Rekomendasi Skin Ruby Paling Keren Terbaru 2023

Skin Ruby (1)

Bagi pemain Mobile Legends pasti tak asing lagi dengan hero yang bernama Ruby. Pasti, beberapa dari kalian pernah menggunakannya dan skin Ruby ini sangat unik sekali lho! Mungkin beberapa dari kamu pernah menggunakannya.

Pasti udah pada tau, jika Ruby ini merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang masuk list top hero META.

Dia memiliki skill lifesteal serta crowd control yang sangat efisien, selain itu juga ia berperan sebagai offlaner pada saat gameplay.

Ruby merupakan salah satu hero Fighter yang underrated, walaupun begitu tapi beberapa pemain menggunakannya saat melihat kondisi dari musuh seperti jenis hero yang mereka gunakan.

Hingga saat ini, Ruby memiliki skin unik yang ia pakai. Mungkin ada sekitar lebih dari 5 skin yang ia punya.

Namun, beberapa di antaranya merupakan yang paling terbaik yang cocok dipakai untuk main aman di early game dan bisa digunakan untuk menahan lane sendiri.

Sebenarnya, jika kamu ingin menggunakan skinnya, bisa diperoleh dengan cara membeli menggunakan diamonds.

Baca juga: Pakai Hero Ruby Mobile Legends? Perhatikan 6 Kelebihan Dan Kekurangannya Sob!

Skin Ruby

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya Ruby memiliki sekitar kurang lebih 5 skin unik yang umum digunakan yaitu:

  • Little Red Hood;
  • Cat Girl, Edelweis;
  • Hidden Orchid Butterfly;
  • Pirate Parrot;
  • Mecha Maiden;
  • Lady Zombie.

Kali ini kami akan merekomendasikan 3 skinnya yang paling terbaik yang bisa kamu pakai ketika bermain. Kamu bisa pilih mana yang menurutmu paling menarik untuk digunakan. Cek list-nya disini ya!

Edelweis

<yoastmark class=

Salah satu skin Ruby yang ia miliki dengan kategori elite ialah Edelweis. Skin ini sangat limited banget di Mobile Legends karena kamu tidak bisa membeli dengan menggunakan diamonds di Shop.

Akan tetapi, jika kamu benar-benar ingin mendapatkan skin Edelweis ini kamu bisa menukarkan 3 Starlight Gem di Starlight Shop, lho!

Visual dari skin Edelweis ini cukup keren, jika diperhatikan Ruby menggunakan winter outfit yang berwarna biru dan adanya efek animasi skill yang berunsur elemen salju sehingga skin ini benar-benar menggambarkan kondisi di musim dingin.

Baca juga: Kisah dan Skin Mathilda Paling Update 2023

Hidden Orchid Butterfly

<yoastmark class=

Jika kamu mendengar namanya, pasti sudah mengira bahwa skin Ruby satu ini bisa digambarkan sebuah skin yang sangat anggun sekali dan ini cocok sekali dengan visual Ruby yang memiliki paras cantik dan imut.

Apabila kamu ingin menggunakan skin Ruby berkategori elite satu ini kamu bisa membeli dengan 599 diamonds saja di Shop, lho!

Tampilan dari skin Hidden Orchid Butterfly ini benar-benar sangat anggun dan menawan sekali dengan outfit yang berwarna ungu sehingga bisa memberikan kesan girly pada Ruby.

Outfit cantiknya dilengkapi dengan topi yang berwarna serupa serta kupu-kupu yang terdapat pada mata kanan Ruby dan senjatanya yang ia pegang.

Baca juga: Skin Wanwan Terupdate 2023, Mana Favoritmu?

Pirate Parrot

<yoastmark class=

Nah, skin Ruby terbaik yang ketiga adalah Pirate Parrot, disini Ruby berubah menjadi seorang gadis bajak laut dengan ditemani burung kakaktua kesayangannya yang bernama Parrot.

Kamu juga bisa membeli skin Pirate Parrot ini seharga 550 Diamonds. Dengan begitu, kamu sudah bisa langsung membeli dan menggunakannya.

Apabila kamu perhatikan, visual dari kostum Ruby ini sangat unik dan cukup keren banget.

Dengan outfit yang didominasi warna biru membuatnya semakin menggemaskan dan terlihat cukup kuat apalagi ia membawa senjata Jangkar dengan efek Air yang bisa membantumu untuk menang pada saat game berlangsung.

Baca juga: Build Ruby Tersakit 2023 untuk Offlaner

Ketiga rekomendasi skin Ruby yang terbaik yang bisa kamu beli menggunakan diamond atau mengikuti limited event. Jadi, kamu bakal pakai yang mana nih?

Jangan lupa kalo kamu mau pakai skin hero satu ini, Top Up Diamond Mobile Legends kamu hanya di VCGamers Marketplace, ya tentunya sangat murah, aman dan cepat banget, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!