Build Lancelot Tersakit dan Combo Terbaik 2024

Build Lancelot

Assassin dikenal sebagai salah satu role berdamage besar di Mobile Legends. Salah satu Assassin favorit dalam game ini adalah Lancelot.

Pria tampan dengan rambut pirang yang khas ini memiliki spesialisasi dalam mengejar lawan dan Burst Damage.

Dengan memakai build terbaik, hero ini bisa memberikan damage yang sangat sakit. Ditambah skill mengejar lawan yang gesit, tidak ada lawan yang bisa kabur darinya.

Artikel kali ini akan membahas tentang rekomendasi build tersakit Lancelot beserta rekomendasi combo hero terbaiknya. Penasaran? Yuk simak uraiannya dalam artikel dibawah ini!

Baca juga: Tips Menggunakan Aamon Mobile Legends

Rekomendasi Build Lancelot Tersakit 2024

Build EVOS Tazz
Build EVOS Tazz. Source: Mobile Legends

Hero dengan role Assassin biasanya difokuskan untuk menjadi seorang Jungler dalam suatu pertandingan, termasuk juga Lancelot.

Jika kamu ingin menggunakan hero Lancelot sebagai seorang Jungler dengan build yang mengutamakan damage, berikut adalah rekomendasi build dari Pro Player EVOS tazz.

Flame Hunter’s Tough Boots

Flame Hunter’s Tough Boots dapat menambahkan +40 Movement Speed dan +22 Magic Defense pada Lancelot. Sepatu ini juga memiliki efek pasif unik Fortitude yang dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebesar 30%.

Selain itu, pasif unik Hunter dapat memberikan tambahan 25 (+3*Level Hero) + (1% Total HP) True Damage kepada target selama 3 detik setelah memberikan damage kepada Minion.

Damage tersebut juga akan meningkat sebanyak 100% lebih tinggi dari hero non-Marksman. Sehingga, sepatu ini adalah pilihan terbaik untuk digunakan.

War Axe

Build item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Lancelot adalah War Axe. Item ini memberikan +25 Physical Damage, +550 HP, dan 10% pengurangan Cooldown skill.

War Axe memiliki pasif unik Fighting Spirit yang dapat memberikan 12 Physical Attack dan 2% Spell Vamp tambahan setiap detik selama 4 detik hingga 6 stack saat hero ini memberikan Damage.

Saat stack dalam keadaan penuh, hero juga akan mendapatkan 10% True Damage tambahan sesuai dengan Base Damage.

Blade of Despair

Blade of Despair alias BOD  akan memberikan tambahan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed Lancelot. Item ini memiliki pasif unik Despair.

Pasif unik tersebut akan meningkatkan 25% Physical Attack selama 2 detik saat memberikan Damage ke lawan non-minion saat HP hero berada dibawah 50%.

Endless Battle

Build item terbaik selanjutnya untuk Lancelot adalah Endless Battle. Item ini memiliki dua pasif unik yaitu Divine Justice dan Chase Fate.

Pasif Divine Justice mengubah Damage Basic Attack 60% Physical Attack sebagai True Damage tambahan setelah hero menggunakan skill dengan cooldown 1.5 detik.

Pasif unik Chase Fate sendiri akan aktif setelah Divine Justice, dimana hero akan mendapatkan tambahan 10% Movement Speed.

Malefic Roar

Malefic Roar memberikan tambahan +60 Physical Attack dengan Atribut Unik +20% Physical Penetration kepada Lancelot.

Item ini juga memiliki pasif unik Armor Buster, dimana kamu dapat memperoleh 0,125% Physical Penetration tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki oleh lawan maksimal hingga 40%.

Dengan build item Malefic Roar ini, potensi damage Lancelot dapat dimaksimalkan untuk menembus Physical Defense dari lawan sehingga mereka lebih mudah untuk dieliminasi.

Rose Gold Meteor

Rekomendasi build item terakhir dari EVOS tazz adalah Rose Gold Meteor. Item ini memberikan tambahan +60 Physical Attack, +30 Magic Defense, dan 10% Lifesteal.

Pasif unik dari build ini, Lifeline memberikan Shield 840-1820 yang akan meningkat seiring level dan 50% Movement Speed saat hero menerima Damage yang mengurangi HP hingga 30%.

Baca juga: Hayabusa Mobile Legends: Hero Assassin Mematikan yang Masih Meta

Combo Hero Lancelot Terbaik 2024

Jika kamu bermain dengan temanmu dalam satu tim, kombo hero terbaik yang bisa dikombinasikan dengan Lancelot adalah Aurora, Jawhead, dan Luoyi.

Aurora

Kombinasi hero Lancelot Aurora
Aurora. Source: Mobile Legends

Para hero Mage memiliki kapasitas Damage yang tinggi dalam waktu singkat. Salah satu Mage terbaik yang bisa kamu kombinasikan dengan permainan Lancelot adalah Aurora.

Skill Slow dan Stun dari skill 1 dan ultimate Aurora dapat membantu Lancelot untuk mengejar lawan dan mengeliminasinya dengan cepat.

Jawhead

Kombo hero Lancelot Jawhead
Jawhead. Source: Mobile Legends

Hero kombinasi terbaik selanjutnya adalah Jawhead. Skill ultimate dari Jawhead dapat membantu mengunci pergerakan lawan.

Setelah menggunakan skill ultimate, Jawhead dapat melanjutkan serangan dengan skill 2 yaitu Ejector untuk melemparkan lawan kearah Lancelot.

Luo Yi

Kombo hero Lancelot Luo Yi
Luo Yi. Source: Mobile Legends

Untuk kamu yang suka memberikan serangan kejutan terhadap lawan, kamu bisa menggunakan kombo hero Lancelot dan Luo Yi.

Dengan skill teleportasinya, Luo Yi dapat berpindah tempat bersama dengan Lancelot ke area target. Mage ini dapat memberikan efek slow yang bisa dikombo dengan skill ultimate dari Lancelot.

Baca juga: 5 Hero Counter Lancelot MLBB Terbaik 2024

Semoga artikel ini dapat membantumu untuk memahami build item tersakit Lancelot 2024 beserta hero kombonya.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up Diamond Mobile Legends dengan harga termurah dan pelayanan cepat, yuk segera kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!