5 Skin PUBG Termahal 2024, Auto Sultan!

Skin PUBG Termahal

PUBG Mobile telah menghadirkan berbagai skin keren dan termahal hingga 2024 yang siap meningkatkan gaya dan tampilan kamu di arena battleground.

Namun, tidak semua skin mudah didapatkan. Ada beberapa skin yang tergolong langka dan mahal, hanya dimiliki oleh para sultan PUBG Mobile.

Penasaran ingin tahu skin apa saja yang termasuk dalam kategori sultan? Artikel ini akan membahas 5 skin PUBG termahal di tahun 2024. Siap-siap terpana dengan desainnya yang fantastis dan harganya yang bikin geleng-geleng kepala!

Baca juga: Skema Baru PUBG Mobile Esports Indonesia 2024

Daftar Skin PUBG Termahal 2024

Siap-siap merogoh kocek dalam-dalam untuk 5 skin termahal berikut ini! Dijamin kamu akan jadi pusat perhatian di arena battleground.

Skin Karakter Leon S Blood Kennedy

Skin Karakter Leon S Blood Kennedy
Skin Karakter Leon S Blood Kennedy. Source: Youtube.

Skin Leon S Blood Kennedy merupakan skin karakter termahal di PUBG Mobile saat ini. Skin ini hanya bisa didapatkan melalui event Lucky Spin dengan harga yang fantastis. Skin ini mengubah Leon menjadi karakter zombie dengan kostum serba merah dan aura mencekam.

Skin hasil kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil ini menghadirkan karakter Leon Kennedy. Skin ini tergolong langka dan sangat sulit didapatkan, menjadikannya incaran para pemain PUBG Mobile.

Meskipun beberapa orang berhasil mendapatkannya dengan minimal 10.000 UC, banyak juga yang menghabiskan lebih banyak.

Baca juga: 5 Skin Termahal PUBG, Fantastis!

M416 The Fool

M416 The Fool
M416 The Fool. Source: Youtube.

M416 The Fool merupakan skin senjata M416 yang terkenal dengan desainnya yang unik dan colorful. Skin ini memiliki efek animasi spesial saat menembak dan reload. Untuk mendapatkannya, kamu harus membuka crate The Fool dengan harga yang cukup mahal.

Banyak YouTuber rela menggelontorkan puluhan ribu UC demi mendapatkan skin senjata bertema Joker melalui sistem gacha.

X-Suit Firaun Emas

X-Suit Firaun Emas
X-Suit Firaun Emas. Source: Youtube.

X-Suit Firaun Emas adalah salah satu skin X-Suit terlangka di PUBG Mobile. Skin ini memiliki desain yang bertemakan Firaun Mesir kuno dengan warna emas yang berkilauan dan hanya bisa didapatkan melalui event tertentu dengan harga yang sangat tinggi.

X-Suit Firaun Emas adalah salah satu skin premium dengan harga termahal di PUBG Mobile. Skin ini bertemakan Firaun Mesir kuno dengan warna emas yang berkilauan.

Untuk mendapatkan skin utama di seri ini, kamu perlu merogoh kocek cukup dalam. Perkiraan biayanya bisa mencapai Rp32 juta, tergantung keberuntunganmu dalam mendapatkan skin tersebut.

Bayangkan, harga ini setara dengan harga sebuah motor matic 150 cc! Jadi, siapkan dompetmu jika ingin tampil beda dengan skin utama ini.

Skin Pharaoh

Skin Pharaoh
Skin Pharaoh. Source: Youtube.

Skin Pharaoh adalah skin karakter yang bergaya Mesir kuno. Skin ini mengubah karaktermu menjadi Firaun dengan kostum dan topeng emas yang megah. Skin Pharaoh bisa didapatkan melalui event Lucky Spin dengan harga yang cukup mahal.

Skin ini merupakan salah satu yang termahal di PUBG Mobile. Harganya tidak murah dan membutuhkan dana yang cukup besar. Untuk mendapatkannya, kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 15 juta.

Baca juga: Skin PUBG x Blackpink: Simak 4 Best Info Ini!

Avalanche X-Suit

Avalanche X-Suit
Avalanche X-Suit. Sumber: Official Site

Avalanche X-Suit adalah skin X-Suit yang memiliki desain futuristik dengan efek animasi spesial. Skin ini sangat langka dan hanya bisa didapatkan melalui event tertentu dengan harga yang fantastis.

Untuk mendapatkan skin Avalanche X-Suit, kamu perlu merogoh kocek cukup dalam. Biayanya diprediksi mencapai Rp20 juta hingga Rp32 juta, lho! Tapi, ingat, harga ini hanya perkiraan.

Pasalnya, skin ini didapatkan melalui event gacha, di mana keberuntungan kamu diuji. Bisa jadi kamu mendapatkannya dengan harga lebih murah atau malah lebih mahal. Siapkah kamu beradu nasib untuk menjadi pemilik skin keren ini?

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin PUBG Lite Untuk Senjata yang Langka, Simak Ini!

Ingin tampil beda dan sultan di PUBG Mobile dengan skin-skin termahal seperti Leon S Blood Kennedy, M416 The Fool, dan X-Suit Firaun Emas? Yuk, top up UC PUBG termurah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!