Rasakan Sensasi Dunia Post-Apocalyptic di Garena Undawn!

garena undawn (1)

Mungkin bagi kamu yang belum tahu, ada sebuah game baru yang dirilis oleh Garena yaitu Garena Undawn.

Ternyata Undawn ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu oleh para gamers, lho! Karena game ini, adalah game yang paling menarik dengan genre survival shooter.

Tentu saja, ini menjadi game yang patut kamu mainkan karena grafisnya yang sangat luar biasa bagus dan mengesankan bagi siapapun pemainnya.

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai game baru ini serta cara Top Up Garena Undawn murah dan cepat! Simak sampai akhir, ya!

Baca juga: Cara Menghubungi Garena Player Support Setelah Akun Diblokir

Garena Undawn

garena undawn (2)
Characters (Source: ESports Gen)

Mungkin bagi kamu yang baru mendengar salah satu game dari Garena ini, game ini baru saja dirilis oleh Garena pada 29 Juni 2023 kemarin. Game ini ini sudah tersedia untuk Android maupun iOS sehingga kamu sudah bisa mengunduhnya dan memainkannya di Handphone-mu.

Garena Undawn ialah game yang bergenre survival shooter yang menggabungkan konsep open world serta berlatar belakang dunia post-apocalyptic. Disini juga kamu bisa bermain sendirian maupun bersama tema untuk bertahan hidup dalam dunia tersebut.

Didalam dunia post-apocalyptic ini akan dipenuhi oleh para zombie yang berkeliaran. Dan yang paling menarik adalah grafisnya yang keren dan memukau sehingga bisa membuat pemainnya sangat betah. Nah, dengan begitu sehingga bisa memberikan pengalaman perang yang sangat menyenangkan.

Gameplay

garena undawn (4)
Gameplay (Source: Uptodown/Youtube)

Bagi kamu yang belum tahu, game MMORPG satu ini akan memberikan pengalaman bertempur dengan tembak-menembak yang sangat luar biasa.

Kamu akan bermain dengan menjalankan misi untuk mengeliminasi zombie di dalam game. Di dalam game tersebut, kamu akan mendapatkan senjata dan juga kendaraan.

Game ini agak ribet bagi kamu yang orangnya simple karena di game ini banyak sekali tombol-tombol yang harus kamu gunakan. Namun, sangat seru untuk dimainkan.

Apalagi, grafis dari game ini sangat keren. Hal tersebut pun diakui sejumlah streamer yang telah mencoba game ini. Salah satunya yaitu Winda Basudara.

Selain menghadapi zombie, kamu juga akan dipertemukan dengan beberapa binatang buas yang akan mengancam hidupmu di dalam game. Maka dari itu, kamu harus bisa menjaga diri dalam Garena Undawn.

Dengan begitu, sebenarnya hal itulah sebagai faktor untuk kamu bertahan hidup seperti misalnya kamu harus melawan musuh, zombie hingga binatang buas.

Di sini kamu akan dituntut untuk membangun pemukiman, mencari dan mengumpulkan senjata, upgrade perlengkapan, upgrade skill hingga menjaga kesehatan.

Dengan memiliki grafis yang sangat realistis, menjadikan game tersebut akan lebih real seperti layaknya dalam kehidupan nyata.

Kamu juga dituntut harus memperhatikan kebutuhan hidup karaktermu seperti misalnya kesehatan, status mental, kesehatan hingga metabolisme karakter tersebut.

Tak akan seru apabila game ini tidak memiliki transisi waktu, seperti siang ataupun malam hari.

Untuk di malam hari, para zombie dan binatang buas semakin marak dan makin banyak sehingga memungkinkan bisa menyerang kamu secara agresif.

Nah, salah satu senjata yang bisa membantumu dalam mempertahankan hidup dengan cara mengumpulkan resource di Undawn.

Cara Top Up Garena Undawn di VCGamers

garena undawn (5)
Produk Garena Undawn (Source: VCGamers)

Nah, bagi kamu yang ingin bermain Garena Undawn, kamu juga bisa top up RC Garena Undawn di VCGamers, lho! Berikut ini adalah cara-caranya:

  • Kunjungi aplikasi atau website VCGamers;
  • Masuk ke akun VCGamers;
  • Ketik “Garena Undawn” di Kolom Pencarian pada lobby page atau Klik di Sini;
  • Pilih dan Klik Produk yang akan kamu beli;
  • Isi Deskripsi dengan username, ID, ID Server game serta email game;
  • Pilih Metode Pembayaran dengan menggunakan DANA, QRIS, Neo Commerce, LinkAja, Shopee Pay, GoPay, BCA Virtual Account, BNI Virtual Account, Danamon Virtual Account, Mandiri Virtual Account, Permata Virtual Account, Maybank Virtual Account, BNI Virtual Account atau Alfamart.
  • Selesai.
Baca juga: 5 Game yang Bisa Diadukan Via Garena Player Support

Yuk Top Up Garena Undawn kamu hanya di VCGamers Marketplace, ya! Pakai promo free payment fee, dijamin bebas biaya admin!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!