi oleh India dengan Grafik 3D yang indah.

Dalam game ini kamu akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi lokasi yang terinspirasi dari kehidupan nyata melalui serangkaian misi dari yang sederhana hingga yang rumit.

Tugas yang paling penting adalah tetap berusaha menjadi bos gangster di kota dan membuat semua orang takut dengan penampilan kekayaan budaya India akan tersampaikan dengan jelas melalui Mayanagari lebih spesifiknya.

Kamu akan memiliki kesempatan untuk belajar tentang keragaman budaya adat istiadat dan gaya hidup dari seluruh negeri dengan banyak kesenangan.

Baca juga: Hatsune Miku Colorful Stage: Game Rhythm yang Seru!

Project Me

Game Project Me
Project Me. (Source: Project Me Game)

Game Project Me adalah angin segar dalam permainan bermain peran dunia terbuka yang dibuat dengan cekatan oleh permainan Panthea dan didistribusikan dengan baru.

Game baru yang ambisius ini memperkenalkan pengalaman pasca apokaliptik yang berlatar dunia seri waktu saya yang dipuja, dunia waktu saya ditata ulang dengan cerdik oleh Project Me yang memberi pemain perspektif yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Permainan memberikan keseimbangan yang rumit antara mempertahankan keaslian seri dan menggabungkan misi naratif yang inovatif dan tujuan sampingan yang menarik sehingga menghasilkan pengalaman bermain yang mendebarkan.

Di luar permainan solo, Project me memperkenalkan mode kooperatif yang memfasilitasi interaksi sosial yang lebih besar antar pemain.

Opsi multiplayer memungkinkan pemain untuk berkolaborasi dan membangun pemukiman bersama menambahkan dimensi kedalaman baru dan persahabatan dengan game.

The Division Resurgence

Game The division resurgence
The Division Resurgence. (Source: Playstore)

Game The Division Resurgence adalah game Tom Clancy baru dari Ubisoft dan akan dirilis di perangkat seluler secara gratis.

Game ini adalah entri terbaru dalam seri Tom Clancy populer yang akan hadir di perangkat seluler saat ini. The Division Resurgence adalah permainan video role playing penembak orang ketiga yang gratis untuk dimainkan berdasarkan lingkungan terbuka Metropolitan besar pertama.

Ini adalah pengalaman HD yang diakui secara kritis yang di-porting ke perangkat seluler tetapi disajikan dalam cara yang benar-benar baru.

Game ini mempertahankan semua mekanisme gameplay inti sambil mengadaptasi kontrol ke perangkat mobile sehingga lebih mudah dari sebelumnya untuk bertarung.

Baca juga: Gameplay dan Cara Top Up Farlight 84

Itulah 7 game open world teratas di tahun 2023, saya harap anda menemukan beberapa game baru untuk ditambahkan ke koleksi Anda dan bersenang-senang.

Yuk top up berbagai game lainnya hanya di VCGamers Marketplace! Dapatkan harga murah sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!