5 Game PS5 Gratis Terbaik yang Wajib Dibeli!

game ps5 gratis terbaik

Playstation 5 atau PS5 adalah sebuah konsol mainstream yang sangat popular di kalangan gamers, dan juga masyarakat dunia pada umumnya. Kendati demikian, harga dari game yang rilis resmi di konsol tersebut, sangatlah mahal. Sehingga, lumayan menguras kantong. Namun, ada beberapa game PS5 gratis terbaik, yang bisa kalian beli sebagai alternatif bermain.

Terlebih lagi, intensitasmu bermain game selama bulan Ramadan ini, akan lebih tinggi dibandingkan hari biasa. Hal ini dapat terjadi, dikarenakan, waktu senggang yang ada selama bulan suci, lebih banyak dibandingkan biasanya.

Oleh karena itu, kalian harus mengetahui berbagai macam game gratis yang bisa diexplore pada bulan Ramadan kali ini, sebagai teman berbuka dan juga menunggu sahur. Sudahkah kalian tahu, apa saja daftarnya?

Melalui artikel ini, penulis akan membagikan daftar game gratis yang dapat kamu mainkan di PS5, dalam rangka menjawab rasa penasaranmu.

Tanpa banyak berbasa-basi, marilah kita masuk kedalam pembahasan utamanya. Simak artikel berikut, agar tak ketinggalan informasinya. Cekidot!

Baca juga: 5 Rekomendasi Game di Google Gratis, Cocok untuk Ngabuburit!

Game PS5 Gratis Terbaik yang Wajib Dibeli

Bermain Playstation - game ps5 gratis terbaik
Bermain Playstation 5. (Source: Freepik/Google)

Inilah daftar game PS5 gratis terbaik yang bisa kalian mainkan sendiri, ataupun bersama dengan teman-teman. Apa saja daftarnya? Di antaranya adalah:

Fall Guys

Fall Guys - Game PS5 Gratis Terbaik
Fall Guys. (Source: Playstation Store/Google)

Di urutan pertama, tak lain tak bukan, ada game yang sempat viral beberapa waktu kebelakang, Fall Guys.

Fall Guys merupakan sebuah game dengan konsep battle royale, layaknya Fortnite dan juga PUBG. Namun, yang membedakan game ini, dengan kedua game di atas adalah, konsep battle royalenya yang sangat unik.

Untuk mengalahkan musuh, kamu harus berhasil masuk kedala, garis finis terlebih dahulu, dan tak boleh jatuh ketika melewati halang rintang yang ada.

Ketika game ini pertama kali muncul, Devolver Digital, rumah produksi Fall Guys, tak langsung menggratiskan game ini. Tetapi, 2021 yang lalum game ini bisa kalian nikmati secara gratis di PS.

Dauntless

Dauntless - Game PS5 Gratis Terbaik
Dauntless. (Source: Playstation Store/Google)

Di urutan kedua, ada game Dauntless. Sebuah game bertema RPG yang mempunyai kemiripan dengan game Monster Hunter: World.

Karena konsepnya yang sama, cara bermain dari kedua game ini, juga sama. Kamu dituntut untuk bisa bertahan hidup di dunia fantasi yang dipenuhi dengan berbagai macam jenis monster yang ada di dalamnya.

Vicigers akan mendapatkan title sebagai ‘Slayers’, yaitu sebuah kelompok pemburu monster andalan masyrakat, yang bekerja secara penuh waktu untuk menangkap dan membinasakan para monster.

Astro’s Playroom

Astro's Playroom
Astro’s Playroom. (Source: Playstation Store/Google)

Astro’s Playroom adalah sebuah game eksklusif yang hanya bisa kalian temukan di konsol PS5 kesayanganmu.

Game ini otomatis akan menjadi milikmu, di saat melakukan pembelian konsol pertama kali. Pada versi PS4, Astro’s Playroom hadir dengan nama “The Playroom”, namun sekarang mendapatkan sedikit sentuhan remake untuk PS5.

Kamu bisa menjalajahi dunia astro, dan juga merasakan bermain mini games terbaik yang pernah ada. Kamu juga bisa menggunakan kontroler DualSense, untuk merasakan pengalaman bermain yang berbeda.

Call of Duty: Warzone

Call of Duty Warzone
Call of Duty Warzone. (Source: Playstation Store/Google)

Masih dari genre Battle Royale, game Call of Duty Warzone adalah game yang diproduksi oleh Activition, sebagai lanjutan dari seri franchise COS, dan juga melanjutkan seri COD: Black Ops.

Destiny 2

Destiny 2
Destiny 2. (Source: Playstation Store/Google)

Game ini muncul pertama kali di PS4. Dengan mengusung konsep multiplayer shooter, berlatarkan bumi di masa depan yang tengah diserang alien. Kamu mempunyai tugas utama untuk melakukan misi penyelamatan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Turn Based Strategy Terbaik Tahun 2024

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!