5 Hero Counter Angela Terbaik di 2024!

Angela, sang support menyebalkan bisa kamu kalahkan. Caranya, dengan menggunakan hero counter Angela Mobile Legends terbaik 2024.

Hero ini memiliki kemampuan untuk memberikan shield, regen, dan buff kepada rekan setimnya membuat Angela menjadi pilihan utama di berbagai rank. Para pemain sering dibuat tak berdaya menghadapi hero support satu ini.

Namun tenang, ada beberapa hero counter khusus Angela siap membuat dominasinya goyah. Penasaran siapa saja hero counter tersebut? Yuk, simak artikel berikut ini!

Baca juga: Build Angela Mobile Legends Meta S31 2024

Daftar Hero Counter Angela 2024

Angela memang hero yang menyebalkan, tapi bukan berarti dia tidak bisa dikalahkan. Dengan menggunakan 5 hero counter terbaik 2024  kamu dapat menghentikannya dan membawa tim kamu meraih kemenangan.

Kamu bisa menemukan sejumlah hero yang cocok untuk menjadi counter hero dengan role support satu ini. Namun, kali ini penulis telah merangkum 5 hero counter terbaik untuk menghentikannya di Land of Dawn.

Lancelot

Hero Counter Angela
Lancelot. Source: UHD Wallpaper

Lancelot, sang assassin gesit, mampu memberikan burst damage yang besar kepadanya. Skill ultimate Lancelot, memungkinkan dia untuk mengincarnya dan membunuhnya dengan cepat sebelum dia sempat merasuki temannya.

Skill 2 Lancelot, membuatnya immune terhadap crowd control selama beberapa detik. Hal ini memungkinkan Lancelot untuk tetap menyerangnya meskipun dia mencoba untuk kabur atau menggunakan skill crowd control.

Baca juga: Build Lancelot Tersakit dan Combo Terbaik 2024 

Lesley

Hero Counter Angela
Lesley. Source. oneesports.id

Sang marksman jarak jauh, Lesley, mampu memberikan damage yang besar dari jarak jauh. Skill ultimate Lesley, dapat digunakan untuk menyerang Angela dan timnya dari kejauhan, sehingga Angela tidak bisa memberikan support dengan maksimal.

Lesley mampu memberikan burst damage yang besar dengan skill ultimate-nya. Hal ini memungkinkan dia untuk membunuhnya dengan cepat sebelum dia sempat merasuki temannya.

Harley

Hero Counter Angela
Harley. Source: YouTube.

Hero counter Angela selanjutnya yaitu Lesley. Hero ini mampu mengunci Angela dengan skill ultimate-nya, Magic Mayhem.

Harley dapat dengan mudah membunuhnya dengan combo skill-skillnya, dan Angela tidak akan bisa kabur dengan skill ultimate-nya.

Harley memiliki mobilitas yang tinggi dengan skill 2-nya. Hal ini memungkinkan Harley untuk mengejar Angela dengan mudah dan membunuhnya.

Harley adalah counter yang sangat efektif untuknya karena burst damage tinggi, lock-on target, crowd control, mobilitas tinggi, dan kemampuannya untuk menggunakan item counter.

Kagura

Hero Counter Angela
Kagura. Sumber mlbbdesign.com.

Kagura, sang mage dengan payung saktinya, mampu memberikan crowd control yang besar kepada Angela.

Skill ultimate Kagura, Mythic Flower, dapat digunakan untuk mengurung Angela dan timnya, sehingga Angela tidak bisa bergerak bebas dan memberikan support.

Kagura dapat menggunakan skill 2-nya, untuk menghindari ultimate musuh, Possession. Hal ini membuat Angela tidak dapat merasuki Kagura dan memberikan support kepada timnya.

Baca juga: Build Kagura Mobile Legends Tersakit 2024

Natalia

Hero Counter Angela
Natalia. Source: GGWP.

Natalia dapat mengiliminasi Angela dengan mudah. Skill ultimate Natalia, Assassin Instinct, memungkinkan dia untuk menjadi invisible dan menyerang Angela dengan surprise attack.

Basic attack Natalia memiliki efek silence yang dapat mencegah Angela menggunakan skill-skillnya. Hal ini sangat penting karena dia sangat bergantung pada skill-skillnya untuk memberikan support kepada timnya. Ketika Natalia berhasil silence-nya, dia tidak akan bisa memberikan support dan timnya akan menjadi lemah.

Natalia adalah counter yang sangat efektif untuknya karena dapat bersembunyi, burst damage yang tinggi, kemampuan untuk silence Angela, dan mobilitasnya yang tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Build Natalia Tersakit 2023

Mau top up diamond MLBB dengan harga murah dan proses yang cepat? Yuk, langsung kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!