Skin Senjata FF Termahal, Sultan Pakai Ini!

Akun FF

Skin senjata FF termahal sangat digandrungi oleh para gamers yang memainkan game battle royale terbaik di dunia, Free Fire. Bukan tanpa sebab, hal ini dapat terjadi lantaran skin dengan harga yang dapat membobol kantong tersebut, mempunyai efek kill dramatis, dan juga efek khusus, karena raritynya yang berada di atas rata-rata.

Selain itu, kepopuleran skin senjata ini, juga dipengaruhi oleh para influencer, streamer, ataupun youtuber yang kerap kali melakukan review, apabila ada seri keluaran terbaru dari skin senjata FF.

Karenanya, mempunyai skin dengan harga mahal merupakan sebuah gengsi yang dipertaruhkan, mengingat prestige yang akan kalian dapatkan, apabila menggunakannya di dalam in game.

Belum lagi soal segudang atribut, berupa statistik tambahan yang bisa membantumu melumpuhkan musuh, dan menjadi yang terhebat di dalam game Free Fire.

Sehingga, semakin mahal dan juga semakin langka skin, maka penambahan atributnya juga akan semakin besar.

Sudahkah Vicigers mengetahui, skin Free Fire apa saja yang termasuk kedalam golongan “Skin termahal”?

Melalui artikel ini, penulis akan mencoba menjawab rasa penasaranmu, dengan membahas topik secara detail. Untuk itu, simaklah artikel berikut secara tuntas, agar tak ketinggalan informasi yang akan penulis berikan. Cekidot!

Baca juga: Rekomendasi 10+ Gambar Free Fire Keren untuk Foto Profil

Skin Senjata FF Termahal yang Pernah Ada

Skin Senjata FF Termahal
Skin Senjata FF Termahal. (Source: Garena Free Fire/Google)

Inilah deretan skin senjata termahal di game Free Fire yang akan kita bahas, Di antaranya adalah:

Scar Megalodon Alpha

Scar Megalodon Alpha - Skin Senjata FF Termahal
Scar Megalodon Alpha. (Source: Garena Free Fire/Google)

Di urutan paling atas, tak lain dan tak bukan, ada skin bertipe legendaris, Scar Megalodon Alpha yang mempunyai warna merah membara.

Warna tersebut melambangkan nafsu membunuh yang besar dari hewan purba, Megalodon. Untuk bisa mendapatkan skin mewah ini, kamu hanya dapat menunggu di event undian Lucky Royale Scar. Tercatat, kamu harus mengeluarkan kurang lebih 7 juta rupiah, untuk meminangnya.

AK Dragon

AK Dragon - Skin Senjata FF Termahal
AK Dragon. (Source: Garena Free Fire/Google)

AK Dragon, sesuai dengan namanya, skin senjata ini menampilkan kegarangan sang naga biru, lewat perpaduannya dengan senjata AK-47 yang terkenal.

Dengan persentase perolehan yang sangat rendah, AK-Dragon hanya bisa didapatkan melalui event Evolution Gun Skin. Terlebih, skin ini akan membuat senjatamu menjadi lebih kuat, dikarenakan dapat diupgrade sampai dengan level 5.

M1014 Attack on Titan

M1014 Attack on Titan - Skin Senjata FF Termahal
M1014 Attack on Titan. (Source: Garena Free Fire/In Game)

Urutan ketiga, ada skin senjata kolaborasi antara Free Fire dengan serial anime kekinian, Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin.

Jika kamu memperhatikan secara seksama, skin dari senjata asal M1014 ini, dibalut oleh tulang dan daging dari Titan Colossal. Seorang Titan terkuat dari jagad AoT.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter FF Terbaik untuk Meratakan Lawan 

AK 47 Skull Hunter

AK 47 Skull Hunter - Skin Senjata FF Termahal
AK 47 Skull Hunter. (Source: Garena Free Fire/Google)

Selain Dragon, kamu juga bisa membeli AK47 Skull Hunter yang dibanderol dengan harga 2000 diamond. Walaupun tak sedetail Dragon, AK47 Skull Hunter juga nmempyunyai efek yang sangat menarik.

MP40 Predatory Cobra

MP40 Predatory Cobra
MP40 Predatory Cobra. (Source: Garena Free Fire/Youtube)

Dengan uang 2,5 juta rupiah, Vicigers telah mendapatkan seri Evo Gun dari MP40 yang sangat langka yaitu Predatory Cobra.

M1887 Hand of Hope

M1887 Hand of Hope
M1887 Hand of Hope. (Source: Garena Free Fire/Google)

Terakhir, ada skin dari seri shotgun M1887 yang bernama Hand of Hope. Skin ini dapat kalian peroleh dari event Completion Gacha, yang menghabiskan 5000 diamond atau setara dengan 700 ribu rupiah.

Baca juga: Cara Jago Main FF: Auto Booyah dan Dilirik Tim Esports!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!