Skin Kagura Mobile Legends Paling Update 2023

Skin Kagura 2023 - Water Lily

Kagura adalah salah satu hero mage dari game Mobile Legends yang dirilis oleh Moontoon pada tahun 2016 silam. Saat ini, Skin Kagura berjumlah 8.

Dilengkapi dengan skill Crowd Control, Blink dan Burst Damage yang sakit, Kagura menjadi Mage yang cukup merepotkan di Land of Dawn.

Artikel kali ini akan membahas secara singkat tentang skin Kagura paling update 2023. Simak selengkapnya dibawah ini ya!

Baca juga: 7 Hero untuk Counter Kagura di Mobile Legends

Skin Kagura Terlengkap 2023

Sebagai hero yang dirilis pada awal-awal Mobile Legends diluncurkan, Kagura termasuk salah satu hero yang memiliki banyak skin dengan total 8 skin. Berikut ini adalah daftar skin Kagura terlengkap di 2023.

Onmyouji Master

Skin Kagura Onmyouji Master
Skin Onmyouji Master. Source: Mobile Legends

Omyouji Master adalah skin default yang akan pemain dapatkan saat mereka membeli Kagura. Hero ini tampil dengan outfit kombinasi biru, ungu, dan putih yang sangat cantik ditemani dengan payung berwarna senada dengan corak bunga.

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki skin ini, cukup membeli hero Kagura seharga 32.000 Battle Point atau setara dengan 599 diamond.

Flower Season

Skin Kagura Flower Season
Skin Flower Season. Source: Mobile Legends

Flower Season hadir dengan outfit Lolita berwarna hijau, putih, dan garis-garis emas di beberapa tempat. Payung yang dibawa juga berbeda dengan skin defaultnya dimana payung Flower Season terlihat lebih bertingkat dan memiliki volume.

Aksesori tambahan yang ada pada skin ini adalah sebuah tas berwarna merah tua dan sepatu high heels berwarna senada. Untuk mendapatkan skin imut yang satu ini, kamu hanya perlu mengeluarkan 299 diamond.

Cherry Witch

Skin Kagura Cherry Witch
Skin Cherry Witch. Source: Mobile Legends

Seperti namanya, motif yang digunakan pada pakaian dan payung Kagura adalah bunga sakura. Dengan aksesori pita rambut yang lucu, Cherry Witch harus masuk dalam jajaran wishlist-mu!

Untuk mendapatkan skin yang satu ini, kamu harus mengeluarkan diamond yang lebih banyak dari skin sebelumnya yaitu 749 diamond. Melihat desainnya yang apik, rasanya sangat worth it dengan harga yang ditawarkan.

Summer Festival

Skin Kagura Summer Festival
Skin Summer Festival. Source: Mobile Legends

Summer Festival hadir dengan adegan tampilan, animasi, dan efek yang baru. Dengan elemen bertema musim panas di Jepang, kamu akan menemukan motif dan corak khas dari negara sakura tersebut.

Sama seperti Cherry Witch, skin yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan 749 diamond.

Dragon Maiden

Skin Kagura Dragon Maiden
Skin Dragon Maiden. Source: Mobile Legends

Skin Epic yang satu ini memiliki tema naga, dimana Kagura mengenakan aksesoris mirip tanduk naga di kepalanya. Dengan dominan gradasi warna hijau terang, Kagura terlihat sangat keren sekaligus elegan.

Jika kamu memiliki skin yang satu ini, kamu akan mendapatkan Voiceover dan efek suara skill ekslusif. Sayangnya, Dragon hanya tersedia untuk event waktu yang terbatas.

Rainy Walk

Skin Kagura Rainy Walk
Skin Rainy Walk. Source: Mobile Legends

Skin Rainy Walk menampilkan animasi tampilan baru yang memperlihatkan Kagura sedang berjalan bersama payung kuningnya dibawah hujan.

Dilengkapi dengan pakaian kasual yang dibalut oleh jas hujan transparan, membuat tampilan hero yang satu ini terlihat imut dan playful.

Sama seperti Dragon Maiden, skin Rainy Walk hanya tersedia khusus untuk member Starlight pada bulan April 2021.

Baca juga: Daftar Skin Hero Lancelot Paling Update 2023

Water Lily

Skin Kagura Water Lily
Skin Water Lily. Source: Mobile Legends

Water Lily bisa dikatakan sebagai salah satu skin Kagura yang paling cantik. Dengan memiliki skin ini, kamu akan mendapatkan perubahan Voiceover, tampilan adegan, tampilan animasi, dan efek suara skill ekslusif.

Kagura tampil cantik dan elegan dengan memakai outfit perpaduan dari warna putih dan gradasi ungu seperti layaknya bunga Lily. Yang lebih uniknya lagi, Kagura menenteng bunga Lily berukuran raksasa sebagai payungnya.

Sayangnya, skin Star yang satu ini hanya tersedia untuk Starlight Fest pada tahun 2011.

Exorcist Kagura

Skin Exorcist Kagura 2023
Skin Exorcist Kagura. Source: Mobile Legends

Skin Exorcist adalah skin event terbatas yang ternyata diberikan untuk dua hero saja. Kedua hero terpilih tersebut adalah Yu Zhong dan Kagura.

Dengan memiliki skin yang satu ini, kamu akan mendapat aksi khusus random, voice over, suara skill, dan adegan tampilan baru yang berhubungan dengan exorcist.

Kagura tampil sebagai seorang pengusir roh kupu-kupu dengan kertas mantera yang mengelilingi payung miliknya.

Nah itulah artikel tentang skin Kagura Mobile Legends paling update 2023. Jika bisa memiliki salah satu skin secara gratis, mana nih yang akan kamu pilih?

Jangan lupa, Top Up MLBB murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!