Kelebihan Hero Xavier Mobile Legends, Damage Besar!

Xavier

Hero terbaru Mobile Legends di tahun 2022, yaitu Xavier memiliki beberapa kelebihan yang patut kamu perhatian jika ingin menggunakannya dalam pertempuran Land Of Dawn

Xavier merupakan hero baru di Mobile Legends tahun 2022 dan merupakan salah satu hero terkuat di dalam game. Tentunya hero tersebut memiliki kelebihannya yang membuat Xavier menjadi lebih baik jika kamu mengetahui kelebihannya.

Apa saja kelebihan dari hero Xavier Mobile Legends? Daripada penasaran, yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini! 

Baca juga: Rekomendasi Build Xavier EXP Lane Season 26

Daftar Kelebihan Hero Xavier MLBB 

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli hero ini, ada baiknya kamu mengetahui kelebihan dari hero tersebut. Karena diai harus ditebus dengan 500 diamond, sebelum kamu bisa menggunakannya.

Punya Damage Besar 

Punya damage besar. Sumber: VCGamers.

Sebagai hero mage, tidak heran jika Xavier bisa memberikan damage yang besar. Hanya dengan kombinasi Mystic Field dan Infinite Skill bisa menguras HP musuh dengan cepat. 

Output damage hero ini meningkat saat skillnya mencapai level 3, meningkatkan damage skill sebesar 130 persen dan mengurangi cooldown-nya selama beberapa detik.

Hero ini memang punya damage yang sangat sakit, apalagi di late game yang buildnya sudah sempurna. Dia bisa mengkompensasi HP lawan dengan sangat cepat karena level skillnya jauh.

Bahkan hero ini punya CD yang singkat, terutama di game terakhir. Cold Speed ​​bisa membuatnya menggunakan skillnya jika memungkinkan dan dengan cepat mengisi kembali HP lawan.

Punya Kekuatan dalam Duel 

Xavier Mobile Legends Basic Pasive lagi
Duel di Mobile Legends. Sumber: VCGamers.

Xavier merupakan hero yang kuat dalam duel dan pertarungan karena skillnya yang dapat memberikan damage area yang menyakitkan. Ngomong-ngomong, dia adalah hero yang kuat dalam situasi apapun.

Dengan adanya skill pertama dan kedua, Xavier bisa menembakkan laser ke arah yang telah ditentukan, laser ini akan memberikan magic damage kepada musuh yang mengenainya. 

Skill ini juga bisa terhubung ke musuh terdekat secara berturut-turut. Xavier menciptakan penghalang panjang seperti dinding, ketika musuh menabraknya, ia mendapat efek lambat. 

Di sisi lain, jika teman dan Xavier jatuh ke tembok, mereka semua akan mendapat tambahan kecepatan. Tembok ini akan menjadi lingkaran besar jika HP Xavier sudah penuh.

Skill Pasif yang Sangat Berguna 

Xavier Mobile Legends Skill 1
Skill pasif hero Xavier MLBB. Sumber: VCGamers.

Dari semua kemampuan Xavier, ini mungkin favorit para pemain yang menggunakannya. Dia memiliki skill transendental yang disebut Transendensi.

Untuk mengaktifkan kemampuan ini, setiap pemain harus mempelajari skil lain terlebih dahulu. Soalnya, kemampuannya berfungsi sebagai pelengkap skillnya yang lain.

Skill ini memiliki komponen kreatif untuk melengkapi keterampilan lain yang dimilikinya. Ada tiga sistem pengumpulan yang bisa digunakan saat bermain sebagai hero ini. 

Untuk mengaktifkan kemampuan combo ini, kamu harus memberikan damage terlebih dahulu menggunakan skill infinite extension. 

Untuk stacking stage 1 memiliki kemampuan untuk meningkatkan damage menggunakan infinite expansion hingga 120 persen. Hal ini sangat berguna untuk mengurangi kesehatan lawan dalam pertempuran. 

Baca juga: Rekomendasi Build Xavier EXP Lane Season 26

Skill Ulti Xavier Mematikan 

Xavier Mobile Legends Ultimate
Skil ulti hero Xavier. Sumber: VCGamers.

Tidak hanya skill pasifnya yang luar biasa, dia juga memiliki kemampuan terbaik yang tidak terlalu bagus. Kekuatan ultinya disebut Dawning Light. Dengan kemampuannya tersebut, Xavier dapat menembakkan laser ke arah peta. 

Memang benar, kamu tidak salah lihat. Dia memiliki kemampuan terbesar untuk mencapai ujung peta, bahkan jika dia berada di sisi lain peta.

Jika mau, kamu bisa mengeluarkan Ultimate di area spawn dan menarik musuh di area pertahanan mereka. Selain itu, jika berhasil menggunakan kekuatan terkuat ini, maka akan langsung memberikan hero ini kemampuan untuk stack di level 3. 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, equip di stage 3 sangatlah penting. Karena bisa memberikan damage tambahan yang sangat banyak, sekaligus mengurangi cooldown dari hero ini.

Nah itulah beberapa kelebihan dari hero Xavier, yang merupakan salah satu hero baru Mobile Legends di tahun 2022. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki hero ini? 

Baca juga: Move List Eternal Champions untuk Xavier, Wajib Hafal!

Untuk top up diamond Mobile Legends, silahkan top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!