5 Games PS5 Terbaru 2024

game ps5 terbaru 2024 (4)

Banyak sekali pemain PlayStation yang sedang menunggu game terbaru PS5 ini rilis di tahun 2024 ini untuk mendapatkan pengalaman bermain yang seru. Serta ingin mengetahui kelanjutan cerita dari game-game lain.

Tentunya akan banyak sekali game-game seru dan menarik dari yang telah dirilis sebelumnya sehingga hal ini akan selalu ditunggu-tunggu oleh para pemain konsol Sony.

Para pemain akan mencoba beberapa game yang cocok dimainkan bersama keluarga, teman-teman atau bahkan jika sedang bosan, pasti juga mereka memilih game yang seru dan menarik.

Nah, pasti kamu juga sudah mengetahui informasi terkait beberapa game PS5 terbaru yang akan dirilis di tahun 2024 ini. Daripada banyak basa-basi, langsung saja kita lihat deretannya dibawah ini!

Baca juga: Siap-siap, PS5 Pro Rilis 2024!

Daftar Game PS5 Terbaru 2024

game ps5 terbaru 2024 (5)
All PS5 Games (Source: Section Plays/Youtube)

Pada artikel kali ini akan merekomendasikan terkait 5 daftar game PS5 terbaru yang akan rilis di tahun 2024 ini. Inilah daftar game-nya!

Alone in the Dark

game ps5 terbaru 2024 (1)
Alone in the Dark (Source: PlayStation)

Salah satu game survival horror yang akan hadir pada PS5 di tahun 2024 ini datang dari game yang berjudul Alone in the Dark yang dikembangkan oleh Pieces Interactive dan diterbitkan oleh THQ Nordic.

Sebenarnya game ini dikonsep ulang dari game dengan nama yang sama pada tahun 1992 seri ketujuh dari Alone in the Dark.

THQ Nordic rencananya akan merilis Alone in the Dark ini untuk PlayStation 5, Windows serta Xbox Series X/S pada 20 Maret 2024 besok.

Pada ceritanya Alone in the Dark berfokus pada Emily Hartwood dan Edward Carnby yang akan pergi ke Derceto Manor yaitu sebuah rumah sakit jiwa untuk mencari Jeremy Hartwood yaitu Paman Emily Hartwood.

Gameplay-nya sendiri akan menggunakan perspektif orang ketiga “over-the-shoulder” yang hampir irip seperti Resident Evil Remake.

Tentunya pada game ini akan mengajakmu untuk bertarung dengan menggunakan senjata api ataupun pertempuran jarak dekat untuk menembak musuhmu.

Open Roads

game ps5 terbaru 2024 (3)
Open Roads (Source: PlayStation Store)

Salah satu game bergenre misteri-thriller PS5 terbaru 2024 datang dari pengembang Open Road Teams dan penerbit Annapurna Interactive yaitu Open Roads.

Open Roads ini akan dirilis pada 28 Maret 2024 untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch.

Secara umum, Open Roads ini menceritakan tentang Ibu Tunggal yang bernama Keri Russell, ia tinggal bersama anak perempuannya yang berusia 16 tahun yaitu Kaitlyn Dever.

Di dalam Open Roads, para pemain akan mengungkapkan misteri keluarga Keri Russell. Di sana kamu juga akan berpetualang ke tempat-tempat yang indah.

Selain itu juga, para pemain akan diberikan cutscene orang ketika yang akan ditampilkan yang akan memandu percakapan dari Keri Russell dan Kaitlin Dever.

Baca juga: PS5 Slim: Spesifikasi dan Semua yang Perlu Kamu Tahu!

Tales of Kenzera: Zau

game ps5 terbaru 2024 (7)
Tales of Kenzera: Zau (Source: PlayStation)

Game terbaru PS5 yang akan rilis di tahun 2024 adalah Tales of Kenzera: Zau. Game Metroidvania 2,5D yang dikembangkan Surgent Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Rencananya Electronic Arts akan menerbitkan game ini pada 23 April 2024 mendatang untuk platform Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

Game ini mengisahkan seorang dukun muda yang bernama Zau yang bertugas untuk menangkap roh dari 3 monster kepada Kalunga yaitu sebagai God of Death (Dewa Kematian) untuk bisa menghidupkan kembali ayahnya.

Zau sangat atletis,dia mampu melompat, menempel pada dinding dan berlari di udara.

Tentunya, dengan kemampuannya satu ini, dilengkapi dengan dua senjata utama yaitu Sun Mask dan Moon Mask.

Saat menggunakan Sun Mask, ia bisa memberikan damage dari jarak dekat. Apabila ia menggunakan Moon Mask, ia bisa memberikan damage besar kepada musuhnya. Kedua Mask memiliki skill peningkatan yang berbeda-beda ketika digunakan.

Pada saat Zau akan mengalahkan musuhnya, ia akan mengumpulkan sebuah “Ulogi” yaitu sebuah energi jiwa yang bisa dimanfaatkan untuk membeli skill Zau.

Stellar Blade

game ps5 terbaru 2024 (6)
Stellar Blade (Source: PlayStation)

Game selanjutnya yang akan rilis di tahun 2024 adalah Stellar Blade. Game ini bergenre action-adventure dan dikembangkan oleh Shift Up Second EVE Studio serta diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Game ini disebut akan segera dirilis pada 26 April 2024 mendatang untuk PlayStation 5.

Stellar Blade menceritakan tentang manusia yang diusir dari Bumi setelah kalah pada perang melawan Naytiba.

Supaya bisa tinggal di bumi lagi, Eve dan pasukannya melawan Naytiba dan harus mengambil alih bumi kembali.

Pada akhirnya, Eve bertemu dengan seseorang yang bernama Adam dan mengajaknya ke Xion, sebagai tempat tinggal manusia yang terakhir kalinya. Disana, Eve berkomunikasi dengan Orcal yang membicarakan terkait penduduk Xion untuk bisa menyelamatkan manusia di bumi.

Game ini berfokus pertarungan yang melawan musuh dengan cepat. Eve sendiri bisa memukul hingga menghindar dari pertempuran yang dihadapi.

Black Myth: WuKong

game ps5 terbaru 2024 (2)
Black Myth: WuKong (Source: Steam)

Game selanjutnya yaitu Black Myth: WuKong. Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Game Science dan Game Science Interactive Technology Co., Ltd akan merilis pada 20 Agustus 2024 mendatang.

Black Myth: WuKong yang bergenre action RPG, action-adventure, fighting dan adventure ini akan dirilis pada platform PlayStation 5, Xbox X/S dan Microsoft Windows.

Secara keseluruhan, Black Myth: WuKong berdasarkan pada mitologi Tiongkok yang merupakan sastra klasik Tiongkok.

Nantinya, kamu akan menghadapi banyak tantangan untuk mengungkapkan kebenaran dari masa lalu dengan melakukan pertarungan serta aksi.




Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!