5 Game Monopoli yang Bisa Kamu Mainkan di HP

Game Monopoli

Monopoli merupakan salah satu permainan yang sudah eksis dari zaman dulu. Permainan ini tidak tergerus habis oleh zaman, bahkan sekalipun sekarang telah menjadi zaman serba teknologi (gadget). Malahan sekarang game monopoli sudah ada di HP pintar.

Monopoli adalah sebuah permainan papan yang memiliki tujuan untuk menguasai semua petak yang berada di atas papan pembelian, pertukaran, dan juga penyewaan dengan sistem ekonomi sederhana.

Setiap pemain yang berhasil menguasai semua petak tersebut maka dia akan menjadi pemenang di permainan monopoli.

Game monopoli di HP sekarang sudah banyak beredar, baik di Play Store maupun Apps Store. Masing-masing game menawarkan berbagai keunikan fiturnya. Nah, untuk kamu yang ingin memainkan game monopoli di HP, berikut kami buatkan daftar rekomendasi gamenya.

Monopoly Go!

Game Monopoli
Monopoly Go!. Source: Play Store

Monopoly Go! sudah didownload lebih 10 juta pengguna di Play Store. Dengan jumlah sebanyak itu tentu cukup menggambarkan jika game ini sangat menarik untuk dimainkan.

Di game ini kamu akan merasakan kesenangan dan visual klasik dengan gameplay yang sesuai untuk perangkat mobile.

Kamu juga bisa mengumpulkan berbagai properti, membangun rumah dan hotel, tarik kartu peluang, serta dapatkan uang MONOPOLI.

Baca juga: 7 Game yang Bisa Kamu Mainkan Ketika Gabut

LINE Let’s Get Rich

Game Monopoli
LINE Let’s Get Rich. Source: Play Store

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Game yang sempat menjadi perbincangan banyak orang di awal kemunculannya dulu. Sekarang kamu bisa menjadikan LINE Let’s Get Rich sebagai pilihan permainan monopoli yang bisa kamu mainkan.

Saat ini, terdapat 13 map yang bisa kamu mainkan, mulai dari World Map, Thai Map(Indonesia Map), Space Map, Theme Park Map, Adventure Map, Battlefield Map, Zombie Map, God’s Hand Map, Magic Land, Ice Cave, Toy Land, Water City, Flying Items, STOP&GO, Catch Me, Space Station, Bobsleigh, Taxi Racer, Bomb Map, UpDown, Train dan yang terbaru map paling mengasyikan: God hand SS2!

Dengan map yang banyak tersebut, membuatmu bisa bermain monopoli sambil berkeliling Dunia.

Rento – Dice Board Game Online

Game Monopoli
Rento – Dice Board Game Online. Source: Play Store

Pada game Rento – Dice Board Game Online kamu bisa bermain hingga maksimal 6 orang. Tentunya semakin banyak orang, akan membuat jalan permainan semakin menarik.

Rento – Dice Board Game Online terdapat 3 mode permainan yang bisa kamu pilih, yaitu online, solo dengan robot & lulus modus perangkat. 

Baca juga: 5 Game PC Ringan Terbaik 2023 dan Tips Downloadnya!

Board Kings: Dice Online Game

Game Monopoli
Board Kings: Dice Online Game. Source: Play Store

Board King sendiri sudah di download lebih dari 50 juta pengguna di Play Store. Hal ini tidak lepas dari game ini dibuat untuk permainan yang kompetitif, dan hanya boleh dimainkan oleh 18 tahun ke atas.

Game ini menyediakan banyak konten tambahan yang akan membuat pengalaman permainan semakin menyenangkan. Tapi, bagi kamu yang tidak ingin menggunakan konten tambahan tersebut, kamu bisa menonaktifkan konten tambahan tersebut.

King Business

Game Monopoli
King Business. Source: Play Store

King Business merupakan permainan monopoli yang multiplayer, dimana kamu bisa melakukan jual beli properti dengan teman maupun lawan bisnis.

Dalam King Business, pemain akan melempar dua dadu untuk memindahkan token di sekitar papan permainan bisnis, membeli dan menjual properti, dan mengembangkannya menjadi rumah dan hotel. 

Pemain bisa mengumpulkan uang sewa dari lawan mereka, dengan tujuan membuat mereka bangkrut. Uang juga bisa didapatkan atau hilang melalui kesempatan & kartu dada komunitas, dan kotak pajak. Pemain menerima uang saku setiap kali mereka melewati “Pergi”, dan bisa berakhir di penjara.

Baca juga: 9 Game Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Chromebook 2023

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai game monopoli. Semoga beberapa rekomendasi di atas bisa menjadi referensi untuk kamu ya!

Jangan lupa untuk top up game favoritmu hanya di VCGamers Marketplace. Dan tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!