Gameplay Night Crows, Game RPG Bermata Uang Crypto!

Gameplay Night Crows

Night Crows baru saja rilis secara global di seluruh dunia per tanggal 12 Maret kemarin. Kalian bisa mnedapatkannya di App Store, Google Play Store ataupun website resmi game Night Crows bagi pengguna PC. sebetulnya, tak ada yang spesial dari gameplay Night Crows.

Namun, sistem permainan di dalam gamenya yang melibatkan berbagai macam mata uang crypto, menjadi daya tarik tersendiri bagi gamers. Tak hanya itu, game ini di design anti “tuyul” atau akun ternakan, serta bot.

Untuk mengetahui lebih banyak soal game Night Crows, penulis akan menjelasakannya secara lebih terperinci melalui artikel ini. Simak baik-baik, agar tak ada satupun informasi yang terlewat.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game RPG dengan Cerita Terbaik untuk Hiburan

Mengenal Night Crows, Game Anyar Bermata Uang Crypto!

Night Crows - Gameplay Night Crows
Night Crows Gameplay. (Source: MTHTV/YouTube)

Night Crows, game besutan Wemade Entertainment yang berasal dari Korea Selatan ini, mempunyai genre MMROPG atau Massively Multiplayer Online Role-Playing Game.

Wemade Entertainment mendesain latar belakang cerita dari game Night Crows, pada abad 13, di pelataran Eropa. Kala masyarakatnya masih mempercayai hal ghaib sebagai kenyataan. Masa di mana kekuatan sihir dan roh, berkuasa di atas segalanya.

Sama seperti game MMROPG atau RPG lainnya, kalian dapat mengunjungi berbagai map, dengan sentuhan alam yang berbeda-beda.

Ada Avilius, Bastium, Celano dan juga Kildebat yang dipisah oleh deretan pegunungan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih berbagai macam kelas unggulan, sesuai dengan tipe permainanmu sendiri.

Yang berbeda dari kebanyakan game sejenisnya, untuk naik tingkat dari kelas yang kita pilih, kamu harus menyelesaikan dungeon dan juga memenuhi berbagai syarat kepemilikan equipment yang tak bisa dibayar dengan membayar sejumlah uang seperti game dengan jenis serupa.

Perbedaan selanjutnya terletak pada mata uang yang digunakan untuk bertransaksi di dalam game. Jika biasanya kamu akan menemui game dengan konsep sejenis, yang memungkinkan dirimu untuk mencapai level tertinggi dengan membayar sejumlah uang, di sini, kamu tak dapat melakukannya.

Mata uang yang digunakan adalah 7 jenis token crypto buatan Wemade Entertainment yang sudah terintegrasi dengan block chain system. Sehingga, token-token ini mendapatkan dukungan dari $BNB serta $ETH.

Gameplay Night Crows

Swordsman Class
Swordsman Class. (Source: MOM Culture/Google)

Gameplay dari game Night Crows tak terlalu berbeda jauh dengan game yang mempunyai tipe sama.

Bahkan, dapat dikatakan bahwa latar belakang cerita dan karakter dari game ini, hampir mirip dengan jagad seri franchise Assassin Creed’s.

Hanya ada dua jenis gacha yang tersedia di Night Crows. Pertama, costume weapon, dan kedua adalah mount atau tunggangan. Game ini memang sengaja dedesain secara apik, untuk menangkal sistem pay to win.

Terdapat item penting bernama Glider yang tak bisa digacha, dan harus craft sendiri untuk mendapatkannya. Glider sendiri bisa ada dalam bentuk mount (binatang tunggangan) ataupun item lain, seperti sayap atau paralayang.

Bahkan, untuk memasuki dungeonnya, kamu hanya diberi waktu sejam setiap harinya, untuk tipe dungeon termudah sampai menengah, dan juga delapan jam untuk menengah ke atas.

Tips Scalling Tokenomics Crypto

Night Crows Monster PvE
Night Crows Monster PvE. (Source: MOM Culture/Google)

Sebelum masuk kedalam tips scalling tokenomics dari game Night Crows, terlebih dahulu, kamu harus mengetahui secara lengkap mengenai 7 token yang menjadi mata uang di game ini.

Terdapat 1 token primer yang membawahi 6 token sekunder. Token primer tersebut adalah $CROW, dan keenam token sekundernya adalah $MORION, $PROMOTE, $GEAR, $FEATHER, $PAPYRUS, $TEAR.

$MORION

Berfungsi sebagai alat tukar dalam semua hal. Termasuk, crafting, upgrading, penggantian job, dan lain sebagainya. Sehingga, $MORION merupakan komoditas wajib yang harus kalian miliki di awal game.

$PROMOTE

Digunakan sebagai pembayaran naik job class IV, termasuk kedalam komoditas late game. Karena job class IV hanya bisa diraih setelah melewati tiga class sebelumnya.

$GEAR

$GEAR dapat kalian gunakan untuk membeli mount atau tunggangan dengan rarity common-rare.

$FEATHER

Membeli mount dengan rarity legendary.

$PAPYRUS

Melakukan crafting equipment uncommon.

$TEAR

Membuat equipment tingkat legendary.

Baca juga: Jadwal Rilis GTA 6 dan Rumor Reward Crypto

Untuk cara scalling tokenomicsnya adalah, kalian perlu memasuki berbagai macam dungeon yang ada di jam-jam tertentu, dan melakukan grinding di sana untuk melawan monster.

Ketika sudah berhasil mengalahkan monster, nantinya, kamu akan mendapatkan vDiamond atau Valuable Diamond yang bisa ditukarkan dengan token-token tersebut.

Bijaklah menukarkannya dengan item sesuai dengan kebutuhanmu. Selanjutnya, yang paerlu kamu ketahui, kamu hanya bisa menukarkannya dengan sistem trading dengan sesama player di dalam game.

Ada tiga tempat yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan request, sistem trading Night Crows. Yaitu di Region Request, Dungeon Request, dan juga Crafting Request.

Itulah tadi beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang game Night Crows.

Baca juga: 5 Game MMORPG yang Wajib Dimiliki Gamer di Tahun 2024

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace dan raih kesempatan untuk mendapatkan promo menarik dari setiap transaksinya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!