Cara Instal Stumble Guys Versi Lama di Android

Stumble Guys Versi Lama

Stumble Guys versi lama di Android memang masih banyak dimainkan. Meski versinya terbilang cukup telat, versi 0.30 masih banyak peminatnya karena bisa dimainkan di ponsel jadul.

Stumble Guys mengundang kamu untuk bertarung melawan 31 pemain lainnya. Maka dari itu kamu harus menghindari jatuh untuk mencapai garis finish sebagai pemain tercepat.

Menariknya, stumble guys versi lama menyertakan berbagai fitur premium gratis. Seperti tanpa iklan, mengubah karakter sesuka hati dan bisa mendapatkan uang tanpa batas.

Sayangnya, Stumble Guys MOD APK Versi 0.30 ilegal dan dapat membuat perangkat bisa terkena virus dan malware. Oleh karena itu, game ini hanya boleh dimainkan sebagai versi trial.

Baca juga: Cara Cheat Stumble Guys Terbaru 2023, Auto Win!

Apa Itu Stumble Guys?

game android yang lagi trend
Stumble Guys. Source: VCGamers.

Stumble Guys adalah game online yang hadir dengan konsep battle royale unik. Konsepnya mirip dengan serial TV terkenal Jepang berjudul Takeshi’s Castle.

Nah, para pemain harus melewati setiap peta yang penuh dengan rintangan berbeda untuk menjadi yang tercepat.

Sejumlah pemain dijatuhkan di setiap peta. Lalu pada ronde atau map ketiga, tersisa 8 pemain. Kamu harus menjadi pemain tercepat yang bisa bertahan paling lama di peta yang bisa dimainkan. 

Jadi kembali ke pembahasan utama tentang apa sebenarnya arti kata Stumble Guys. Stumble Guys sendiri berasal dari bahasa Inggris.

Arti kata Stumble Guys tentu cocok dengan konsep yang ditawarkan game tersebut. Pemain akan banyak “goyah” alias kesulitan, karena akan menemui semua rintangan yang ada di map yang ada. Hal ini membuat Stumble Guys cukup unik untuk dimainkan.

Berbagai karakter dan skin yang cantik dan unik dalam game ini membuat menarik untuk menyaksikan bagaimana para pemain mengatasi rintangan tersebut.

Alih-alih marah atau kesal, pemain menertawakan karakter mereka yang sedang berjuang di dalam game.

Baca juga: Map Stumble Guys Paling Seru dan Menegangkan, Harus Coba!

Cara Menginstal MOD APK Stumble Guys Versi Lama di Android

Stumble Guys Versi Lama
Cara instal Stumble Guys Old. Source: Youtube. Zona Aplikasi.

Stumble Guys MOD APK memiliki semua versi lama atau terbaru yang tidak terkunci dan merupakan versi mod sehingga tidak ada di toko resmi. Kamu juga harus mengunduh dan menginstalnya secara manual. 

  1. Hapus instalan APK Stumble Guys asli (jika kamu memilikinya).
  2. Buka pengaturan HP.
  3. Keamanan, aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  4. Download MOD APK di sini.
  5. Tunggu sampai instalasi selesai.
  6. Game sudah bisa kamu mainkan.

Cara untuk Menang di Stumble Guys

Bagi kamu yang belum pernah mengalahkan Stumble Guys, kamu bisa mencoba trik berikut ini.

Pengaturan Kontrol yang Paling Nyaman

Map Stumble Guys
Map Stumble Guys 0.30. Source: VCGamers.

Walaupun terlihat sepele, untuk bermain kamu membutuhkan pengaturan kontrol yang paling nyaman. Ini, misalnya, mengatur posisi dan ukuran tombol, yang tidak dilakukan oleh banyak pemain lain. 

Hal ini benar-benar membutuhkan waktu dan coba-coba sebelum kamu merasa nyaman dengan pengaturan kontrol karakter. Tetapi bereksperimen dengan pengaturan ini dapat membantu dalam mengalahkan banyak pesaing.

Untuk menjadi juara Stumble Guys kamu harus menghabisi lawan sebanyak mungkin. Caranya, dorong saja pesaing ke depan, apalagi saat berada di tepi jurang dengan jalan setapak yang kecil. Setiap pemain yang jatuh harus kembali mengulang perjalanannya dari lintasan semula.

Kamu juga dapat menggunakan penghalang untuk melawan lawan. Salah satunya adalah penghalang blok pemintalan, yang memungkinkan untuk mendorong lawan keluar dengan menargetkan mereka dengan satu blok.

Baca juga: Daftar Game PC untuk Anak, Download Sekarang!

Pilih Karakter dengan Kemampuan Khusus

Game Android Populer 2022 Stumble Guys
Gameplay Stumble Guys. Source: APK Pure.

Jangan sembarangan memilih karakter, pastikan pilihanmu memiliki kemampuan khusus seperti: B. mendorong lawan ke jalur lain, memblokir jalur, dll. Paling tidak, kamu harus menggunakan kembali karakter atau level epik untuk meningkatkan peluang untuk menang lebih banyak lagi.

Tidak perlu isi ulang karena Stumble Guys menawarkan 4x Kuota Gacha untuk digunakan setiap hari. Lagipula, karakter dalam game ini bukan sekadar gimmick.

Cara lain untuk menghilangkan lawan adalah mengalihkan perhatian mereka dengan emoji. Selain itu, ada juga emoji dengan properti khusus, seperti emoji slider yang bisa membuatmu berlari.

Baca juga: Map Stumble Guys Paling Seru dan Menegangkan, Harus Coba!

Nah, jika pengen top up game Stumble Guys kamu bisa langsung sikat ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!