Mainkan Game Bucin Online Bareng Pacar, Obat Rindu Parah!

game bucin online (1)

Kita bakal memberikan beberapa game bucin online buat Vicigers yang sedang mencari permainan sederhana yang bisa dimainkan bersama meski dari jarak jauh.

Game online ini bisa kamu mainkan bareng si ‘dia’ walaupun lagi LDR-an, lho!

Cara ini sangat seru untuk dilakukan oleh para pasangan, nih! Dengan bermain game jarak jauh, tentu saja menjadi sebuah kegiatan yang perlu dilakukan supaya tidak membosankan.

Apalagi jaman sekarang sudah canggih, hanya dengan menggunakan gadget saja kita sudah bisa melakukan apapun, terutama untuk bermain game.

Baca juga: 7 Game yang Bisa Kamu Mainkan Ketika Gabut

Game Bucin Online

game bucin online (2)
Ilustrasi Pasangan Main Game (Source: Pasundan Express)

Sebelumnya, telah di-mention bahwa menjalani hubungan LDR cukup sulit bagi beberapa pasangan, salah satunya karena kesepian.

Kita harus benar-benar menjaga kepercayaan pasangan kita karena terpisah oleh jarak dan melawan perasaan rindu karena sedih tidak bisa bersama dengan pasangan kita untuk sementara waktu.

Selain itu juga, terkadang kita kehabisan ide untuk mencari topik obrolan sehingga hal ini secara tidak sadar bisa membuat hubungan pasangan tersebut menjadi merenggang.

Maka dari itulah, untuk memperkuat komunikasi dan hubungan ada cara yang bisa dilakukan.

Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut, mungkin dengan mencari sesuatu hal yang bisa dilakukan dengan pasangan, bisa mengobati semuanya terutama kamu bisa bermain game bersama pacarmu.

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali berbagai jenis game yang hadir di toko aplikasi pada Mobile/PC kita.

Rata-rata game yang tersedia disana merupakan game gratis yang dapat dimainkan, lho! Kamu tinggal memilih ini mengunduh jenis game apa yang ingin dimainkan.

Karena banyak sekali game yang tersedia di toko aplikasi mobile kita sehingga kita sangat bingung untuk memilih game apa yang sangat cocok dimainkan berdua bersama pasangan.

Nah, ternyata setelah menjelajah toko aplikasi banyak sekali game yang muncul dan tidak semuanya cocok untuk dimainkan bersama pacar.

Maka dari itu, kami punya rekomendasi untuk kamu yang ingin memperkuat hubungan bersama pacarmu dengan cara memainkan game bucin online! Inilah 3 rekomendasi terbaiknya! Simak disini, ya!

Baca juga: Rekomendasi Game Offline Seru di Android Penghilang Bosan

Audition Online: AyoDance

game bucin online (3)
AyoDance (Source: AyoDance Megaxus)

Dilansir dari Tech in Asia, AyoDance ini merupakan sebuah game Dance online pertama yang berkembang di Indonesia, lho!

Game ini hadir di Indonesia sekitar tahun 2007-an, dimana memang pada saat ini sedang marak game-game online seperti ini.

Tak sedikit anak-anak pada jaman itu yang memainkan game ini di Warnet setelah pulang sekolah, lho!

Game ini dikatakan sangat seru, karena pertama kali kamu bermain ini akan langsung room yang berisi beberapa pemain lain sebagai teman battle dance kamu.

Disana juga menyediakan 3 mode game yang bisa kamu mainkan seperti classic, dance up serta bubble yang memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda.

Pokoknya, game ini cocok untuk dimainkan bersama pacarmu. Tak sedikit juga, banyak pasangan yang mendapatkan sang kekasih dari game bucin online satu ini!

Stumble Guys

game bucin online (4)
Stumble Guys (Source: Pinterest)

Memang, Stumble Guys juga masuk kedalam kategori game bucin online karena sangat seru bila dimainkan berdua, apalagi bersama pacar.

Mungkin, bagi yang belum tahu Stumble Guys ialah ssbuah game online berjenis Battle Royale, lho.

Para pemain harus melewati berbagai rintangan yang hadir di map Stumble Guys ini yang dilakukan secara cepat.

Tentu saja, seriring permainan berjalan pasti akan ada pemain yang tereleminasi, hingga nantinya di map ketiga hanya tersisa 8 orang.

Dari ke-delepan orang ini nantinya siapa yang akan bertahan lebih lama. Dan ini sangat cocok bila dimainkan bersama pacarmu, lho!

UNO Online

UNO Online
UNO Online (Source: Nintendo)

Rekomendasi game bucin online yang ketiga adalah UNO Online. Sebenarnya, mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan game teka-teki satu ini.

Pasalnya gsme ini memang cukup populer bagi semua orang, terutama para gamers. Game ini sering mainkan mereka dikala waktu istirahat loh.

Dalam memainkan UNO ini kamu harus memiliki strategi yang harus dipakai, dimana kamu memaksimalkan peluang kemenangan yang harus didapat.

Cara yang perlu kamu lakukan adalah untuk membuang semua kartumu hingga habis sebelum orang lain mendahuluinya.

Ataupun juga, kamu bisa mencocokan warna atau angka dari kartu yang diletakkan pemain sebelum kamu meletakkan kartumu. Dan tentu saja, game bucin online satu ini sangat cocok dimainkan dengan pacarmu!

Baca juga: Game Cacing seru yang Bisa Mabar, Yuk Mainkan! 

Jangan lupa untuk selalu penuhi kebutuhan games-mu dengan cepat, murah dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!