5 Anime Fights Terbaik 2024 yang Wajib Ditonton

Anime Fights Terbaik

Anime fights adalah salah satu genre anime yang paling populer dan banyak yang terbaik. Anime-anime ini menawarkan aksi yang seru dan menegangkan, serta cerita yang menarik.

Genre ini memang nggak pernah lekang pesona, menawarkan aksi spektakuler dan kisah epik para petarung tangguh. Nah, tahun 2024 ini siap memanjakanmu dengan berbagai judul baru yang wajib dimasuki.

Penasaran? Yuk, langsung simak 5 rekomendasi anime fighting terbaik yang pastinya akan membuatmu berdecak kagum!

Baca juga: 5 Anime Olahraga Terbaik 2024 yang Wajib Ditonton

Daftar Anime Fights Terbaik 2024

Jika kamu mencari anime fighting yang wajib ditonton di tahun 2024, berikut adalah lima rekomendasi dari penulis.

One Punch Man

One Punch Man Season 3
One Punch Man. Sumber: Youtube

One Punch Man adalah anime yang menceritakan tentang Saitama, seorang pria yang bisa mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan. Anime ini memiliki aksi yang sangat seru dan menghibur, serta cerita yang unik dan menarik.

Manga ini diilustrasikan ulang oleh Yusuke Murata, dan diterbitkan oleh Shueisha di majalah seinen Weekly Young Jump sejak tahun 2012.

Sebuah adaptasi anime televisi dari seri ini diproduksi oleh Madhouse dan ditayangkan perdana pada tahun 2015. Adaptasi anime televisi kedua, yang diproduksi oleh J.C. Staff, ditayangkan perdana pada tahun 2019.

Jika kamu menyukai anime aksi, humor, dan cerita yang unik, maka One Punch Man adalah anime yang wajib kamu tonton.

Baca juga: 20+ Fakta Menarik Anime Chainsaw Man

Berserk

Berserk
Berserk. Source: Youtube.

Berserk adalah anime yang menceritakan tentang Guts, seorang prajurit bayaran yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekerasan dan kegelapan. Anime ini memiliki aksi yang brutal serta cerita yang penuh dengan tragedi.

Perjalananmu mengikuti Guts, seorang prajurit tangguh yang dihantui masa lalu kelam. Ditandai dengan brand of sacrifice, ia menarik entitas jahat yang menambah penderitaannya. Tapi dengan pedang raksasa Dragon Slayer, ia berjuang melawan iblis dan manusia korup.

Tertarik? Siapkan diri untuk menghadapi kegelapan dan nikmati petualangan tak terlupakan bersama Guts. Tapi ingat, dunia “Berserk” menuntut kekuatan mental dan ketahanan emosi.

Fullmetal Alchemist Brotherhood

Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Source: YouTube.

Fullmetal Alchemist Brotherhood adalah anime yang menceritakan tentang Edward dan Alphonse Elric, dua bersaudara yang berusaha untuk mengembalikan tubuh mereka yang hilang. Anime ini memiliki aksi yang seru dan menegangkan, serta cerita yang menyentuh hati.

Fullmetal Alchemist Brotherhood menjadi salah satu anime terbaik yang pernah ada. Anime ini memiliki cerita yang menarik, aksi yang seru dan karakter yang relatable.

Selain itu, Anime ini juga mambawa pesan moral yang mendalam tentang harga yang harus dibayar untuk meraih keinginan.

Jika kamu menyukai anime dengan cerita yang menarik, aksi yang seru, dan karakter yang relatable, maka Fullmetal Alchemist Brotherhood adalah anime yang wajib kamu tonton.

Psycho-Pass

Psycho-Pass (2012-2019)
Psycho-Pass. Source: Youtube.

Psycho-Pass adalah anime yang menceritakan tentang dunia di mana orang-orang dinilai berdasarkan tingkat kejahatan mereka.

Anime ini memiliki aksi yang menegangkan dan penuh misteri, serta cerita yang kompleks dan membuat penasaran.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]