Cara Mendapatkan Skin Estes M3 di Mobile Legends 2022

Skin Estes M3

Simak halaman ini untuk melihat cara mendapatkan skin Estes M3 di game Mobile Legends 2022. Memilikinya pasti sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain.

Game Mobile Legends sudah merilis banyak skin hero yang selalu bagus dan menarik untuk kamu beli. Skin ini di Mobile Legends ini masih bisa kamu temukan, tanggal rilis dan cara mendapatkanya disini. Karena beberapa item sekarang dirilis, pemain harus menggunakannya sesegera mungkin.

Plus, kamu bisa mendapatkan lebih banyak hal baru sekarang, karena semuanya relevan di pembaruan yang akan datang. Jika sobat Vicigers juga memainkan game ini, itu berarti kamu akan tertarik dan menginginkannya untuk pembaruan baru selanjutnya.

Hanya karena hero ini sekarang resmi memiliki skin tersebut berarti kamu harus bersiap untuk itu. Walaupun ini baru permulaan, setelah membahas kelebihan dan kekurangannya, Mobile Legends akhirnya merilis skin keren ini.

Skin Estes M3

Skin Estes M3
MLBB

Moonton, dilansir dari bocoran Instagram bernama Dafrixkun, akan menghadirkan skin Estes M3 di Mobile Legends. Kemunculan ini muncul setelah tim Esports Mobile Legends asal Filipina, Blacklist International, berhasil meraih gelar M3 World Championship.

Namun, tanggal rilis skin ini tidak pasti. Moonton masih berada di depan survei dan mungkin akan sedikit merevisi penampilan Estes M3.

Masih kami liput dari postingan yang sama, kami melihat Estes memiliki pakaian Blacklist International dengan warna yang berbeda, yaitu hitam dan putih. Kata “Blacklist” ada di T-shirt Estes dan logo tim ada di sekitarnya. Ada juga jaket di bagian belakang Estes emas dan motif logo Blacklist International.

Dengan skin yang bocor, Estes pasti akan mendapatkan Skin M3, kan. Hal ini akan meredam amarah para pemain Mobile Legends di Filipina yang dihebohkan dengan rumor bahwa Moonton tidak akan memberikan skin kepada Estes.

Bahkan, Blacklist International jelas meminta Skin sebagai hadiah untuk memenangkan ajang M3 Internasional. Kemarahan Filipina meletus di Twitter dan para pemain memberikan ulasan negatif tentang Mobile Legends, meskipun Honkai Impact 3rd berhasil masuk ke Play Store.

Untuk tanggal rilis ini dan cara mendapatkan skin Estes M3 bisa jauh lebih mudah. Nah, di bawah ini adalah cara untuk mendapatkan skin Estes M3.

Cara Mendapatkan Skin Estes M3 2022

Skin Estes M3
M3

Login Mobile Legends

Kamu harus masuk dulu ke dalam game Mobile Legends, skin Estes M3 sudah tersedia pada bulan Januari/Februari 2022 setelah hadirnya patch baru kemarin. Kamu harus mempersiapkan diamond.

Beli di Store

Jika kamu tidak menyimpan pre-order atau tidak sama sekali, berarti kamu dapat membuka store saat skin sudah dirilis. Setelah Skin M3 ini diluncurkan di minggu pertama, kamu hanya bisa membelinya dengan harga diskon dari 899 menjadi 629 Diamond. Namun, waktu penjualan mungkin terbatas.

Beli Skin M3 Estes Mobile Legends Langsung

Setelah kamu melihat harga dari pre-order atau store resmi ini, kamu dapat mulai berbelanja dengan harga murah. 

Gunakan Skin Estes M3 Terbaru di Mobile Legends

Jika kamu sudah memiliki Skin ini, gunakan dalam permainan dan tangani lawan dengan baik. 

Efek dari setiap serangan Estes dan Heal pastinya akan sangat besar, yang merupakan keuntungan yang kamu dapatkan setelah membeli skin spesial dari M3 ini. Itu akan menjadi skin M3 yang sangat bagus, terutama bagi kamu yang rutin menggunakan Estes.

Tentang Hero Estes

Skin Estes M3
Estes

Hero Mobile Legends Estes dulunya adalah seorang generasi baru raja-raja elf yang memerintah dan menguasai Kerajaan Emerald Woodland, ia juga dikenal sebagai orang yang kuat yang menyembuhkan penyakit dan luka, namun sayangnya Estes tertidur karena perang besar yang meninggalkannya. terluka parah sehingga metode penyembuhannya adalah tidur panjang.

Di tengah kekacauan dunia, terutama di Elfland, karena Raja Estes tinggal di sana, hal-hal dan kekacauan Estes tiba-tiba terbangun dari tidur panjang mereka. 

Dia bangun dengan sangat marah dan ingin segera mengakhiri situasi buruk yang telah terjadi, dan akhirnya menggunakan kekuatan kode bulanannya untuk menghentikan semua kejahatan dan semua musuh untuk melanggar aturan dan membuat kekacauan negara.

Baca juga: Tips Gameplay Estes Terbaik di Mobile Legends 2022

Sekarang dia tidak hanya ingin menggunakan kekuatannya untuk menangkal kejahatan di tempatnya, tetapi dia juga ingin menggunakannya untuk semua kejahatan yang ada di dunia, dan salah satunya adalah tempat bernama Land of Dawn. 

Dia memutuskan untuk berada di Land of Dawn dan mencoba untuk mengalahkan musuh, terutama yang jahat dan jahat.

Tentu saja dukungan para hero tersebut tidak bisa lepas dari yang namanya kekurangan, karena banyak hero hero yang tidak memperdulikan kekurangannya. Ada juga hero support yang menghargai banyak kekurangan, meski sebenarnya memiliki kelebihan dan kekurangan yang sama yang semuanya ada di semua Hero Mobile Legends.

Kelebihan hero Estes di Mobile Legends adalah: Karena hero yang mendukung, Estes tentu saja merupakan hero yang bisa mendukung tim dan baik untuknya. Ia memiliki kemampuan paling besar untuk menyembuhkan hero support class.

Skill dan kemampuannya memiliki kontrol yang baik atas kerumunan dan sangat berguna. Estes merupakan hero yang mudah digunakan terutama untuk pemula.

Baca juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Hero Estes Mobile Legends

Nah itulah tadi berita tentang Moonton memperkenalkan Skin Estes M3 di Mobile Legends. Apakah kamu salah satu pemain yang menunggu kehadiran skin Mobile Legends ini? Silakan komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!