Build Angela Mobile Legends Meta S31 2024

Angela Mobile Legends

Seperti yang sudah dibahas di artikel hero terkuat sebelumnya, Angela Mobile Legends merupakan salah satu hero roamer yang paling overpowered (OP) saat ini!

Yap, enggak salah kok, support healer yang satu ini sering kali di-banned pada fase draft and pick! So, buat yang penasaran build tersakitnya, yuk simak ulasan berikut ini!

Baca juga: Rekomendasi Build Jawhead Terbaik Season 31

Build Angela Mobile Legends Patch Note 1.8.47

Angela Annual Starlight
Angela Annual Starlight. Sumber: Official YouTube Channel

Meta roamer support ternyata masih tetap dipertahankan tipis-tipis oleh Moonton. Pasalnya, hero-hero empuk yang cocok menyokong dari belakang seperti Estes, Floryn, hingga Rafaela masih kerap dijumpai di Land of Dawn saat ini. Dan tentu saja, Angela adalah yang paling sering.

Bukan hanya para healer tersebut memiliki kapasitas heal yang berbanding lurus dengan build magic damage, tapi bila menggunakan build yang tepat, cooldown (CD) dari skill-skill mereka bisa benar-benar singkat lho! So, berikut ini adalah ulasan detailnya:

Build Item Angela Mobile Legends 2024

Dimulai dari build item. Seperti yang sudah dipaparkan di atas, build CD berbasis item Magic adalah yang paling cocok untuk para support saat ini. Maka item Angela juga harus sejalan dengan meta tersebut.

Untuk Movement, Angela bisa menggunakan Demon Shoes sebagai supply mana utamanya. Ini penting karena sang healer perlu untuk sering-sering spam Skill 1 (Love Waves), baik sebagai bentuk support maupun poking damage.

Untuk item slot kedua, wajib banget kalian beli item buku/kitab (Enchanted Talisman). Selain item ini semakin memperderas regenarasi mana, efek CD reduction yang diberikannya juga cocok banget untuk mengurangi detikan Skill 2 (Puppet-on-a-String) dan Ultimate (Heartguard)-nya!

Dan item wajib Angela selanjutnya apalagi kalau bukan Fleeting Time! Yap, item yang satu ini baru saja mendapatkan shadow buff dan OP banget!

Mage-mage yang menggunakannya bisa spam Ulti terus-terusan sampai hampir terlihat seperti cheat! Ini cocok banget buat Angela supaya bisa terus-terusan masuk ke dalam tubuh anggota timnya.

Di slot ke-4 adalah item wajib Angela yang terakhir: Flask of the Oasis (FotO)! Yap, ini merupakan item wajib bagi para healer!

Kehadiran item ini pada season lalu berbarengan dengan bangkitnya meta roamer-support. So, harus banget Angela beli item ini.

Untuk slot ke 5 dan 6, sifatnya opsional. Vicigers bisa mengisinya sesuai kebutuhan. Jika tim musuh juga memiliki kapasitas heal/shield (darah putih) serta dive-in yang tinggi, Necklace of Durance (NoD) yang dikombinasikan Winter Truncheon dapat menjadi pilihan tepat.

Atau jika Vicigers memiliki output magic damage serta burst yang tinggi, Genius Wand bersama Ice Queen Wand juga dapat menjadi pilihan baik.

Keduanya dapat membantu mengurangi magic resistance dan movement speed lawan secara signifikan.

Emblem dan Talent Angela Mobile Legends

Animasi Angela
Animasi Angela. Sumber: Official YouTube Channel

Sekarang mengenai build emblem dan talent yang cocok bagi Angela. Tentu sesuai dengan role-nya, Angela akan lebih baik bila di dukung dengan Emblem Support.

Ini dapat memperkuat atribut healing yang dimilikinya sekaligus mengurangi CD yang dimilikinya secara signifikan.

Untuk pilihan Talent Umum (1), Vicigers bisa memilih Agility yang menambahkan movement speed sehingga pergerakan Angela jadi bisa lebih cepat. Lalu slot Talent Umum (2), Vicigers boleh memilih 2 opsi.

Jika ingin membuat sang roamer lebih gesit lagi, gunakan Wilderness Blessing. Namun jika ingin agar item-nya lebih cepat jadi, Bargain Hunter dapat dipilih. Terakhir, pilihlah Impure Rage supaya mana Angela jadi tak terbatas!

Battle Spell Angela Mobile Legends

Angela Concept Skin Starlightr
Angela Concept Skin Starlightr. Instagram (imch.an25)

Jika dipadankan dengan gameplay kamu, battle spell yang paling cocok untuk Angela Mobile Legends adalah Flame Shot.

Selain ini dapat memberikan CC untuk hero-hero melee yang berusaha menciduknya, damage ranged yang diberikan oleh battle spell ini juga dapat membantu anggota tim melakukan finishing ketika berupaya mem-pick off lawan.

Baca juga: Build Aamon Tersakit di Season 31 Mobile Legends

Buat kamu yang ingin top up diamond MLBB termurah dan tercepat untuk membeli skin Angela, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]