Rekomendasi Hero Hyper ML Bulan Juli 2023

Hyper ML

Jika kamu sedang mencari Hero Hyper ML yang Badas dan bisa kamu gunakan di bulan Juli 2023, ada beberapa rekomendasi dari VCGAMERS yang bisa kamu gunakan.

Mengetahui hero-hero terbaik dan terkuat saat bermain Mobile Legends (ML) sangat penting untuk kemenangan demi meningkatkan rank kamu di Mobile Legends 2023.

Nah sobat Vicigers wajib punya Hyper ML paling kuat dan sakit di bulan Juli 2023 agar bisa cepat naik rank.

Baca juga: 7 Skin Odette Mobile Legends yang Menawan dan Cantik

Daftar Hero Hyper ML Juli 2023

Role dari seorang Hyper di dalam game MLBB adalah memimpin serangan ke arah musuh di setiap pertempuran. Selain itu, juga membawa tim dalam kemenanganan dengan mengeliminasi lawan.

Siapa saja hero yang direkomendasikan untuk Juli 2023 atau Season 29 ini? Mari kita simak!

Karina 

Hyper
Karina. Source: MLBB

Hero Karina ML, masih banyak digunakan di rank karena Assassin tipe ini sering masuk dalam daftar hero yang dilarang untuk dimainkan. 

Jika Karina ini terlepas dari ban, maka akan sangat sulit untuk mengumpulkannya di dalam game dan menggunakannya, karena Karina ini memiliki banyak karakteristik yaitu kecepatan, kekuatan, dan pelarian yang melampaui tipe-tipe hero lagi.

Hero Karina mudah dimainkan dan mudah dipelajari, jadi pemula pun bisa cepat menjadi pro player dan cepat menaikkan level akun Mobile Legend.

Natan 

Build Natan Tersakit New 2023
Natan ML (Source: Gamefinity)

Hero Marksman Natan Hyper ML, hero terbaik untuk tipe hero ketiga adalah Natan.

Hero Natan juga termasuk hero baru karena banyak yang belum mengetahui pertarungan dari hero MM ini. Salah satu keunggulan tersendiri bagi Natan.

Hero Natan Marksman juga sakit, sering dibanned dari permainan, namun jika dia keluar dari permainan yang dilarang, Natan tetap memilih pemain pertama dalam permainan yang ingin menggunakan Hero Marksman sebagai 1 sebagai Hyper ML dalam permainan timnya. 

Helcurt

build Helcurt ML
Helcurt. Source: MLBB.

Helcurt merupakan hero Assassin yang mematikan. Kemampuan Helcurt untuk mengaktifkan skill membuatnya mudah untuk menghindari lawan atau menyerang lawan secara tiba-tiba.

Seperti Natan, Helcurt juga bisa digunakan untuk pertarungan 1v1. Helcurt bisa mengincar hero musuh tangguh lebih awal, yang pasti akan menguntungkan timnya.

Di awal permainan, Helcurt menyarankan untuk tetap berada di hutan untuk bertani dan fokus pada ketiga jalur tersebut. Helcurt sangat bisa diandalkan untuk hunting ini, karena skill Ultimate Helcurt saja sudah cukup untuk memukul mundur musuh manapun.

Didesain sebagai Assassin, Helcurt paling baik digunakan melawan lawan tunggal. Apalagi jika penyerangnya adalah Mage dan Marksman. Helcurt pandai mengalahkan mereka bahkan sebelum pertempuran dimulai. Oleh karena itu, dia memang sangat cocok menjadi Hyper.

Leomord

Build Leomord Jungle
Leomord. Source: MLBB.

Kekuatan terbesar Leomord adalah kecepatannya yang luar biasa! Leomord merupakan hero fighting dengan tingkat pertahanan yang tinggi. 

Ha itu juga dapat menambahkan perisai dalam waktu singkat, tetapi tujuannya adalah untuk terjun ke pertempuran dan mengalahkan berbagai jenis pahlawan musuh! Plus, Leomord memiliki fungsi melarikan diri dan mengejar yang hebat! 

Leomord paling percaya diri saat menggunakan kekuatan Phantom Steed. Dengan kemampuan ini, gerakan dan pertahanannya menjadi lebih kuat!

Pastikan tim berkomunikasi dengan baik, karena Leomord akan terhubung dengan timnya untuk serangan mautnya! Di early game disarankan untuk bermain dengan baik karena Leolord akan sangat berguna dalam team fight. 

Baca juga: Bocoran Revamped Hero Leomord di MLBB 1.6.82

Kimmy 

Hero Roaming ML
KImmy. Source: MLBB.

Kekuatan Kimmy adalah dia memiliki serangan hybrid, yang dapat menyebabkan kerusakan fisik dan magis. Anehnya, Kimmy bisa menyerang sambil berjalan. 

Hal ini membuatnya lebih berbahaya karena kamu tidak harus berhenti menyerang. Efek damage yang dibuat oleh Kimmy sangat bagus dan terlihat hebat! 

Tempatkan Kimmy dalam kelompok yang belum memiliki keterampilan sihir tingkat lanjut. Soalnya jika di dalam grup sudah banyak orang yang terkena magic damage, maka ability Kimmy tidak akan berguna. 

Tips lainnya adalah pastikan untuk menyerang dari jarak jauh, karena Kimmy memiliki kemampuan crowd control. Juga, kelemahan Kimmy adalah dia tidak memiliki kecepatan yang baik.

Semua rekomendasi lima hero Hyper ML untuk bulan Juli 2023 bersifat relatif dan kamu bisa jadikan sebagai referensi dalam memilih Hero ini.

Baca juga: Ini Build Leomord Tersakit di Mobile Legends, Dapatkan SAVAGE!

Yuk Top Up Diamond Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace! Lagi ada promo bebas biaya admin!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!