Rekomendasi Build Xavier EXP Lane Season 26

Xavier adalah hero Mage yang bisa kamu mainkan di berbagai lane, seperti Midlane dan EXP Lane. Kali ini, VCGamers akan membahas tentang build Xavier yang bisa kamu gunakan ketika bermain di EXP Lane.

Secara tradisional, Xavier biasanya digunakan sebagai hero Mage di Midlane. Namun, kamu bisa menggunakannya di EXP Lane dengan build yang sesuai.

Perlu diketahui bahwa build di bawah ini hanyalah sebuah rekomendasi. Setiap build hero MLBB yang baik adalah build yang sesuai dengan kondisi dan komposisi tim.

Baca Juga: Rekomendasi Item Build Joy EXP Mobile Legends

Build Xavier EXP Lane Season 26

Magic Shoes

Build Xavier EXP Lane Magic Shoes
Build Xavier EXP Lane dengan Magic Shoes. Sumber: VCGamers

Magic Shoes adalah item pertama yang cocok untuk Xavier yang bermain di EXP Lane. Dengan adanya tambahan +40 Movement Speed, kamu bisa lebih mobile dan juga mendapatkan +10% Cooldown Reduction.

Dengan stat di atas, kamu akan lebih mendominasi EXP Lane. Terlebih, Cooldown Reduction yang kamu dapatkan bisa membuat Xavier lebih sering memberikan skill terhadap musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Build Lesley MLBB Tersakit Season 26

Clock of Destiny

Clock of Destiny
Build Xavier Clock of Destiny. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya yang bisa kamu buat untuk Xavier adalah Clock of Destiny. Item ini sangat cocok ketika bermain EXP Lane karena akan memberikan stat durabilitas.

Stat tersebut adalah +60 Magic Power, +625 HP, dan +600 Mana. Dengan adanya tambahan HP dan Mana, Xavier akan lebih tebal ketika melawan musuh di EXP Lane.

Tidak hanya itu, Clock of Destiny juga memberikan tambahan stat Magic Power. Tambahan Magic Power akan sangat berguna untuk penambahan damage yang dihasilkan kepada musuh.

Baca Juga: Build Tersakit Miya Mobile Legends (ML) Desember 2022!

Enchanted Talisman

Build Xavier EXP Lane Enchanted Talisman
Build Xavier EXP Lane Enchanted Talisman. Sumber: VCGamers

Setelah membuat Clock of Destiny, kamu bisa membuat Enchanted Talisman untuk Xavier. Enchanted Talisman ini juga cocok untuk build Xavier di EXP Lane karena memberikan stat durabilitas dan magic damage.

Terdapat penambahan +250 HP, +50 Magic Power, dan juga +20% Cooldown Reduction. Stat tersebut sangat penting karena memberikan HP untuk lebih kuat ketika berpartisipasi dalam teamfight.

Tidak hanya itu, Xavier juga akan lebih sering spam skill berkat adanya Cooldown Reduction. Sebagai mage, Xavier perlu mengeluarkan skill untuk memberikan damage yang maksimal.

Enchanted Talisman juga memberikan dua pasif unik bernama Mana Spring dan Magic Mastery. Mana Spring akan memberikan max mana dan Magic Mastery akan memberikan cooldown reduction hingga 5%.

Baca Juga: Rekomendasi Build Ursa Dota 2 Terbaik 2022

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon untuk Xavier EXP Lane
Lightning Truncheon untuk Xavier EXP Lane. Sumber: VCGamers

Lightning Truncheon adalah item selanjutnya untuk build Xavier EXP Lane. Item ini sangat cocok karena memberikan Magic Power yang cukup tinggi yakni +75 Magic Power.

Tidak hanya itu, item ini juga memberikan +400 Mana sehingga kamu bisa lebih leluasa mengeluarkan skill sebagai Xavier. Selain penambahan Mana, Lightning Truncheon juga memberikan Cooldown Redcution hingga 10%.

Skill pasif unik yang tersedia juga sangat berguna yakni bernama Resonate. Resonate akan hadir setiap enam detik untuk memberikan Magic Damage tambahan kepada skill yang diberikan kepada musuh.

Build Xavier Divine Glaive

Divine Glaive untuk Xavier EXP Lane
Divine Glaive untuk Xavier EXP Lane. Sumber: VCGamers

Divine Glaive adalah item yang sangat terkenal di kalangan hero magic damage. Hal tersebut karena Divine Glaive memberikan +65 Magic Power dan +35% Magic Penetration.

Tentunya dengan Magic Penetration ini sangat cocok untuk Xavier di EXP Lane karena magic damage yang dihasilkan akan menembus Magic Resistance musuh.

EXP Lane adalah lane untuk para fighter, maka dari itu Xavier dengan Magic Penetration akan cocok untuk melawan hero fighter dengan durabilitas yang cukup tinggi.

Holy Crystal untuk Build Xavier

Holy Crystal
Build Xavier EXP Lane Holy Crystal. Sumber: VCGamers

Item penutup untuk build Xavier EXP Lane adalah Holy Crystal. Holy Crystal memberikan stat Magic Power yang sangat tinggi yakni +100.

Dengan adanya penambahan Magic Power tersebut, maka damage dari Xavier akan lebih sakit. Tidak hanya penambahan stat tersebut, Holy Crystal memiliki pasif unik bernama Mystery.

Mystery ini akan memberikan 21 hingga 35% tambahan Magic Power sesuai dengan level Xavier. Semakin tinggi EXP, semakin tinggi juga tambahan Magic Damage. Dengan berada di EXP Lane, Xavier akan lebih cepat mendapatkan level dan meningkatkan Magic Damage lebih tinggi.

Demikian pembahasan mengenai build Xavier untuk bermain di EXP Lane, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond untuk berbagai event Mobile Legends di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!