Tips Gameplay Faramis Terbaik di Mobile Legends 2022

Gameplay Faramis

Faramis adalah support magic damage dealer yang baru-baru ini di-revamp karena low pick yang konsisten dari hero ini di sebagian besar pertandingan terutama ranked match. Karenanya kamu harus menggunakan gameplay Faramis yang benar.

Sekarang dia mendapatkan revamp yang akan benar-benar buff dan meningkatkan output damage serta daya tahannya saat menggunakan kemampuan ultimate yang baru didapatnya. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat gameplay Faramis terbaik, termasuk tips dan trik untuk mendominasi setiap permainan dengannya di Land Of Dawn.

Nah, untuk kamu yang ingin menggunakan gameplay Faramis revamp terbaru 2022, silahkan simak ulasan di bawah ini.

Gameplay Faramis Revamp

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, hero ini merupakan magic damage dealer yang bisa dimainkan sebagai mage/support bertipe damage. 

Namun, kamu harus memiliki pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun. Menurut gameplay Faramis, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. 

Panduan gameplay Faramis Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early, mid dan late game.

Early Game

Gameplay Faramis
Early Game

Saat bermain hero ini sebagai laner, gameplay Faramis di early game berkisar pada farming dan menusuk musuh dengan kemampuannya.

Di awal permainan, disarankan untuk pergi ke mid-lane jika tim seseorang kekurangan mage kecuali jika seseorang berencana untuk roaming untuk membantu rekan satu tim yang bersekutu. Jadi saat laning, gunakan Faramis Skill 2 untuk mengenai target hero musuh agar bisa membelah tiga kali ke unit musuh terdekat seperti minion.

Memaksimalkan keuntungan dari skill ini dengan benar membantu membersihkan gelombang minion dengan lebih mudah.

Saat mencapai level 2 dan membuka skill pertama Faramis, gunakan untuk bergerak lebih dekat ke target hero musuh sambil memastikan bahwa dia bersentuhan dengan mereka, ini kemudian akan meninggalkan bekas pada hero musuh yang mengakibatkan mereka terseret ke arah Faramis ketika dia pergi keadaan bayangan.

Hal ini cukup penting ketika di gang di lumpuhkan oleh hero musuh. Juga saat bermain Faramis juga ingat untuk mengikuti pasifnya dan mengambil setiap fragmen jiwa yang dijatuhkan oleh unit musuh.

Karena melakukan ini memberikan banyak keuntungan termasuk pengurangan waktu respawn di antara fasilitas lainnya. Kamu juga dapat melakukan combo skill berikut untuk mendapatkan keunggulan di medan perang:

  • Skill 1 + Skill 2

Mid Game

Gameplay Faramis
Mid Game

Saat mencapai Level 4 dan membuka skill ulti Faramis, kamu harus menggunakan kemampuan pamungkas untuk meningkatkan daya tahan seseorang karena HP ekstra yang diberikan oleh kemampuan ini cukup berguna untuk bertahan dalam situasi buruk di medan perang.

Keuntungan penting lainnya yang diberikan oleh skill ultimate Faramis adalah peningkatan jangkauan di mana fragmen jiwa dapat diserap.

Skill ini juga bisa berguna saat menghadapi burst magic damage dealer atau saat mencoba membantu rekan satu timmu mengambil tujuan penting seperti turtle.

Oleh karena itu, gameplay fase laning mid-game dari Faramis berkisar pada farming dan menusuk musuh sambil mencoba meningkatkan daya tahan kamu melawan mereka. Kamu dapat membentuk gerakan skill berikut selama situasi permainan ini.

  • Skill 1 + Skill 2 + Skill 3 + Skill 2
Baca juga: 5 Kelebihan Hero Faramis di Mobile Legends, GG Nih!

Late Game

Gameplay Faramis
Late Game

Pada fase laning late game, kamu harus mencoba bermain aman karena musuh mungkin telah menyelesaikan build peralatan mereka, yang berarti seseorang harus merencanakan skill Faramis dengan baik untuk mencegah kematian yang tidak perlu.

Dalam melakukan ini, seseorang harus belajar untuk memastikan bahwa banyak target hero musuh terkena keadaan bayangan dari skill pertamanya karena ini akan membantu mengurangi cooldown skill sehingga lebih mudah untuk menggunakan skill itu lagi dalam waktu yang jauh lebih singkat.

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah bahwa kamu harus menggunakan kemampuan ultimate-nya untuk membantu membantu dealer kerusakan tim karena HP ekstra akan sangat berguna selama pertarungan tim, agar ini berhasil dilakukan, kamu harus memastikan bahwa rekan tim sekutu lebih dekat denganmu.

Baca juga: 5 Hero Counter Revamp Faramis, Nggak Berkutik!

Emblem Setup

Gameplay Faramis
Emblem

Custom Mage Emblem Build memberikan kecepatan gerakan serta penetrasi sihir yang ditingkatkan untuk unggul saat melakukan laning dengan hero ini.

Oleh karena itu di tingkat pertama, pilih Agility karena memberikan Kecepatan Gerakan ekstra yang diperlukan untuk dengan mudah memutar melintasi jalur untuk farming dan membantu tim.

Sementara di tier kedua, pilih Observation karena memberikan tambahan Magic Penetration yang dibutuhkan untuk menghancurkan hero musuh selama fase pendaratan. Terakhir, di tier ketiga pilih Magic Worship karena akan menimbulkan Magic burn pada musuh saat HP mereka turun 7 persen.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, Faramis jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini.  Kiat-kiat ini pasti akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengan Faramis di Mobile Legends. 

Baca juga: Item Build Faramis Ala Lemon, Damage Nggak Ngotak!

Itu saja untuk tips gameplay Faramis Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!