Rekomendasi 10 Game FPS Terbaik yang Harus Kamu Mainkan

Game FPS

Game FPS telah menjadi landasan bagi penggemar game yang mencari ketegangan, tindakan cepat, dan pengalaman yang mendalam di dunia virtual. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa game FPS terbaik yang telah mengukir reputasi mereka sebagai yang terbaik.

Jika kamu menyukai game tipe ini dan suka bermain di ponsel, maka kamu berada di tempat yang tepat. Berikut 10 game FPS terbaik untuk Android dan iOS.

Baca juga: Keunggulan Game Komputer Taiwan

Project Blood Strike

Project blood strike
Project Blood Strike. (Source: Playstore)

Game Project Blood Strike adalah game FPS perpaduan aksi dan petualangan yang membenamkan kamu dalam pertempuran sengit dengan puluhan senjata, Tujuannya adalah untuk menjadi pemenang di zona perang yang sesungguhnya.

Game ini menawarkan insentif yang menghibur kamu setiap hari. Dalam game, kamu akan menemukan elemen battle royale, di mana kamu harus bertahan di tengah peta yang dipenuhi musuh yang berusaha menghentikanmu.

Baca juga: Bermain Game Online: Cara Agar Tetap Aman dari Peretas dan Lawan Main yang Berbahaya

Arena Breakout

Arena Breakout
Arena Breakout (Source: Playstore)

Game Arena breakout adalah game FPS yang membawa kamu ke dunia baru yang penuh dengan musuh dan sarat konflik bersenjata dengan keberanian dan persenjataan yang luas, FPS untuk Android ini memungkinkan kamu menyempurnakan keterampilan membidik selama setiap Misi.

Grafik 3D di Arena breakout benar-benar mengesankan dan realistis menggunakan motor visual yang fantastis sangat mudah untuk menggerakkan kamera sesukamu.

Ingin mencoba dan menemukan semua item dan musuh yang tersebar di sekitar peta, semua hal ini memungkinkan kamu maju melalui berbagai adegan dengan satu-satunya tujuan untuk bertahan dari Baku Tembak musuh, ada senjata api ikonik dan pelarian Arena serta berbagai item untuk digunakan dalam serangan.

Devil War 3D Offline FPS

Devil War 3D Offline FPS
Devil War 3D Offline FPS. (Source: Playstore)

Game Devil war 3d offline FPS adalah game penembak orang pertama dalam serangan klasik kultus dari genre ini pada dasarnya gameplay penembakan perang iblis relatif akrab bagi pemain yang menyukai game FPS di platform seluler.

Di sini kamu dapat mengontrol prajurit untuk bergerak sesuka hati dengan demikian menembaki musuh mana pun yang mendekati karakter utama, pada saat yang sama musuh akan bergerak terus menerus untuk menghindari tembakanmu, jadi bidik lah dengan hati-hati dan habisi mereka secepat mungkin.

Kualitas Grafik 3D membuat detail di Devil menjadi sangat tajam dengan Kesempurnaan tinggi dari sana kamu dapat dengan mudah melihat kejelasan pertandingan yang mereka ikuti.

Project Hazard Zombie FPS

Project Hazard Zombie FPS
Project Hazard Zombie FPS. (Source: Playstore)

Game Project Hazard zombie FPS adalah game yang membawa kamu ke berbagai pengaturan untuk membunuh semua zombie yang melintasi jalan dengan melengkapi diri dengan lusinan senjata yang bisa dibuka.

Kamu akan secara bertahap Maju dan mengendalikan kota sambil menembak semua musuh karena visual 3D dikembangkan di bawah ungreal.

Kamu tidak akan kesulitan menemukan musuh, kontrolnya cukup mudah sehingga dapat maju dengan mudah, tekan joystick untuk bergerak ke segala arah dan ketuk tombol aksi untuk melempar granat atau mengisi ulang amunisi dan seterusnya maju melalui wilayah musuh harus memanfaatkan senjata yang tersedia untuk mencoba dan bertahan.

Baca juga: Rekomendasi 7 Game Simulator Untuk Menikmati Waktu

Hyper Front

Hyper Front
Hyper Front. (Source: Playstore)

Game Hyper front adalah game FPS di mana kamu dapat memasuki lingkungan luar biasa yang penuh dengan musuh yang harus dikalahkan melalui mode permainan 5v5.

Kamu akan bergabung dengan pemain lain untuk mencoba dan menghancurkan setiap musuh sehingga kamu akan dapat membuka lusinan senjata dan keterampilan khusus untuk dibuat sendiri.

Jauh lebih kuat ia memiliki visual 3D yang kuat yang dirancang dengan motor unreal 4 yang benar-benar membenamkan kamu dalam aksi. Perspektif kamera subjektif akan meningkatkan realisme dan berarti kamu dapat dengan bebas melakukan perjalanan di setiap area peta setelah memilih fitur karakter.

Dipasangkan dengan rekan satu tim lainnya setelah ini, tujuan utamanya adalah menjelajahi setiap sudut peta dengan keberanian dan kehati-hatian untuk menemukan musuh.

