6 Game Mobile yang Paling Adiktif, Seru Banget!

Mobile Games. Source: Freepik

Kamu mungkin pernah ketagihan dan ingin terus-menerus memainkan game mobile tertentu. Tentunya buka tanpa sebab melainkan karena game itu memberikan pengalaman bermain yang seru dan menarik untuk diikuti.

Kali ini kita akan membahas tentang game yang bikin ketagihan atau ‘adiktif’ untuk membantu kamu mengetahuinya.

Game yang bikin ketagihan ini biasanya membuat seseorang lupa waktu ketika sudah memainkannya. Bahkan, untuk sekadar makan atau istirahat sekalipun.

Baca juga: 12 Game Nintendo 3DS yang Seru untuk Dimainkan

Daftar Game Paling Adiktif, Bikin Ketagihan

Game paling ‘adiktif’ yang disampaikan penulis ini tidak untuk diartikan bermakna negatif. Tapi, bermakna positif yang mengarah pada bagaimana developer game sukses dalam membuat permainan yang dicintai dan ingin dimainkan terus-menerus.

Terdapat berbagai genre game dengan gameplay yang seru utnuk dimainkan. Kamu bisa menemukan game RPG open-world yang luas hingga pertarungan battle royale yang menegangkan dalam daftar ini.

Berikut daftar game tersebut menurut penulis:

Genshin Impact

Genshin Impact
Genshin Impact. Source: YouTube.

Genshin Impact merupakan game RPG open-world yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Game ini dirilis pada tahun 2020 dan langsung menjadi populer di seluruh dunia.

Nantinya, kamu akan memilih karakter dan dapat menjelajahi dunia Teyvat yang luas dengan berbagai macam pemandangan.

Kamu dapat memilih karakter dengan kemampuan dan kepribadian yang berbeda di dalam game ini. Selain itu, kamu bisa juga menggunakan berbagai senjata.

Baca juga: Genshin Impact Tier List Februari 2024, Patch 4.4

Free Fire

Game adiktif
Free Fire. Source: Garena

Free Fire adalah game battle royale yang menawarkan gameplay yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Game ini telah diunduh hingga lebih dari 1 miliar.

Game dengan komunitas yang solid dan aksesibilitas yang tinggi ini menjadi pilihan ideal bagi para gamer yang mencari game mobile seru untuk dimainkan.

Diablo Immortal

Diablo Immortal
Diablo Immortal. Source: VCGamers.

Diablo Immortal adalah game mobile MMORPG terbaru dari Blizzard Entertainment yang berlatar di dunia Diablo. Game ini diluncurkan pada tahun 2022.

Di dalam game ini, kamu akan menjelajahi dunia Sanctuary yang penuh monster dan menyelesaikan berbagai quest seru.

Ni no Kuni: Cross Worlds

Ni no Kuni: Cross Worlds
Ni no Kuni: Cross Worlds. Source: YouTube.

Ni no Kuni: Cross Worlds merupakan game MMORPG anime yang diadaptasi dari game JRPG populer Ni no Kuni. Game ini dikembangkan oleh Netmarble dan Level-5.

Game yang dirilis pada 7 Februari 2024 ini telah diunduh hingga lebih dari 5 juta. Kamu bisa mengunduhnya dengan mudah di HP kamu.

Baca juga: Game Android Terbaru yang Akan Hadir, Wajib ditunggu!

PUBG Mobile

PUBG PC
PUBG. (Source: Epic Games)

PUBG Mobile adalah game online multiplayer yang telah menjadi fenomena global. Game ini terkenal dengan gameplay yang intens dan membuat banyak pemainnya terus kembali lagi dan lagi.

Game ini menarik perhatian banyak pemarin. Bahkan, telah diunduh hingga lebih dari 500 juta atau setengah miliar lebih di PlayStore. Selain itu, basis komunitas yang solid dan sangat besar.

Mobile Legends

Hero Terkuat ML
Source: Mobile Legends

Mobile Legends adalah game kompetitif di mana kamu bisa bertarung bersama pemain lawan dalam satu tim untuk melawan tim lain.

Di dalam game ini, kamu bisa memiliki hero yang keren dengan skill menarik disertai pilihan skin yang dapat dimiliki dengan membelinya menggunakan diamond MLBB.

Tak hanya itu, komunitas dari game ini juga sangat besar dan tersebar di berbagai belahan dunia.

Game mobile ini telah memiliki turnamen internasional bernama Mobile Legends World Championship atau dikenal dengan nama M series yang digelar dari tahun ke tahun.

Setiap tim dari berbagai negara akan dihadirkan untuk bertarung dan menjadi penguasa game di tingkat global.

Dalam mode rank, kamu akan bertarung 5v5 di Land of Dawn. Hal utama yang menjadi tujuan dari pertarungan yaitu menghancurkan turet lawan.

Baca juga: 5 Game Android Support Gamepad yang Wajib Dicoba

Butuh diamond FF atau MLBB untuk push rank atau beli skin favorit? Top up aja di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!