Rekomendasi Build Lesley MLBB Tersakit Season 26

Lesley memiliki build yang fokus terhadap penambahan stat Physical Attack, Crit Chance, Crit Damage, hingga Movement Speed. Tentunya semua stat tersebut sangatlah berguna bagi Marksman ketika bermain dalam teamfight.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang build rekomendasi Lesley yang fokus terhadap stat di atas. Penasaran apa saja item tersakit untuk Lesley? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Build Tersakit Top 1 Global Saber! Sekali Combo Autowin!

Daftar Build Lesley Tersakit Season 26

Magic Shoes

Build Lesley Magic Shoes
Build Lesley Magic Shoes. Sumber: VCGamers

Rekomendasi item pertama untuk Lesley adalah Magic Shoes. Meskipun item ini terkenal sebagai item untuk hero magic, Lesley bisa memanfaatkan stat yang diberikan oleh Magic Shoes.

Magic Shoes memberikan stat +40 Movement Speed dan +10% Cooldown Reduction. Dengan adanya penambahan movement speed, maka Lesley akan semakin lincah dan tentunya para hero Mobile Legends memerlukan item sepatu.

Selain itu, +10% Cooldown Reduction juga sangat penting untuk Lesley karena ia bisa lebih sering spam skill dan membunuh musuh lebih cepat.

Baca Juga: 5 Item Build Joy Jungler Mobile Legends Terbaik, Gunakan Ini!

Windtalker

Build Lesley Windtalker
Build Lesley Menggunakan Item Windtalker. Sumber: VCGamers

Item berikutnya adalah Windtalker sebagai item pemberi stat +40% Attack Speed, +10% Crit Chance, dan +20 Movement Speed.

Semua stat tersebut sangat membantu Lesley untuk memberikan damage output yang sakit. Pertama, attack speed yang diterima sangatlah tinggi yakni +40%.

Kedua, +10% Crit Chance akan sangat menguntungkan ketika menjalani early game hingga late game. Selanjutnya, +20 Movement Speed juga akan sangat berguna untuk kelincahan dan mobilitas Lesley.

Terakhir, Item ini juga memberikan dua pasif unik bernama Typhoon. Ketika pemain menggunakan Typhoon, maka Basic Attack selanjutnya akan memberikan Magic Damage dan buff terhadap Crit Chance, Movement Speed dan Attack Speed.

Secara keseluruhan, Windtalker adalah item pembuka yang sangat bagus untuk Lesley dengan segala stat dan unik buff yang tersedia.

Baca Juga: Rekomendasi Item Build Joy Midlane Mobile Legends

Berserker’s Fury

Berserkers Fury
Item Berserkers Fury untuk Lesley. Sumber: VCGamers

Berserker’s Fury mampu memberikan stat Physical ATK, Crit Damage, dan Crit Chance yang cukup tinggi. Lesley akan mendapatkan +65 Physical ATK dan tentunya stat tersebut akan membuat damage Lesley semakin sakit.

Tidak hanya itu, Crit Chance yang Lesley dapatkan dari build ini juga akan meningkat +25%. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Crit Chance akan sangat berguna bagi Lesley untuk memberikan damage yang lebih sakit.

Berserker’s Fury juga memiliki dua pasif unik. Pasif unik pertama akan memberikan Lesley tambahan Crit Damage sebesar +40%. Pasif unik kedua bernama Doom akan memberikan tambahan +5% Physical Attack selama 2 detik ketika damage yang diberikan berupa Crit.

Endless Battle

Build Lesley Endless Battle
Endless Battle untuk Lesley. Sumber: VCGamers

Endless Battle adalah item damage yang memberikan durabilitas terhadap build Lesley ini. Pertama, item ini akan memberikan +250 HP sebagai stat durabilitas.

Selanjutnya, Lesley juga akan mendapatkan tambahan stat damage berupa +65 Physical ATK. Ketiga, Lesley juga akan mendapatkan +10% Physical Lifesteal sebagai stat durabilitas ketika menjalani teamfight.

Setelah itu, terdapat juga tambahan +5 Mana Regen yang berguna ketika Lesley melakukan spam skill. Stat +10% Cooldown Reduction juga akan diterima Lesley dan stat terakhir adalah +5% Movement Speed yang akan menambah tingkat mobilitas.

Build Lesley ini juga akan mendapatkan pasif unik bernama Divine Justice yang memberikan buff terhadap Basic Attack berupa tambahan True Damage. Tentunya item ini sangat cocok untuk melawan tank.

Pasif unik kedua dari Endless Battle bernama Chase Fate adalah pasif follow up terhadap Divine Justice. Ketika Lesley mendapatkan buff Divine Justice, maka Chase Fate akan aktif dan memberikan +10% Movement Speed terhadap Lesley.

Blade of Despair

Build Lesley Blade of Despair
Blade of Despair untuk Lesley. Sumber: VCGamers

Item yang cukup terkenal di kalangan hero Physical Attack adalah Blade of Despair. Blade of Despair atau sering disingkat menjadi BoD adalah item favorit karena memberikan +160 Physical ATK dan +5% Movement Speed.

Kedua stat tersebut sangat berguna bagi para hero Physical ATK. Terdapat juga pasif unik bernama Despair yang memberikan buff terhadap Physical Attack hingga 25% selama dua detik ketika memberikan damage terhadap musuh dengan HP di bawah 50%.

Build Lesley ini menyarankan untuk memberli dua Blade of Despair sebagai item penutup. Namun, kamu juga perlu mengetahui bahwa item di atas hanyalah rekomendasi dan kamu harus membeli item sesuai dengan keadaan atau komposisi tim.

Demikian pembahasan mengenai build Lesley tersakit Season 26, semoga bermanfaat dan good luck have fun di Land of Dawn!

Penuhi berbagai kebutuhan top up seperti top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!