Cara Mendapatkan Skin MP40 Cobra Free Fire

kode FF Max yang belum digunakan

Free Fire terkenal karena sering memberikan skin terbaru setiap event. Salah satu skin yang paling dicari para pemain adalah mp40 cobra ff.

Free Fire adalah salah satu game dengan pertumbuhan tercepat di platform seluler. Selama beberapa tahun terakhir, game ini telah berkembang pesat dan telah mengumpulkan basis pemain yang sangat besar di seluruh dunia.

Pengembang Free Fire secara berkala menambahkan konten baru ke dalam game, meningkatkan pengalamannya secara keseluruhan.

Pada 20 Februari, Predatory MP40 Cobra tersedia untuk para pemain. Pengguna harus menerapkan token Venomous Fang (MP40) untuk mengembangkan kulit dan membuka berbagai hak istimewa.

Evo Gun ke-4 telah ditambahkan ke Garena Free Fire, dan para pemain dapat memanfaatkannya melalui Faded Wheel. Artikel ini memberikan panduan langkah demi langkah tentang bagaimana pengguna dapat memperoleh skin MP40 Cobra baru.

Predator MP40 Cobra Evo SMG Baru di Free Fire

Skin MP40 Free Fire
Cobra

Setelah pembaruan OB26, Garena Free Fire telah memperkenalkan banyak fitur baru, acara, dan item eksklusif ke dalam game. Salah satu item terbaru yang ditambahkan ke dalam game adalah skin Predatory Cobra MP40 Evo SMG.

Ini adalah salah satu skin khusus yang dirilis, mengingat pembaruan Project Cobra. Kulit baru ini meningkatkan dan meningkatkan atribut MP40 SMG.

Kulit baru telah ditambahkan ke dalam game pada 20 Februari, di bagian Faded Wheel. Ini akan tersedia untuk pemain dalam undian berhadiah selama satu bulan, yaitu, hingga 21 Maret.

Kulitnya dapat diupgrade, dan pemain dapat memenangkannya di level defaultnya. Kosmetik dapat ditingkatkan ke level 7, di mana ia menawarkan tampilan baru, efek hit, efek membunuh, emote eksklusif, killfeed khusus, dan banyak lagi.

Cara Dapat Skin MP40 Cobra 

MP40 Cobra
MP40

MP40 – Predatory Cobra adalah salah satu Evo Guns yang tersedia dalam game, dan ini adalah skin terbaik yang tersedia untuk senjata api. Ini pertama kali dirilis dalam game pada Februari 2021, dan pengguna dapat memperolehnya melalui Faded Wheel.

Pemain Free Fire MAX dapat mengembangkannya menggunakan token ‘Venomous Fang’ untuk membuka berbagai hak istimewa/manfaat seperti efek khusus, pengumuman pembunuhan, emote eksklusif, dan banyak lagi.

Seperti yang disebutkan di atas, skin Predatory MP40 Cobra dapat diperoleh dari Faded Wheel, berlangsung antara 20 Februari dan 21 Maret. Ada 10 hadiah di acara tersebut. Tetapi pengguna harus menghapus dua hadiah yang tidak mereka inginkan.

Setelah melakukannya, mereka dapat mulai menarik hadiah dari Faded Wheel. Karena item tidak berulang, pemain dijamin mendapatkan skin Predatory Cobra MP40 dalam delapan putaran atau kurang. Namun, penting untuk dicatat bahwa biaya putaran selanjutnya akan meningkat setiap kali.

Biaya putaran adalah sebagai berikut: 19, 29, 39, 69, 99, 149, 199, dan 499. Oleh karena itu, pemain akan dapat memperoleh Predatory Cobra MP40 dengan 903 berlian atau kurang. 

  1. Buka Free Fire dan tekan opsi ‘Luck Royale’ yang terletak di sisi kiri layar lobi.
  2. Ketuk tab ‘Predatory Cobra MP40’
  3. Hapus hadiah yang tidak mereka butuhkan dan klik tombol ‘SPIN’.ory Cobra MP40’

Skin MP40 Terbaik di Free Fire OB35

MP40 Cobra
Mechanical

Free Fire memberi pemain beragam pilihan persenjataan unik yang dapat mereka gunakan untuk memusnahkan lawan dan mendapatkan Booyah. Senjata api ini disusun dalam berbagai kategori seperti senapan serbu (AR), senapan mesin ringan (SMG), senapan sniper, pistol, dan banyak lainnya.

MP40 adalah salah satu senjata terbaik dalam kategori SMG, dan kecepatan tembakannya yang cepat menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk pertarungan jarak dekat.

Selain itu, pemain dapat lebih meningkatkan kinerja senjata secara keseluruhan dengan menggunakan berbagai skin senjata yang saat ini tersedia di dalam game.

MP40 – Crazy Bunny

Meskipun MP40 Crazy Bunny bukan pilihan terbaik dalam hal statistik keseluruhan, ini adalah salah satu skin paling langka di Free Fire MAX.

Popularitas skin telah meningkat selama bertahun-tahun, dan pemain India kemungkinan besar akan mengingatnya dari video di saluran Total Gaming, di mana Ajjubhai menghabiskan banyak berlian untuk mendapatkannya.

Rentang yang ditingkatkan dengan rentang kulit akan membuat MP40 sedikit lebih baik pada rentang yang lebih panjang.

MP40 – Mechanical

Skin ini saat ini tersedia untuk pemain Free Fire MAX, dan mereka dapat membeli Peti Loot Senjata Mekanik dengan harga yang sama. Setiap peti akan berharga 40 diamond.

Namun, penting untuk dicatat bahwa skin senjata tidak dijamin dalam jumlah peti tertentu. Selain MP40 Mekanik, pengguna juga dapat memperoleh M79 Mekanik dari peti yang sama.

Baca juga: Incubator Ancient Free Fire Haunters Hadir Maret 2022 Ini!

MP40 – Royal Flush

Posisi berikutnya dalam daftar ini ditempati oleh MP40 Royal Flush, dan para pengembang menambahkan skin senjata ini sebagai imbalan dari Poker MP40 Incubator.

Sejak diperkenalkan pada Oktober 2021, skin ini menjadi salah satu pilihan teratas karena penampilannya yang memukau. Individu diminta untuk mendapatkan 3x Blueprint: Royale Flush bersama 7 Evolution Stone.

MP40 – Sekop Petir

MP40 Lightning Spade (Flashing Spade) adalah skin ikonik untuk senjata api ini, dan pemain sering meminta Garena untuk memasukkannya kembali ke dalam game. Bagi mereka yang tidak tahu, ini adalah bagian dari Inkubator Poker MP40 terkemuka yang tersedia beberapa tahun yang lalu.

Baca juga: 7 Skin MP40 Free Fire Terbaik di Bulan April 2022

Mirip dengan yang sebelumnya, Garena hanya meminta gamer untuk menukar token Blueprint dan Evolution Stones untuk mendapatkan skin.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Poireinganba

    Garena please give me a cobra gun