5 Hero Counter Revamp Faramis, Nggak Berkutik!

Meta ML Sekarang

Apabila kamu ingin membuat hero ini tidak berkutik, kamu perlu menggunakan rekomendasi 5 hero counter revamp Faramis ini. Dijamin bikin dia nggak berkutik.

Sudah du bulan sejak revamp Faramis datang dan bisa kamu mainkan, bagaimana rasanya dengan revamp Faramis? Bukankah dia semakin handal dan bisa membunuh dalam sekejap? Atau akankah hero tersebut tersebut membingungkan karena kamu bingung bagaimana cara mengalahkannya? Sebenarnya mudah jika kamu tahu triknya. 

Biar lebih mudah untuk mengalahkannya, kamu bisa menggunakan lima hero counter revamp Faramis Mobile Legends berikut ini. Dia sendiri merupakan hero support yang bisa mengcover hampir setiap anggota tim yang bukan lagi hero target.

Makanya agak sulit untuk mengalahkannya, tapi jika timingmu cukup bagus untuk mengalahkannya, tidak terlalu sulit, bahkan lebih mudah dengan lima hero counter revamp Faramis.

Masalah utama hero ini, tentu saja, adalah kemampuannya untuk membangkitkan rekan yang mati dalam pertempuran, itu hanya lebih dari sepuluh detik, tetapi jika itu tank atau assassin bekerja keras untuk membunuh.

Triknya adalah mengeluarkan dia dari game sebanyak mungkin sebelum dia mendapatkan ultinya, atau mematahkan formasi lawan dengan menjauhkan tank atau assassin lawan dari jangkauannya.

Untuk mengganggu konsentrasinya, ia harus memutuskan untuk tetap berada dalam formasi atau memberikan bantuan kepada anggota lain yang dapat kamu lawan. 

Nah, berikut ini adalah beberapa hero counter revamp Faramis di Mobile Legends yang akan membuatnya nggak berkutik.

Daftar Hero Counter Revamp Faramis

Chou

Revamp Faramis
Chou

Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk hero counter revamp Faramis adalah Chou. Cara bermainnya bisa sangat fleksibel, tergantung situasi saat pertarungan berlangsung. Kamu harus bisa memilih.

Sementara itu, ketika dia menendang, jadi dia tidak punya waktu untuk melemparkan umpan silang terakhir atau langsungnya ke pembunuh saat ini dengan menendang ke menara kami. Jika kamu melawannya, itu akan segera membuka ulti dan kamu akan berakhir juga.

Atau mainkan, jika dia sudah membuka kunci akhir ketika seluruh perang sedang berlangsung, ambil segera dan bawa hero yang menurut kamu berbahaya keluar dari zonanya atau AoE terakhir. 

Kaja

Revamp Faramis
Kaja

Trik memainkannya hampir sama dengan cara menggunakan Chou. Bedanya dengan bermain untuk Kaja, kamu bisa sedikit agresif karena dia adalah hero bertipe tank, tapi Kaja tidak bisa membunuh damage yang dia buat sendiri.

Tapi itu juga cukup efektif karena bisa mematahkan formasi yang akan dijalankan lawan, dengan Kaja kamu bisa langsung mengalahkan pembunuh atau petarung lawan dengan menariknya karena Faramis mau atau tidak mau mengikuti.

Tetapi jika lawan Faramis berhati-hati dan mengabaikan kartu, terkadang terlalu jauh ke depan, kamu dapat fokus pada Faramis untuk tidak mendapatkan skill terakhirnya.

Baca juga: Kombo Mengerikan Faramis dan Marksman dalam M3 Mobile Legends

Leomord

Revamp Faramis
Leomord

Leomord memiliki kemampuan cc mematikan untuk menghentikan musuh dengan mudah, skill keduanya dapat menyebabkan tendangan balik dan menghentikan lawan untuk bergerak.

Kamu bisa menggunakan kemampuan hero ini untuk mengalahkan hero push meta revamp faramis. Caranya sangat mudah, Leomord hanya terus mendorong hero ini menjauh dari tower, sehingga dia tidak sempat menghancurkan tower.

Untuk meningkatkan leverage, pastikan Leomord menggunakan item defensif dan mengurangi pendinginan. Kamu dapat menggunakan Queen’s Wings, Oracle, dan Dominance Ice. Ketiga item tersebut mampu mempercepat proses refresh skill, meningkatkan durabilitas dan memberikan efek crowd control kepada lawan. Cobain deh!

Baca juga: Rekomendasi Item Build Faramis Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Akai

Revamp Faramis
Panda Muda

Hero counter revamp faramis selanjutnya ada Akai, hero Tank satu ini punya skill crowd control yang jauh lebih mematikan darinya. Ketika dia melakukan split push, kamu bisa menggunakan skill tiganya Akai untuk menggagalkannya.

Skill ini bernama (Hurricane Dance), Akai memutar tubuhnya selama 3.5 detik dan memberikan efek knockback kepada semua target yang dikenainya.

Selain itu, jika Akai berada dalam satu tim yang sama dengannya, tower dijamin aman karena ketiga hero tersebut tidak memiliki peluang untuk menghancurkan tower secara paksa. Kamu harus mencobanya!

Baca juga: Faramis Revamp di Mobile Legends 2022, Ini Perubahannya!

Valir

Revamp Faramis
Valir

Valir berperan sebagai Mage, hero ini memiliki kemampuan yang sama untuk mengontrol kawanan seperti ketiga hero di atas. Skill bernama (Searing Torrent) Valir mendorong target menjauh, menyebabkan kickback serta 25 persen pelambatan.

Skill ini pasti bisa kamu gunakan untuk menghindari split yang dibuat oleh revamp faramis. Triknya cepat, yaitu mendorong mereka menjauh dari menara saat mereka menekan.

Agar lebih maksimal, Valir bisa menggunakan tiga skill terlebih dahulu. Skill yang bernama (Flame of Revenge) berfungsi untuk memperkuat dan meningkatkan jangkauan skill satu dan skill dua di Valir. Menjamin! Hero Bane, Faramis dan Selena tidak bisa mengambil langkah terpisah ketika hero Valir melihat mereka.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Faramis di Mobile Legends, GG Nih!

Nah, itulah lima hero counter revamp faramis di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan. Ini bahkan lebih benar jika kamu menggunakan lima hero di ketinggian tim. Kamu harus memilih salah satu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!