Game Android Terbaru yang Akan Hadir, Wajib ditunggu!

Game Android yang Wajib ditunggu Rilisnya

Game smartphone Android telah menjadi platform gaming yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Terdapat beberapa game Android terbaru yang layak kamu tunggu. Apa saja itu? Yuk simak artikel ini sampai tuntas!

Dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang, game Android semakin mengagumkan, menawarkan grafik yang memukau, gameplay yang menarik, dan beragam genre yang dapat memikat para pemain dari berbagai latar belakang.

Apakah kamu seorang pecinta game berat atau hanya ingin mengisi waktu luang? Berikut ini kami akan merekomendasikan game Android terbaru yang patut kamu tunggu dan pastinya akan memuaskan kehausan kamu akan petualangan dan tantangan.

Baca juga: Rekomendasi Game Wibu Android Terbaik 2023

Little Nightmares

Game Android Terbaru
Little Nightmares Android. Source: Google Play

Little Nightmares adalah game  yang memiliki elemen horor didalamnya. Pemain akan mengendalikan karakter bernama Six, seorang gadis kecil yang terjebak dalam sebuah dunia yang aneh dan mengerikan.

Game ini menekankan teka-teki, eksplorasi, dan menghindari bahaya daripada pertempuran langsung.

Selain itu, dalam game ini juga menonjolkan atmosfer yang sangat mencekam dan gelap, di mana dunia dalam permainan ini terasa suram dan distorsi yang sangat kuat, dengan banyak elemen yang menakutkan dan makhluk aneh yang mengintai.

Untuk versi Mobile mungkin akan ada sedikit perbedaan dengan versi PC, karena harus adanya penyesuaian, agar para pemain bisa menikmati permainan ini dan bisa cepat beradaptasi dengan yang versi Mobile.

Rilis Game Little Nightmares Mobile

Game Little Nightmares akan rilis di Android pada 12 Desember 2023, kamu sudah bisa melakukan pra-register di Google Play Store dan game tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar 90.000 IDR. Jadi kamu harus tetap pastikan untuk bujet sudah tersedia.

Baca juga: Rekomendasi Game Billiard di Android, Seru Banget!

Silent Hill: Ascension

Game Android Terbaru
Silent Hill: Ascension Android. Source: Google Play

Game Silent Hill: Ascension merupakan game yang memiliki tema horor didalamnya, pengembang game tersebut yaitu Genvid Entertainment sebuah perusahaan yang sama dalam mengembangkan Game The Walking Dead: Last Mile.

Gameplay Game Silent Hill: Ascension memiliki alur cerita yang sangat mencengkam, karena setiap cerita memiliki alur yang bercabang dan memberikan banyak pilihan ketika menjalankan cerita pada game tersebut.

Selain itu, game ini juga menghadirkan beberapa monster yang menakutkan sebagai salah satu tantangan bagi para pemain dalam memainkan game ini, agar terkesan mencengkam dan realistis di lingkungan Game Silent Hill.

Game ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan genre horor, karena bisa merasakan sensasi game tersebut diperangkat Mobile, sehingga kamu bisa memainkan game tersebut di mana saja dan kapan saja.

Rilis Game Silent Hill: Ascension

Game Silent Hill: Ascension akan rilis untuk Android pada 31 Oktober 2023, kamu bisa melakukan pra-register terlebih dahulu untuk sekarang, agar tidak ketinggalan informasi dan bisa langsung mengunduh.

Rainbow Six Mobile

Rainbow Six Mobile
Rainbow Six Mobile. Source: Google Play

Game Rainbow Six adalah game yang menekankan pada taktik, strategi, dan koordinasi tim. Kamu dapat mengendalikan anggota dari unit anti-teroris yang dikenal sebagai Rainbow Six.

Pemain akan dihadapkan dengan misi untuk menyelamatkan sandera, menonaktifkan bom, atau menghadapi situasi lain yang melibatkan ancaman teroris.

Selain itu, game ini mendorong kamu untuk merencanakan setiap langkah dengan hati-hati. Sebelum misi dimulai, kamu dapat merancang rencana taktis, seperti menentukan rute masuk, lokasi pos teroris, dan tugas khusus untuk setiap anggota tim.

Rilis Game Rainbow Six Mobile

Game Rainbow Six Mobile akan rilis di Android dengan perkiraan pada awal November 2023, namun sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi tanggal rilis yang pasti, akan tetapi kamu bisa melakukan pra-register terlebih dahulu di Google Play Store agar tidak ketinggalan rilis game tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Game Football untuk Android dan iOS

Call of Duty: Warzone Mobile

Call of Duty Warzone Mobile
Call of Duty Warzone Mobile. Source: Google Play

Game Call of Duty: Warzone merupakan game battle royale yang sebelumnya sangat populer untuk platform PC dan Konsol, akan tetapi kali ini game tersebut akan rilis di Android.

Gameplay Game Call of Duty: Warzone melibatkan 150 pemain yang terjun ke arena pertempuran, mencari senjata, peralatan, dan melawan pemain lain dalam upaya untuk menjadi yang terakhir bertahan.

Untuk versi Android kemungkinan akan memiliki gameplay yang sama, akan tetapi pasti adannya penyesuaian untuk pengendalian di layar sentuh, sehingga para pemain bisa menyesuaikan dan cepat beradaptasi dengan versi mobile.

Rilis Game Call of Duty: Warzone Mobile

Perilisan Game Call of Duty: Warzone Mobile sampai saat ini masih belum ada tanggal pastinya, akan tetapi informasi yang dikutip dari androidauthority.com, perkiraan awal rilis game tersebut secara global yaitu 1 November 2023.

Jadi kamu yang saat ini masih menunggu lebih baik melakukan pra-register terlebih dahulu agar bisa mendapatkan hadiah item untuk pre-register ketika game tersebut rilis, selain itu kamu bisa langsung mendapatkan pemberitahuan ketika game tersebut rilis dan langsung mengunduh.

Baca juga: 5 Game Android Support Gamepad yang Wajib Dicoba

Nah itulah rekomendasi game Android terbaru yang seru wajib kamu tunggu rilisnya, bagaimana tertarik untuk memainkan?

Top up game favoritmu di VCGamers Marketplace sekarang juga! Dapatkan promonya khusus untuk kamu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Elqin Despua

Hanya Penikmat Game Gacha