5 Game Open World: Jelajahi Dunia Fantasi Tanpa Batasan

Game Open World

Game open world adalah game dengan dunia yang sangat luas, menawarkan beragam konten untuk dijelajahi. Jika kamu sedang mencari game open world terbaik untuk Android dan iOS, kamu telah datang ke tempat yang tepat, karena kami telah menyusun daftar 5 pilihan game mobile Open World terbaru yang sangat menarik.

Setiap game dalam daftar ini hadir dengan cerita, misi, dan cara eksplorasi yang unik. Selain itu, terdapat banyak area tersembunyi dan kejutan yang menunggu kamu saat memulai petualangan.

Baca juga: Rekomendasi 10 Game FPS Terbaik yang Harus Kamu Mainkan

Monster Universe

Game Open World
Monster Universe. (Source: Playstore)

Game Monster Universe adalah game Open World bertemakan petualangan aksi di mana kamu bergabung dengan seorang gadis muda bernama Fina dalam perjalanannya untuk mengungkap berbagai misteri yang terjadi di sebuah pulau.

Setelah The Disappearance of the Guardian volzark monster harus bertahan hidup dan Kepunahan semakin besar kemungkinannya.

Ini berarti karakter pemberani dalam cerita harus mengatasi kondisi yang sulit agar perdamaian kembali berkuasa di negeri ini seiring berjalannya waktu, kamu juga harus mengobrol dengan penghuni dunia monster alam semesta lainnya.

Kamu akan sering kali harus melawan musuh-musuh menakutkan yang akan mengepung dan mencoba menghentikan Fina untuk terus menjelajahi Multiverse.

Baca juga: Keunggulan Game Komputer Taiwan

Dawnlands

Game Open World
Dawnlands. (Source: Playstore)

Game Dawnlands adalah game open world baru dengan grafis luar biasa dan ketika kamu melihat gameplay dari nafas alam liar, kamu akan segera mengenali warna-warna hangat dan model karakter yang juga ditambahkan konstruksi oleh pengembang.

Pangkalan dan perubahan cuaca yang dinamis mungkin seperti di gentian Anda akan dapat memanggil pemain lain ke dunia sehingga kamu perlu mengekstrak sumber daya dan memompa makhluk fantasi.

Ada banyak misteri dan tempat untuk dijelajahi di dunia lokal misalnya kemampuan menunggangi kuda menggunakan elemen.

Sekarang uji coba sedang berlangsung untuk dominasi permainan ini tersedia di AS pada Android tidak ada informasi tentang versi iOS hingga sekarang.

Hunter X Hunter Mobile

Hunter X Hunter Mobile
Hunter X Hunter Mobile. (Source: Playstore)

Game Hunter X Hunter Mobile adalah Petualangan game Open World dari serial anime Jepang terkenal tujuan kamu adalah untuk menemukan karakter utama yang hilang Kurapika, Liorio dan banyak lagi.

Dalam Petualangan mereka baik karakter klasik dan paling populer dalam cerita akan berada di berbagai bagian pemburu oleh Hunter Mobile World yang dapat berinteraksi dan yang mungkin mengingatkan kamu pada adegan-adegan tertentu dari serial animasi saat bermain.

Kamu dapat sepenuhnya menjelajahi dunia para pemburu dan pulau-pulau yang berbeda serta merasakan serbuan mengambil risiko dalam pertarungan epik melawan musuh.

Baca juga: Gameplay Undawn: Seru dan Menegangkan!

Assassin’s Creed Jade

Assassin 's Creed Jade
Assassin’s Creed Jade. (Source: Spaziogames)

Game Assassin’s Creed Jade telah mengungkapkan bagaimana gameplay dunia terbuka yang ikonik dari waralaba ini akan berubah agar sesuai dengan perangkat seluler.

Fiksi sejarah ini memiliki sejumlah seri yang sedang dikerjakan termasuk Assassin’s Creed Mirage tahun depan dan nama kode game horor Misterius Hexy untuk versi seluler.

Nama kode Assassin’s Creed Jade akan membawa penggemar ke Tiongkok Abad Pertengahan dan Petualangan portabel akan mengubah gameplay agar sesuai dengan platform uniknya.

Game ini tampaknya akan berlangsung di sebuah Desa pedesaan di Beijing sekitar tahun 215 M. Pemain akan mengendalikan karakter yang dapat dimainkan yang disesuaikan bernama juicy yang akan melawan invasi suku baru Xiang yang nomaden bersama pembunuh legendaris Tiongkok Wei you.

Albion Online

Albion Online
Albion Online. (Source: Playstore)

Game Albion Online adalah MMORPG tradisional berlatar dunia fantasi abad pertengahan raksasa yang menawarkan multi-game nyata pertama.

Pengalaman platform seperti Android, Windows, Mac, iOS, dan Linux pemain dapat bermain bersama di server yang sama hasilnya tentu saja adalah dunia kolosal di mana kamu dapat berinteraksi dengan pemain dari seluruh dunia.

Salah satu keunggulan Albion Online adalah penyesuaian karakter saat memulai permainan, kamu dapat menggunakan Editor karakter yang luas untuk membuat avatar terlihat sesuka hati dengan ratusan opsi berbeda yang tersedia saat kamu menyelesaikan misi dan naik level.

Kamu dapat menyesuaikan keterampilan karakter dan Spesialisasi sepenuhnya secara organik yang akan memungkinkan kamu menjadi jenis karakter yang diinginkan.

Baca juga: Rekomendasi Game Wibu Android Terbaik 2023

Itulah daftar 5 game mobile Open World terbaik kami. Pada akhirnya, game Open World lebih dari sekadar hiburan. Sebab game adalah perjalanan, pelajaran, dan petualangan yang tak terlupakan.

Jadi, jika kamu belum mencoba game Open World, ini adalah waktu yang tepat untuk melangkah ke dalam dunia yang menunggu kamu.

Bersiaplah untuk mengemudi, berpetualang, dan menjelajahi dunia yang tak terbatas, semua dengan satu sentuhan di ponsel cerdas kamu. Selamat bermain!

Yuk, top up game murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!