5 Game Anime Couple Pasangan yang Bikin Baper

game anime couple

Bermain game pasti sangat seru bersama pasangan, apalagi bermain game anime couple yang bisa bikin kamu baper. Tidak hanya menonton saja, tetapi bisa juga lewat game.

Cinta adalah tema yang selalu menarik untuk dibahas, termasuk dalam dunia anime. Banyak anime yang menampilkan kisah cinta yang romantis dan menyentuh hati.

Siapa yang tidak suka kisah cinta yang romantis dan menyentuh hati? Bagi kamu yang menyukai anime, berikut ini adalah 5 game anime couple yang bikin baper. Game-game ini menampilkan kisah cinta yang akan membuatmu baper, patah hati, dan bahagia.

Baca juga: 5 Film Anime Terbaik yang Wajib Ditonton

Game Anime Couple Pasangan

Pernahkah kamu memainkan game anime yang membuatmu baper? Kisah cinta yang digambarkan dalam game anime terkadang begitu romantis dan menyentuh hati, hingga membuat kita ikut merasakannya.

Jika kamu mencari game anime couple yang bikin baper, berikut ini adalah 5 rekomendasinya. Game-game ini wajib kamu mainkan, dijamin bikin kamu baper maksimal!

Persona 5

Persona 5 Royal
Persona 5. Sumber: Youtube.

Persona 5 adalah game JRPG yang dirilis pada tahun 2017. Game ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang memiliki kekuatan untuk memanggil Persona, yaitu manifestasi dari jiwa seseorang.

Dalam game ini, pemain akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, termasuk melawan musuh yang kuat dan menyelesaikan misteri.

Salah satu hal yang menarik dari Persona 5 adalah kisah cinta antara Joker dan Futaba Sakura.

Joker adalah tokoh utama game ini, sedangkan Futaba adalah seorang gadis yang memiliki kepribadian tertutup. Keduanya bertemu dan saling membantu untuk menyelesaikan masalah masing-masing.

Kisah cinta antara Joker dan Futaba ini digambarkan dengan sangat manis dan menyentuh hati. Keduanya saling mendukung dan membantu untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga: Gameplay Suikoden 2, JRPG Klasik Yang Masih Asik!

Fire Emblem: Three Houses

Game GBA Terbaik
Fire Emblem. Source: Youtube/Good Vibes Gaming

Fire Emblem: Three Houses adalah game RPG yang dirilis pada tahun 2019. Game ini menceritakan tentang seorang profesor yang mengajar di Akademi Garreg Mach.

Di akademi ini, pemain akan bertemu dengan berbagai macam siswa, termasuk Byleth, Edelgard, Dimitri, dan Claude.

Salah satu hal yang menarik dari Fire Emblem: Three Houses adalah kisah cinta antara Byleth dan salah satu dari tiga karakter utama, yaitu Edelgard, Dimitri, atau Claude. Kisah cinta ini akan berbeda tergantung pada pilihan pemain.

Kisah cinta antara Byleth dan Edelgard digambarkan sebagai kisah cinta yang penuh dengan perjuangan. Keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda dan memiliki tujuan yang berbeda pula. Namun, mereka saling jatuh cinta dan berjanji untuk bersama-sama.

Danganronpa V3: Killing Harmony

Danganronpa V3: Killing Harmony
Danganronpa V3: Killing Harmony. Source: Youtube.

Danganronpa V3: Killing Harmony adalah game visual novel yang dirilis pada tahun 2017. Game ini menceritakan tentang sekelompok siswa yang terperangkap di sekolah dan dipaksa untuk saling membunuh.

Salah satu hal yang menarik dari Danganronpa V3: Killing Harmony adalah kisah cinta antara Kokichi Ouma dan Shuichi Saihara. Kokichi adalah seorang siswa yang cerdas dan manipulatif, sedangkan Shuichi adalah seorang siswa yang pemalu dan pendiam.

Kisah cinta antara Kokichi dan Shuichi ini digambarkan sebagai kisah cinta yang penuh dengan misteri. Keduanya saling tertarik, namun mereka juga saling curiga.

Yakuza: Like a Dragon

Yakuza: Like a Dragon, Anime Couple Pasangan
Yakuza: Like a Dragon. Source: Youtube.

Yakuza: Like a Dragon adalah game RPG yang dirilis pada tahun 2020. Game ini menceritakan tentang Ichiban Kasuga, seorang mantan yakuza yang mencoba memulai hidup baru.

Salah satu hal yang menarik dari Yakuza: Like a Dragon adalah kisah cinta antara Ichiban dan Saeko Mukouda. Saeko adalah seorang polisi yang bertugas untuk menangkap Ichiban.

Kisah cinta antara Ichiban dan Saeko ini digambarkan sebagai kisah cinta yang penuh dengan tantangan. Keduanya berasal dari dunia yang berbeda dan memiliki tujuan yang berbeda pula. Namun, mereka saling jatuh cinta dan berjanji untuk bersama-sama.

Baca juga: Monster Hunter Rise, Game Action RPG Terbaik?

Steins;Gate

Anime Couple Pasangan
Steins;Gate. Source: Youtube.

Steins;Gate adalah game visual novel yang dirilis pada tahun 2009. Game ini menceritakan tentang Okabe Rintarou, seorang mahasiswa yang menemukan mesin waktu.

Salah satu hal yang menarik dari Steins;Gate adalah kisah cinta antara Okabe dan Kurisu Makise. Kurisu adalah seorang ilmuwan yang juga menemukan mesin waktu.

Kisah cinta antara Okabe dan Kurisu ini digambarkan sebagai kisah cinta yang penuh dengan misteri. Keduanya saling jatuh cinta, namun mereka juga terjebak dalam lingkaran waktu yang terus berputar.

Itulah 5 game anime couple pasangan yang bikin baper. Game-game ini menampilkan kisah cinta yang romantis dan menyentuh hati. Bagi kamu yang menyukai anime couple, game-game ini wajib kamu mainkan.

Baca juga: 50+ Nama yang Bagus untuk Game Roblox

Dapatkan harga top up game termurah dan terpercaya hanya di VCGamers Marketplace! Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan game mobile, PC, hingga konsol serta produk digital lainnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!