Kekurangan dan Kelebihan Stumble Guys Versi Lama

Stumble Guys Versi Lama

Terdapat beberapa kelebihan dari game stumble guys versi lama yang perlu kamu coba. Dimana versi old atau lamanya memiliki fitur yang sangat keren.

Bermain game merupakan salah satu hal yang disukai banyak orang, karena bermain game android akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Mungkin kamu sudah tahu tentang game populer Stumble Guys, di mana di dalam game tersebut kamu bisa bermain bersama teman hingga 32 orang. 

Oleh karena itu, terlihat jelas bahwa kehadiran Stumble Guys memberikan efek yang berbeda di dalam game. 

Nah kali ini kami akan membahas apa saja yang menjadi kelebihan dari stumble guys versi lama. Sehingga membuatnya populer di kalangan pemain.

Baca juga: Cara Instal Stumble Guys Versi Lama di Android

Tentang Stumble Guys Versi Lama

Stumble Guys Versi Lama
Stumble Guys Old. Source: Youtube/Gaming YK.

Stumble Guys versi lama sudah tidak update versi sekarang karena dengan memainkan game ini anda akan mendapatkan kemenangan secara instan. Jadi apakah itu benar? 

Tentunya karena di dalam game Stumble Guys Old Version ini terdapat fitur yang berbeda dan tentunya memiliki bentuk ketika pertama kali dirilis. 

Nah bukan hanya itu saja, Stumble Guys versi lama juga berbeda dengan yang baru karena pihak developer belum mengupdate game ini.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang ingin memainkan Stumble Guys 0.30 Apk karena tampilan dan gameplaynya yang sangat sederhana. 

Selain itu, perhatikan lagi bahwa game Stumble Guys yang kita bicarakan ini hanya bisa dimainkan di perangkat Android, jadi kamu harus mengunduhnya dari ponsel Android.

Namun meskipun begitu, game ini tetap memiliki kekurangan karena patch yang ada di Stumble Guys Apk sudah diupdate ke versi terbaru.

Baca juga: Map Stumble Guys Paling Seru dan Menegangkan, Harus Coba!

Kelebihan dan Fitur Stumble Guys Versi Lama

Stumble Guys Versi Lama
Stumble Guys Old. Source: Master Cempreng Gaming.

Jadi sepertinya kamu sudah tahu kalau Stumble Guys 0.30 Apk Old Version ini sebenarnya sama dengan plan sebelumnya.

Namun, jangan khawatir karena game ini sudah di modifikasi atau Mod Apk yang jelas dari segi fitur atau hal sudah update ke versi terbaru. Adapun fitur andalannya adalah;

  • Semua skin terkunci 
  • Germs tak terbatas 
  • Uang yang tidak terbatas 
  • Naikkan Level Maksimal 
  • Bisa menang otomatis 
  • Token tidak terbatas 
  • Buka semua tampilan 
  • Skin Gacha Gratis  

Itulah beberapa fitur utama dari game Stumble Guys Old Version, yang jelas nantinya pada fitur tersebut kamu bisa mendapatkan skin atau hal lainnya secara gratis.

Selain fitur menarik di atas, kamu juga bisa mendapatkan beberapa kelebihan dari Old Version game ini. Berikut adalah kelebihannya.

Item Gratis dan Bisa untuk Semua Android

Dan dengan menggunakan skin atau item premium maka tampilan karakter akan bagus, jadi di Stumble Guys 0.30 Old Version semuanya bisa digunakan secara gratis. 

Tak hanya itu, Stumble Guys Old Version juga bisa kamu mainkan di berbagai perangkat Android 4.4 hingga Android 12. Tidak heran semua orang menyukai versi ini karena mendukung semua android. 

Gameplay Asik 

Tentu saja, tidak dapat disangkal bahwa game ini menunjukkan bahwa Stumble Guys sangat menarik, karena banyak pengguna Android yang mengunduh game tersebut. 

Namun di Stumble Guys versi lama sebenarnya dari segi gameplay memang tidak ada yang lebih seru dari versi barunya, jadi kamu bisa menikmati permainannya.

Baca juga: 5 Game Android Untuk Berdua, Bisa Sama Pacar!

Kekurangan Stumble Guys Versi Lama

Game Android Populer 2022 Stumble Guys
Gameplay Stumble Guys. Source: APK Pure

Selain kelebihan tentunya game ini juga memiliki kekurangan yang wajar karena pihak developer belum mengupdate patch-nya.

Oleh karena itu, jika kamu penasaran dengan kelemahan Stumble Guys 0.30 Old Version, tentunya kamu bisa langsung menemukannya sebagai berikut.

Salah satu hal yang membuat Stumble Guys menyenangkan adalah ketika bermain dengan teman atau teman, tetapi yang tidak dimiliki oleh yang lama adalah kamu tidak bisa bermain bersama. 

Seperti yang kami katakan sebelum tambalan dan trim lama belum, jadi kamu akan memainkan game ini dengan sendiri tanpa teman bermain. Karena game Limming ini bukanlah bentuk 2022 terbaru.

Baca juga: Cara Membuat Game Android di HP Anti Repot, Beserta Tipsnya!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Stumble Guys murah dan instan hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!