Skin Wanwan Terupdate 2023, Mana Favoritmu?

Skin Wanwan

Kali ini kita akan mengulas tentang skin Wanwan di dalam game Mobile Legends. Hero dengan role Marksman di dalam game Mobile Legends ini diketahui memiliki sejumlah skin menarik.

Dia dikenal sebagai hero yang menakutkan karena memiliki damage yang tinggi.

Sehingga, banyak player yang menjadikannya hero utomo. Sebaliknya, banyak juga player yang kerap melakukan banned pada Wanwan.

Moonton telah mengeluarkan sejumlah skin menarik untuk hero ini yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Penasaran bagaimana penampilannya? Simak deretan skin Wanwan terupdate dalam artikel di bawah ini ya!

Baca juga: Rekomendasi Build Wanwan Tersakit 2023, Auto MVP Tim!

5 Skin Wanwan Paling Update 2023

User Wanwan tentunya perlu mengetahui apa saja skin Wanwan yang telah dirilis. Sehingga, dapat memutuskan untuk menggunakan skin yang mana di dalam game.

Agile Tiger

Skin Wanwan
Wanwan dengan Skin Agile Tiger. Source: Mobile Legends

Agile Tiger adalah skin standar dari Wanwan yang akan kamu dapatkan setelah membeli hero ini. Seperti namanya, kostum yang digunakan oleh hero Marksman ini memiliki beberapa sentuhan harimau pada desainnya.

Desain harimau tersebut disematkan pada ekor, pinggang, dan kedua bahu Wanwan. Perpaduan warna merah, biru, dan kuning keemasan menjadikan skin ini terlihat cukup keren untuk ukuran skin default.

Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa langsung saja membeli hero Wanwan seharga 32000 battle point atau setara dengan 599 diamond.

Darting Star

Skin Wanwan
Wanwan dengan Skin Darting Star. Source: Mobile Legends

Berbeda dengan skin sebelumnya, desain kali ini diambil dari harimau jenis berbeda yaitu harimau putih. Mirip seperti skin sebelumnya, sentuhan harimau diberikan pada bagian ekor dan pinggang dari wanwan.

Hero ini memakai kostum dengan warna perpaduan putih dan ungu yang memiliki corak bunga di bajunya. Untuk mendapatkan skin Darting Star, kamu bisa membelinya dengan 269 diamond saja.

Kalau kamu lebih suka harimau oranye atau putih?

Shoujo Commander

Skin Wanwan
Wanwan dengan Skin Shoujo Commander. Source: Mobile Legends

Skin Elite yang satu ini memiliki penampilan yang jauh berbeda dengan dua skin sebelumnya. Wanwan tampil dengan kostum Cute Special Op. Agent dengan dominasi warna kuning dan gelap. Hero ini juga memakai topi baret sebagai aksesori kepalanya.

Dengan membeli skin ini, kamu akan mendapatkan atribut Physical Attack tambahan sebanyak +8 dan efek visual skill yang sudah didesain ulang oleh Moonton.

Untuk mendapatkan skin ini, kamu harus menghabiskan lebih banyak diamond dari skin sebelumnya yaitu sebanya 599 diamond.

Teen Pop

Skin Wanwan
Wanwan dengan Skin Teen Pop. Source: Mobile Legends

Teen Pop adalah skin yang dikhususkan untuk member Starlight 2020. Wanwan tampil dengan gaya fashion jalanan yang playful sebagai seorang gadis imut yang suka menggambar graffiti.

Hero ini juga menggunakan aksesori topi berwarna pink dan putih yang dilengkapi dengan headset kuning di lehernya. Tidak ketinggalan, unsur harimau pada skin ini didesain sebagai aksesoris kaki dengan wajah yang lucu.

Seperti skin-skin lainnya dalam daftar ini, kamu akan mendapat atribut Physical Attack sebanyak +8, animasi tampilan baru, dan efek visual skill yang sudah didesain ulang.

Pixel Blast

Skin Pixel Blast
Wanwan dengan Skin Pixel Blast. Source: Mobile Legends

Menjadi salah satu skin terkeren yang ada dalam daftar ini, Pixel Blast menarik perhatian dengan desain serba ungunya yang lucu. Sayangnya, skin ini hanya tersedia untuk event terbatas saja.

Skin Collector ini akan memberikan kamu Physical Attack +8 dengan perubahan voiceover, tampilan adegan baru, dan efek suara skill ekslusif.

Apakah kamu termasuk salah satu yang beruntung mendapatkan skin ini?

Baca juga: Terlalu OP! Berikut Ini Adalah 5 Hero Counter Wanwan

E-Girl

E-Girl
Wanwan dengan Skin E-Girl. Source: Mobile Legends

Skin E-Girl adalah salah satu skin seri MPL yang banyak diminati oleh para penggemar Mobile Legends. Wawan memiliki desain ala robot yang futuristik dengan rambut berwarna pirang.

Dibanding dengan skin lain sebelumnya, harga skin ini terbilang jauh lebih mahal. Kamu harus mengeluarkan 749 diamond demi skin E-Girl yang satu ini.

Dengan membeli skin ini, kamu akan mendapat Physical Attack tambahan sebanyak +8 dan efek visual skill yang telah didesain ulang.

M-World Wanwan

M World
Wanwan dengan skin M-World. Source: Mobile Legends

Skin yang satu ini bisa dikategorikan sebagai yang paling keren dalam daftar ini. Desain warna hitam dan hijau pada desainnya mengingatkan kita pada idol virtual populer asal Jepang, Hatsune Miku.

Uniknya, skin ini juga menampilkan animasi Wanwan yang sedang menari seperti seorang idola.

Kamu akan mendapatkan perubahan voice over skin, efek suara skill ekslusif, tampilan adegan baru, hingga musik latar ekslusif untuk skin yang satu ini.

Sayangnya, tampilan idola populer M-World ini hanya tersedia untuk event dengan waktu terbatas saja.

Baca juga: Terlalu OP! Berikut Ini Adalah 5 Hero Counter Wanwan

Skin Wanwan di atas dapat kamu beli menggunakan Diamond ML. Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!