Daftar Skin Hero Lancelot Paling Update 2023

Daftar Skin Hero Lancelot 2023

Lancelot adalah salah satu hero Assassin yang memiliki spesialisasi di Chase dan Burst. Hero ini memiliki tingkat penguasaan yang cukup sulit.

Lancelot bisa jadi musuh yang sangat merepotkan di Land of Dawn karena hero yang satu ini memiliki kemampuan Blink dan Burst yang mematikan dalam skill ultimatenya, Phantom Execution.

Sejak dirilis pada tahun 2017 yang lalu, Lancelot menjadi salah satu hero dengan skin yang paling banyak di Mobile Legends.

Assassin asal Kastil Gorge ini memiliki total 10 skin.

Apa saja skin Lancelot dan berapa harganya? Simak selengkapnya dalam daftar di bawah ini!

Baca juga: 5 Hero Counter Lancelot di Season 28 ML, Nggak Berkutik!

Skin Hero Lancelot Paling Update 2023

Hero tampan yang gesit ini ternyata jadi salah satu hero Mobile Legends yang memiliki skin terbanyak. Berikut ini adalah daftarnya!

Blade of Roses

Skin Hero Lancelot 2023 - Blade of Roses
Lancelot dengan skin Blade of Roses. Source: Mobile Legends

Blade of Roses adalah skin bawaan yang akan kamu dapatkan begitu memiliki hero ini. Selayaknya seorang bangsawan, Lancelot tampil dengan pakaian elegan yang dilengkapi sabuk, sepatu, pelindung bahu berwarna keemasan.

Untuk mendapatkan skin Blade of Roses, kamu bisa langsung membelinya seharga 32.000 battle poin atau setara dengan 599 diamond.

Masked Knight

Skin Hero Lancelot 2023 - Masked Knight
Lancelot dengan skin Masked Knight. Source: Mobile Legends

Berbeda dengan semua skin lainnya, Lancelot menggunakan penutup mata berwarna hitam di wajahnya yang membuat hero ini terlihat unik dan misterius.

Rambut pirangnya yang khas juga tergantikan oleh warna silver dan bajunya didominasi warna coklat dan merah. Bagi kamu yang tertarik dengan skin Masked Knight bisa membelinya seharga 269 diamond.

Christmas Carnival

Skin Hero Lancelot 2023 - Christmas Carnival
Lancelot dengan skin Christmal Carnival. Source: Mobile Legends

Skin spesial natal ini sayangnya hanya bisa didapatkan dalam event waktu terbatas. Lancelot menggunakan pakaian khas natal yang modern dengan tambahan syal merah panjang di lehernya.

Dalam skin Christmal Carnival, Lancelot hadis dengan efek, animasi, dan adegan tampilan yang baru. Pada adegan tampilannya, Lancelot muncul dengan sebuah boneka salju lalu dia memangkasnya menjadi patung Odette yang indah.

Royal Matador

Skin Hero Lancelot 2023 - Royal Matador
Lancelot dengan skin Royal Matador. Source: Mobile Legends

Beralih dari musim salju, Lancelot hadir sebagai seorang matador dalam skin ini. Dia menggunakan baju berwarna biru dan kuning keemasan dengan aksen merah yang mirip dengan para matador.

Untuk menambah kesan elegan, skin Royal Matador dilengkapi dengan jubah biru bermotif dengan aksesoris kepala banteng yang berada di salah satu pundaknya. Sama seperti sebelumnya, skin yang satu ini juga hanya hadir dalam event waktu terbatas.

Dark Earl

Skin Hero Lancelot 2023 - Dark Earl
Lancelot dengan skin Dark Earl. Source: Mobile Legends

Dark Earl adalah skin yang diberikan untuk Starlight Member pada bulan Agustus 2018. Dalam skin ini, Lancelot berubah menjadi seorang Raja Vampir yang mengintai dari balik kegelapan.

Masih dengan tampilan pakaian yang elegan, skin yang satu ini menggabungkan warna coklat, putih, emas, dan ungu yang sangat apik.

Pisces

Skin Hero Lancelot 2023 - Pisces
Lancelot dengan skin Zodiac Pisces. Source: Mobile Legends

Lancelot jadi salah satu hero Mobile Legends yang terpilih untuk mendapatkan skin tema Zodiac sebagai Pisces. Skin ini menampilkan musik latar dan efek suara ekslusif yang dilengkapi oleh Voiceover baru.

Skin adalah penggabungan yang serasi dari warna biru dan gradasi ungu tanpa menghilangkan aura elegan dari Ksatria Romantis dari Kastil Gorge.

Floral Knight

Floral Knight
Lancelot dengan skin Floral Knight. Source: Mobile Legends

Floral Knight adalah salah satu skin Lancelot yang paling mahal. Untuk mendapatkan skin yang satu ini, kamu harus menghabiskan 899 diamond.

Dengan memiliki skin ini, kamu akan mendapatkan perubahan Voiceover skin, efek skill, animasi dan adegan tampilan yang baru sebagai Medieval Aristocratic Knight.

Lengkap dengan jubah merah dan baju zirah yang kokoh, menghabiskan 899 diamond untuk skin Floral Knight terasa worth-it banget!

Swordmaster

Swordmaster
Lancelot dengan skin Swordmaster. Source: Mobile Legends

Setelah kehilangan warna rambut aslinya di beberapa skin, Lancelot Swordmaster kembali lagi dengan rambut pirangnya yang khas.

Dilengkapi dengan pakaian berwarna perak, emas, dan hitam menjadikan Lancelot terlihat sangat anggun. Pedang yang digunakan hero ini juga terlihat sangat mencolok dengan cahaya terangnya yang mengalir dari bawah ke ujung pedang.

Sayangnya, seperti beberapa skin yang sudah disebutkan sebelumnya, Swordmaster yang bisa didapatkan dari event dengan waktu yang terbatas.

Bren Esports

Skin Hero Lancelot 2023 - Bren Esport
Lancelot dengan skin Bren Esport. Source: Mobile Legends

Skin ini dibuat secara ekslusif untuk event waktu yang terbatas dalam World Championship 2020. Dengan tampilan robotik yang modern, Lancelot membuat semua orang terpana dengan skin Epic yang satu ini.

Empyrean Flame

Empyrean Flame
Lancelot dengan skin Empyrean Flame. Source: Mobile Legends

Skin terakhir Lancelot adalah Empyrean Flame. Dia menggunakan baju zirah Dragon Tamer yang menggabungkan warna hitam dan ungu gelap yang menawan.

Dengan membeli skin yang satu ini, kamu akan mendapatkan Voiceover, animasi tampilan, adegan tampilan, dan efek yang baru. Sama seperti Floral Knight, kamu bisa membeli skin yang satu ini seharga 899 diamond.

Nah itulah ulasan tentang skin hero Lancelot yang paling update 2023. Dari sepuluh skin kece diatas, mana yang ingin kamu miliki?

Baca juga: VCGamers Perpanjang Promo Top Up Game Bebas Biaya Admin

Jangan lupa, Top Up Diamond Mobile Legends Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!