Bocoran Skin Starlight Maret 2024

Ixia

Sebenarnya sejak dulu, selalu ada leaker-leaker game popular yang meramal mengenai game MOBA satu ini sebut saja Mobile Legends: Bang Bang. Beberapa dari mereka juga meramalkan tentang Skin Starlight yang akan dijual di Starlight Shop, tak terkecuali pada bulan Maret 2024 kali ini.

Memang Moonton sebagai developer dari Mobile Legends ini selalu merilis sesuatu hal yang baru, salah satunya menghadirkan skin-skin terbaru untuk hero-hero di Mobile Legends tersebut.

Apabila membicarakan tentang skin Starlight, di awal tahun kali ini sudah dua hero yang mendapatkan skin Starlightnya sebut saja Bruno di bulan Januari dan Novaria di bulan ini.

Baru-baru ini dirumorkan bahwa salah satu hero Marksman akan mendapatkan skin Starlight-nya di awal bulan Maret 2024, lho!

Take perlu penasaran lagi, pada artikel kali ini akan membahas mengenai rumor skin Starlight dari hero Marksman! Kira-kira hero siapa selanjutnya, ya?

Baca juga: Simak! 7 Hero Jungler Terbaik versi VCGamers

Skin Starlight

skin starlight maret 2024 (2)
Old Starlight Skins Revamp (Source: Reddit)

Bagi kamu yang pertama kali ingin membeli Skin Starlight dari salah satu hero di Mobile Legends. alangkah baiknya untuk mengenal terlebih dahulu tentang Skin Starlight ini.

Skin Starlight di Mobile Legends merupakan skin eksklusif dan reward yang bisa diperoleh oleh para pemain dengan cara yang mudah tanpa harus melakukan draw dan hanya cukup berlangganan Starlight Membership saja.

Nah, Skin Starlight ini akan hadir setiap bulannya untuk bisa diperoleh oleh para pemain Mobile Legends lho! Selain itu juga kamu masih bisa membeli Skin Starlight yang sudah terlewat lho!

Jika kamu ingin memperoleh reward-nya, kamu harus membeli Starlight Mobile Legends dengan melalui Top Up Diamonds.

Sebelum berlangganan Starlight Membership, kamu haru tahu bahwa terdapat dua penawaran yang berbeda yaitu Starlight serta Starlight Plus yang bisa kamu beli disana.

Untuk Starlight Membership sendiri kamu bisa membelinya seharga 300 Diamonds dan Starlight Plus bisa kamu beli dengan 750 Diamonds.

Salah satu hal yang menarik jika kamu berlangganan Starlight Membership ini, tentu saja kamu akan memperoleh beberapa keuntungan lainnya, mulai dari Skin Hero Eksklusif, Starlight Privileges serta akan memperoleh lebih 50 rewards ketika naik level.

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Februari 2024

Skin Starlight Maret 2024 – Ixia

skin starlight maret 2024 (3)
Skin Starlight – Ixia (Source: Txtmlbb/X)

Mungkin ada beberapa yang belum tahu juga apabila Ixia ini adalah hero baru Mobile Legends yang dirilis pada bulan 8 Juli 2023 yang berkategori Marksman.

Dikarenakan Ixia ini merupakan salah satu hero Marksman yang mampu mengeliminasi musuh dengan HP tipis dengan sekali combo skill-nya yang berdamage luar biasa.

Selain itu juga, ia berkemampuan untuk melawan musuhnya dari jarak jauh dengan menggunakan senjata ampuhnya.

Marksman satu ini masih terbilang hero baru di Land of Dawn, ia banyak sekali diminati oleh para pemain Mobile Legends terutama pada turnamen-turnamen Mobile Legends.

Hadirnya Ixia, tentunya akan membuat Moonton untuk berinovasi dalam merilis skin Starlight untuk Ixia sehingga hal ini bisa digunakan juga untuk para pemain yang menggunakan Ixia.

Dari berbagai bocoran yang beredar, setelah skin Brody dan Novaria yang hadir di awal tahun ini. Kini giliran Ixia yang akan menggunakan skin Starlight-nya yang bernama Dynamic Streaks akan dirilis pada 1 Maret 2024.

Dynamic Streaks-nya Ixia memiliki konsep desain skin yang keren dan berbeda, dimana outfit yang digunakan oleh Ixia ini adalah kaos Hoodie berlengan pendek serta menggunakan waits bag yang melingkar diarea badannya sehingga ia tampak terlihat seperti perempuan tomboy.

Tentunya konsep desain ini berubah sedikit demi sedikit, dimana sebelumnya lebih mencolok tapi kali ini lebih casual dan lebih disesuaikan dengan gaya anak muda.

Apabila kamu ingin membeli skin Starlight dari Ixia, kamu hanya bermodal 300 Diamonds saja untuk bisa membeli skin Dynamic Streak-nya Ixia.

Selain itu juga dengan harga 300 Diamonds, maka kamu juga akan memperoleh 2in1 skin. Jadi, kamu akan memperoleh skin Starlight dan Painted Skin-nya yang bisa kamu gunakan ketika pertandingan.

Baca juga: Combo Skill Ixia, MM Highground Pertama di Land of Dawn!

Nah, itulah informasi tentang skin Starlight bulan Maret 2024 besok yang datang dari Ixia. Jadi, gimana nih tertarik untuk membeli skin Starlight-nya Ixia?

Segera Top Up Diamonds Mobile Legends termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!