Garena Buka Registrasi Open Beta Game Undawn, Yuk Ikutan!

game undawn

Tencent mengumumkan game open world baru untuk platform android, iOS, dan PC beberapa minggu yang lalu. Game  tersebut bernama Undawn.

Game yang kabarnya sedang dibuat oleh tim yang membuat pubg mobile ini akan dikenal dengan nama undawn.

Baca juga:5 Aplikasi Booster Game PC Terbaik 2022

Tetang Undawn?

game undawn
Sumber: ud.garena.com

Kami akan memberikan beberapa informasi mengenai undawn disini. Undawn adalah game baru dari tencent yang didasarkan pada genre game survival aksi co-op open world di mana pemain akan hidup di dunia yang penuh dengan zombie. 

Game undawn memiliki sistem pve dan pvp dengan zombie. Zombie bukan satu-satunya ancaman, karena pemain harus melawan mereka, karena hanya ada begitu banyak yang selamat. 

Pemain dapat bekerja sama untuk meningkatkan keterampilan bertahan hidup mereka dengan membangun rumah atau tempat berlindung dan menjelajahi bumi untuk sumber daya yang dapat digunakan untuk membuat senjata melawan gerombolan zombie atau karakter nakal lainnya. 

Baca juga: Daftar Game PC untuk Anak, Download Sekarang!

Jadwal Rilis Undawn

game undawn
Sumber: ud.garena.com

Tencent belum secara resmi mengumumkan perilisan undawn. Namun demikian, tencent telah mengumumkan bahwa mereka berupaya keras untuk merilis undawn di ios, android, dan pc pada akhir tahun 2020 lalu. Tetapi untuk beberapa area di android, uji pra-alfa akan segera hadir. 

Game tersebut diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun ini, karena pre-alpha test, alpha test, dan beta test umumnya mendahului perilisan game besar seperti ini hingga akhirnya dirilis. Pengunduhan akan ditangani oleh garena yang memang sudah terkenal dengan game battle royale seperti free fire sebelumnya. 

Lokasi tersebut dikabarkan sedang menjalani pre-alpha test, dan jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa langsung mendaftar ke taptap. Di sana, kamu akan mengetahui lebih lanjut tentang game unduhan dan cara memainkannya sebelum dirilis di play store. 

Namun, kamu harus tahu bahwa semua data dan progres yang telah kamu buat sebelumnya akan terhapus selama pre-alpha test ini.

Baca Juga:Cara Main Game PC di HP, Pake Trik Ini!

Garena Buka Registrasi Open Beta Game Undawn, Rilis Tahun Ini

game undawn
Sumber: pockettactics.com

Untungnya, garena belum mengungkapkan apapun mengenai perilisan game barunya yaitu game undawn, sejak diumumkan akan dirilis pada tahun 2023. Sejak diumumkan akan dimainkan para gamers pada bulan april 2021.

Game open world survival shooter ini akhirnya dibuka untuk pendaftaran beta, dan penggemar game zombie sudah bisa mendaftar.

Garena juga membuka pendaftaran closed beta sebelumnya agar pemain bisa memainkan undawn lebih awal dalam waktu dekat. 

Gamer bisa mencobanya di android dan ios tanpa registrasi di situs resmi garena undawn. Sejak pengumuman ini diumumkan, 227.761 orang telah mendaftar untuk game tersebut, yang seperti banyak game baru lainnya, juga menawarkan banyak hadiah menarik selama periode pendaftaran. 

Total hadiah yang ada setidaknya ada enam, mulai dari kayu, mi tomat dan sayuran, 4x scope, morning glory seed, special title card, dan motorbike raven wings: golden dawn, dan yang bisa diraih dengan catatan milestone nya. 

Hadiah dari acara tersebut dapat digunakan hingga tujuh hari setelah unduhan resmi dirilis. Harap pastikan kamu masuk dengan akun yang sama selama pra pendaftaran sehingga kamu dapat menukarkan hadiah. 

Game undawn akan membawa pemain ke dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai zombie, dan garena akan menggabungkan gameplay pemain vs pemain (pvp) dan pemain vs lingkungan (pve) untuk membangun keseruan. 

Di dunia yang penuh bahaya ini, pemain harus menghindari zombie dan manusia lain saat mereka berjuang untuk bertahan hidup. 

Undawn akan menampilkan open world yang sangat besar dengan gameplay multipemain dan grafik yang mencengangkan, dibuat menggunakan unreal engine 4.

Sekian informasi mengenai game undawn yang akan dirilis tahun ini, pasti kalian sudah tidak sabar kan?

Baca juga: 5 Game PC Penghasil Uang, Buruan Download!

Jangan lupa Top Up Games Murah, Cepat dan Aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!