Skin Gojo Hero Xavier Resale! Cek Perkiaraan Harga Skinnya!

Untuk mendapatkan skin Gojo, setidaknya pemain harus mengeluarkan Rp800.000–Rp1.200.000 untuk membeli diamond.
Skin Xavier Gojo Satoru
Skin Xavier Gojo Satoru. Sumber: Mobile Legends

Hingga season 31 tahun 2024 ini, Mobile Legends telah merilis banyak sekali skin hero. Salah satu skin paling fenomenal yang pernah Moonton buat adalah skin hero Xavier dengan wujud Gojo Satoru.

Saat Xavier menggunakan skin Gojo, skill set miliknya secara otomatis berubah, kobaran api yang dihasilkan dari combo skill satu dan skill dua melahirkan efek kobaran api yang khas layaknya scene pertarungan di anime Jujutsu Kaisen.

Event Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen telah menciptakan produk yang terbaik sehingga para penggemar anime ini wajib untuk membeli skin kolaborasi ini. 

Namun, sayangnya tidak semua orang yang berkesempatan mengikuti event bisa mendapatkan skin yang mereka inginkan.

Meskipun demikian, ada kemungkinan Moonton akan melakukan resale produk waktu terbatas mereka, ketika produk tersebut banyak digemari oleh pemain. 

Kemungkinan besar skin hero Mobile Legends x Jujutsu Kaisen rilis kembali.

Sebelum akhirnya nanti Moonton me-resale produk Jujutsu Kaisennya lagi, alangkah baiknya kamu menyiapkan terlebih dahulu perkiraan harga diamond untuk mendapatkan satu skin Gojo Satoru. 

Sebelum lebih lanjut membahas harga skin dan cara mendapatkannya, yuk simak dulu penjelasan mengenai tampilan dan efek skin Xavier x Jujutsu Kaisen berikut ini. 

Baca juga: Cara Mudah untuk Kirim Skin Mobile Legends

Tampilan dan Efek Skin Gojo

Penampilan Xavier saat menggunakan skin Gojo Satoru benar-benar mirip dengan karakter Gojo yang ada di Anime Jujutsu Kaisen.

Meskipun dari penampilan bajunya, Xavier tampak lebih sederhana ketimbang wujud  versi asli yang menggunakan jubah ala kerajaan. 

Akan tetapi, ketika menggunakan skin Gojo gerak langkah Xavier  tampak lebih berwibawa. Efek skil set milik Xavier x Gojo Satoru terlihat seperti di animenya, terutama kobaran api ungu  yang muncul saat mengaktifkan skill ultimate.

Skill Ultimate Xavier
Skill Ultimate Xavier. Sumber: Youtube Angga Bantara

Kobaran api pada skill ultimate Xavier, tampak menyerupai bijudama berwarna ungu dengan efek grafis khas dari anime Jujutsu Kaisen sendiri. 

Skill Satu Xavier
Skill Satu Xavier. Sumber: Youtube Angga Bantara

Selain itu, ketika Xavier menggunakan skill satu dalam wujud Satoru, Mystic Bullet yang Xavier tembakan berubah warna menjadi merah.

Belum lagi ketika Mystic Bullet menabrak Mystic Barrier dan mengenai musuh dengan tepat. Seketika combo skill tersebut menghasilkan efek api hijau bersama dengan aura yang berkobar mengelilingi musuh selama beberapa detik. 

Combo Skill Xavier
Combo Skill Xavier. Sumber: Youtube Angga Bantara

Tak terbantahkan memang, jika kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen telah melahirkan skin-skin dengan efek tampilan yang terbaik. Jadi apakah kamu tertarik untuk mendapatkan skin Xavier x Jujutsu Kaisen? Sebelum Moonton me-resale skin tersebut, simak perkiraan harga skin Gojo berikut ini!

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Maret 2024

Harga Skin Xavier x Jujutsu Kaisen

Harga Skin Gojo Satoru
Harga Skin Gojo Satoru. Sumber: Mobile Legends

Sejauh ini skin Xavier x Jujutsu Kaisen adalah skin hero yang terbaik sekaligus termahal. Bagaimana tidak, skin Xavier yang satu ini mempunyai tampilan, dan efek menarik.

Selain itu, kolaborasinya dengan Jujutsu Kaisen adalah pilihan tepat, mengingat popularitas anime tersebut sedang naik daun sehingga mempunyai banyak sekali penggemar. 

Tak heran jika Moonton memanfaatkan momen tersebut untuk menjual harga skin kolaborasi dengan harga yang mahal.

Untuk mendapatkan skin kolaborasi Jujutsu Kaisen, setidaknya pemain harus mengeluarkan Rp800.000–Rp1.200.000 untuk membeli diamond. Kemungkinan uang yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan satu skin Xavier bahkan bisa lebih. 

Cara mendapatkan skin Xavier x Jujutsu Kaisen dilakukan dengan sistem drawing. Seorang Youtuber di Chanel VY Gaming dalam percobaannya Februari 2023 lalu tidak berhasil mendapat skin Xavier pada 10 kali percobaan. 

Pada 10 kali percobaan tersebut Youtuber VY Gaming hanya mendapat 149 crest atau koin untuk menukarkan skin. Sedangkan untuk mendapatkan skin Xavier x Jujutsu Kaisen memerlukan 1200 crest. 

Hal yang serupa juga terjadi pada akun Youtube Jonathan Liandi. Ia mendapatkan skin Gojo Satoru setelah melakukan drawing 10x sebanyak percobaan 10 percobaan.

Setiap satu percobaan pada mode 10x drawing memerlukan 450 diamond. Artinya ia menghabiskan 4500 diamond untuk mendapatkan skin Xavier edisi khusus tersebut. 

Mencoba spin pada mode 10x saja Jonathan Liandi hanya tidak mendapat skin gratis. Tapi ia bisa mengumpulkan 1300 lebih crest untuk menukar skin Gojo. 

Artinya untuk mendapatkan satu skin Xavier x Jujutsu Kaisen kamu memerlukan sekitar 4500 diamond yang membutuhkan uang sekitar Rp1.200.000.

Baca juga: 5 Karakter Perempuan Paling Populer di Jujutsu Kaisen

Tapi jika kamu ingin mendapatkan skin Xavier edisi khusus ini dengan harga yang murah. Langsung saja top up diamond kamu di VCGamers Marketplace

Selain menyediakan diamond dengan harga lebih murah, VCGamers Marketplace juga merupakan platform yang aman dan menyediakan berbagai jenis metode pembayaran.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!