Gameplay Undawn: Seru dan Menegangkan!

Undawn Gameplay

Undawn merupakan permainan yang dikembangkan oleh Tencent Games LightSpeed ​​dan Quantum Studios. Permainan yang baru dirilis di Asia pada tanggal 29 Juni lalu, mendapatkan perhatian yang sangat baik dari para gamers karena gameplaynya.

Perhatian ini muncul dari berbagai kalangan yang merasa bahwa gameplay permainan ini bukan hanya asik untuk dimainkan, tetapi juga memberikan ketegangan agar tetap dapat bertahan hidup.

Nah, yuk simak ulasan ini mengenai Gameplay yang ada di Undawn! Langsung aja, cekidot!

Baca juga: Cara Mudah untuk Mendapatkan Kartu Mingguan Undawn Gratis

Gameplay Undawn

Undawn Gameplay
Membangun Homestead untuk Berlindung. Sumber: Official YT Garena Undawn ID

Bertahan hidup merupakan gameplay yang paling utama dilakukan pada permainan ini. Pemain diharuskan dapat mempertahankan hidup dari serangan zombie maupun serangan pemain lain.

Kegiatan bertahan hidup yang dapat dilakukan dalam permainan antara lain membangun homestead untuk berlindung.

Untuk dapat membangun homestead pemain perlu mengumpulkan material. Kegiatan ini juga dapat dilakukan bersama dengan bantuan pemain lain.

Selain mengumpulkan material untuk membangun homestead, pemain juga diharuskan mampu mencari makanannya sendiri untuk dapat bertahan hidup.

Kegiatan mencari makanan ini dapat dilakukan mencari pada bangunan yang kosong, atau berburu hewan liar yang berkeliaran disekitar.

Baca juga: Garena Buka Registrasi Open Beta Game Undawn, Yuk Ikutan!

Melaksanakan Misi

Undawn Gameplay
Menyelesaikan Misi. Sumber: Official YT Garena Undawn ID

Kegiatan menyelesaikan misi merupakan bagian dari Gameplay yang paling banyak diminati pemain Undawn ini. Pada permainan ini terdapat berbagai misi yang dapat dilakukan antara lain Lost City, Aeronautical Base, Assault on Refinery, Blockade, dan Astral Tower.

Setiap misi yang dilakukan akan membantu meningkatkan level dari pemain. Selain itu juga, dengan mengeksplore tempat baru, pemain akan mendapatkan lebih banyak material dan persediaan untuk dapat bertahan hidup.

Dengan adanya pembaharuan yang dilakukan yakni dengan menambahkan Desert Fury sebagai dunia yang baru, pemain akan mendapatkan lebih banyak gameplay dan pengalaman bermain permainan ini.

Baca juga: Rasakan Sensasi Dunia Post-Apocalyptic di Garena Undawn!

Bergabung dengan Komunitas

Undawn Gameplay
Bergabung dengan Komunitas atau Kelompok. Sumber: Official YT Garena Undawn ID

Pemain dapat bergabung dengan berbagai komunitas atau kelompok yang ada di permainan ini dan terhubung secara online. Dengan bergabung dengan komunitas, pemain dapat bermain secara bersama-sama pada server yang sama.

Dengan bermain bersama dengan pemain lain secara online, pemain dapat berkomunikasi dengan mudah untuk dapat menyelesaikan misi tanpa adanya kesulitan untuk dapat terhubung dengan pemain lainnya.

Selain itu, dengan hal ini dapat menghadirkan keseruan yang lebih banyak ketika dapat bermain dengan orang yang dikenal atau teman dibandingkan hanya bermain dengan komputer atau NPC (Non-Playable Character).

Baca juga: Top Up Semua Game di VCGamers Sekarang, Ada Diskon Sampai 90%

Nah, sekian ulasan mengenai Gameplay Undawn. Buat kamu yang mau top up Undawn murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!