Hazmob FPS

Hazmob FPS
Hazmob FPS. (Source: laystore)

Game Hazmob FPS lompat ke adegan yang penuh dengan musuh dan kamu akan dengan berhati-hati berjalan melintasi peta yang dipersenjatai dengan senjata terkenal dan mencoba untuk memukul setiap musuh secara akurat.

Game Hazmob FPS memiliki grafik realistis yang membenamkan kamu dalam aksi saat bermain, cukup ketuk joystick virtual di sisi kiri layar untuk bergerak melintasi peta, selain itu kamera dapat disesuaikan sehingga kamu dapat menggerakkan sudut pandang ke segala arah semua mode permainan yang tersedia ditampilkan di menu utama.

Baca juga: 5 Game Anime Simulator Terbaik 2023

MODERN WAR Online Super Fire

MODERN WAR Online Super Fire
MODERN WAR Online Super Fire. (Source: Gameloop)

Game MODERN WAR Online Super Fire adalah game penembak untuk Android dan alternatif anggaran untuk seluler Call of Duty tempat para pemain dibagi menjadi dua tim dan berpartisipasi dalam baku tembak di Maps kecil hal menarik pertama dalam game ini adalah kemampuannya untuk bekerja dengan lancar di ponsel.

Gambarnya masih memiliki kedalaman gameplay yang masih hardcore dan aksi serta pergerakan karakternya beragam tapi ini permainan telah dirancang untuk banyak generasi ponsel kelas menengah.

Salah satu perbedaan terbesar antara Perang Modern online adalah kemampuan untuk membuat senjata  sendiri melalui pencapaian secara bertahap.

Mengumpulkan lebih banyak poin dan membuka banyak peningkatan senjata, membuka kunci senjata baru dan secara bertahap memiliki lebih banyak peluang untuk membuat senjata kamu sendiri.

Doom Days Fire Shooter

Doom Days Fire Shooter
Doom Days Fire Shooter. (Source: Liteapks)

Game Doom days fire shooter adalah game penembak zombie dari studio permainan yang mengeksploitasi aksi FPS dalam cara yang baru dan nyata ini adalah Spice yang sangat berbeda dari zombie Game FPS yang pernah kamu mainkan sebelumnya.

Dalam penembak orang pertama ini, kamu akan berubah menjadi pahlawan yang melawan zombie untuk melindungi diri sendiri, menyelamatkan para penyintas, dan menemukan cara untuk menyelamatkan planet ini dari kiamat zombie meskipun topiknya bukanlah hal baru.

Pendekatan hari-hari Doom adalah cukup mengesankan, game ini memungkinkan kamu dengan cepat membenamkan diri dalam kampanye berbasis cerita yang mendalam dengan serangkaian situasi konflik yang kuat di sepanjang gameplay game.

Selain itu Doom Days juga membawa kesan mendalam ke dalam rangkaian senjata unik termasuk beberapa senjata yang belum pernah terlihat di zombie lainnya.

Dead Branch Rise

Dead Branch Rise
Dead Branch Rise. (Source: Uptodown)

Game Dead branch rise adalah game fps dengan tugas dan kondisi klasik serta pemandangan konflik di alam semesta alternatif karakter utama seorang tentara bayaran perlu membersihkan berbagai lokasi dari banyak lawan di antara mereka di sana akan menjadi manusia dan zombie.

Pemain dalam Dead Branch Rising mengambil peran sebagai tentara bayaran profesional yang harus menyelesaikan misi sambil menderita cedera dan ancaman terus-menerus dari zombie dan bonus lawan lainnya pada level tinggi memungkinkan kamu membeli senjata yang lebih kuat dan membuat warna senjata yang unik.

Battlefield Mobile

Game FPS
Battlefield Mobile. (Source: Liputan6)

Game Battlefield mobile adalah salah satu game FPS paling terkenal sejak diluncurkan pada tahun 2022, game ini tidak berhenti memenangkan hati pemain dengan aksi dan detailnya yang luar biasa yang membawa kamu ke dalam pertempuran militer yang sangat realistis.

Battlefield Mobile memiliki Grafik spektakuler yang akan memaksimalkan jajaran ponsel pintar serupa dengan judul lainnya kamu harus bekerja sama sebagai sebuah tim jika ingin menang.

Terlebih lagi kontrol game ini diadaptasi secara sempurna untuk layar sentuh sehingga pengalaman kamu tetap mendalam, bom, granat, aksi tanpa henti, kendaraan militer, dan segudang senjata untuk dijelajahi di sana.

Baca juga: 5 Game Anime Couple Pasangan yang Bikin Baper

Jadi itulah pilihan favorit kami untuk 10 game FPS Android dan iOS terbaik di tahun 2023. Ini hanya beberapa contoh dari banyaknya game FPS terbaik yang tersedia.

Dapatkan harga top up game termurah dan terpercaya hanya di VCGamers Marketplace! Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan game mobile, PC, hingga konsol serta produk digital lainnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!