Inilah Kelebihan dan Kekurangan Hero Estes Mobile Legends

Hero Estes Mobile Legends juga memiliki kelemahan dan kelebihan yang harus kamu ketahui sebelum menggunakannya di ranked match.

Semua hero pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, begitu juga dengan hero Estes Mobile Legends. Sebelum membelinya, kamu harus tahu apa saja yang menjadi kelemahan dan kekurangan hero ini.

Estes merupakan salah satu hero Support Mobile Legends terbaik, hero ini memiliki ability yang sangat berguna untuk rekan satu tim. Dia memiliki kemampuan unik untuk membuat ulang HP rekan satu tim, menggunakan hero ini memastikan bahwa tim tidak lagi harus berjuang untuk membantunya.

Hero ini sebenarnya kurang tepat sasaran, karena memiliki banyak lawan penting, namun meski begitu, Moonton terus berusaha untuk mendapatkannya kembali. Salah satunya adalah hadirnya buff di beberapa update terbaru.

Sebelum kamu membeli dan mempelajari hero ini, kamu harus mengetahui terlebih dahulu tiga kelebihan dan dua kekurangan dari hero Estes Mobile Legends. Mari kita lihat di bawah ini.

Daftar Kelebihan dan Kekurangan Hero Estes Mobile Legends

Bisa Banget Melindungi Hero Core

Hero Estes Mobile Legends
MLBB

Kelebihan pertama yang dimiliki hero Estes Mobile Legends adalah ia dapat melindungi hero core dengan sangat baik, karena dia memiliki skill yang dapat meregenerasi HP rekan satu tim, serta skill yang dapat memberikan efek herd control.

Berkat kemampuan penyembuhannya, dia bisa menjadi salah satu hero support terbaik. Kemampuan ini lebih kuat dengan hero yang berada di dekatnya. Bahwa hero yang satu ini bisa menjadi hero support yang baik.

Namun sayang, kemampuan supportnya tidak bisa menimbulkan kerugian apapun. Bahkan jika diganti dengan opsi perbaikan, masalah perbaikan akan minimal dan akan sangat bergantung pada kernel heromu di Mobile Legends.

Dengan mengandalkan kemampuan tersebut, dia mampu meningkatkan damage inti hero dan membuatnya tak terkalahkan. Apa yang kamu tunggu? Buruan beli dan gunakan hero ini.

Bikin Teamfight Makin Oke

Hero Estes Mobile Legends
MLBB

Keunggulan kedua yang dimiliki hero Estes Mobile Legends adalah berkat dia, tim pembantaian menjadi sangat kuat. Bagaimana? Ini karena skillnya (Moonlight Immersion) dan skill terakhirnya adalah (Blessing of Moon Goddess) Estes.

Kedua skill tersebut mampu membuat darahnya dan teman satu tim menjadi tabal, meningkatkan movement speed, physical dan magical defense mereka mereka saat sedang war. Tim war benar-benar akan kuat dan tidak terkalahkan apabila ada dia di dalamnya, buruan pick nih hero!

Memiliki Damage dan Skill CC yang Sangat Merepotkan

Hero Estes Mobile Legends
MLBB

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh hero Estes Mobile Legends memiliki damage dan skill crowd control yang sangat merepotkan, hal ini dikarenakan skill pasif dan skill duanya.

Skill pasif yaitu (Scripture of the Moon Elf) memperkuat damage basic attack, memberikan 250(+100 persen total physical attack)(+150 persen total magic power) dan memberikan efek slow 60 persen selama 1.5 detik.

Lalu skill duanya yaitu (Domain dari Moon God) Estes menciptakan lingkaran ke lokasi yang ditentukan, memberikan 350(+70 persen total magic power) dan memberikan efek slow 90 persen yang berlangsung selama 1.5 detik.

Mengandalkan dua skill ini, serangan Estes bisa menyulitkan lawan. Dia adalah hero rekomendasi terbaik untuk team battle, kamu tidak akan menyesal membeli dan mempelajari hero ini.

Dia juga diberkahi dengan skill Crowd Control yang sangat baik. Kemampuan ini berupa efek slow yang sulit dicegah karena memiliki area yang luas. Dia bisa memberikan CC ke semua lawan untuk itu.

Kamu mendapatkan skill 2 Estes ini, yang memberinya serangan bulat ke semua lawan. Lawan memasuki lingkaran menyerang CC dalam gerakan lambat dan mempercepat saat mereka melewati lingkaran lambat.

Menjadi Target Assassin dan Hero Core

Hero Estes Mobile Legends
MLBB

Kelemahan hero Estes Mobile Legends menjadi kebiasaan jika hero ini menjadi incaran para pemain Assassin dan Core. Dia pasti akan mengumpulkan semua lini pertahanan tim untuk berhasil.

Dia biasanya menjadi pengacau utama dan target hero musuh, jadi memainkan hero single ini sangat bergantung pada posisi yang sangat bagus. Pastikan kamu tercover oleh hero tank dan hero lainnya.

Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, tidak ada satupun yang memberikan efek blink. Untuk mengatasi kelemahan tersebut, kamu bisa menggunakan Battle Spell Flicker untuk melakukan blink atau Sprint untuk meningkatkan movement speed. Jangan kehilangan harapan!

Baca juga: Rekomendasi Item Build Estes Tersakit di Mobile Legends 2022

Damage Kecil

Hero Estes Mobile Legends
MLBB

Sebagai support, dia memiliki damage yang sangat kecil dan mungkin merupakan hero yang paling rendah dari semua hero Mobile Legends. Hal ini dikarenakan hero Estes didesain hanya untuk CC dan healer.

Dia mendapatkan kemampuan ofensif-nya hanya dengan skill keduanya. Skill ini hanya memungkinkan pemain yang terkena untuk mendapatkan efek CC berupa slow dan damage kecil yang tidak terlalu besar.

Hero ini tidak akan pernah bisa memimpin sebuah tim, itu karena dia tidak memiliki damage dada yang fatal, tidak bisa melakukan split push dan juga bisa membunuh Lord sendiri. Alhasil, dia selalu mengandalkan kemenangan atas orang lain dan menjadi hero yang kurang lucu di peringkat solo. Ini terlalu buruk, bukan?

Baca juga: Tips Gameplay Estes Terbaik di Mobile Legends 2022

Itulah semua kelebihan dan kekurangan hero Estes Mobile Legends. Semoga kehadiran review di atas bisa bermanfaat, terutama bagi yang baru ingin mencoba bermain hero ini di Mobile Legends. Nantikan informasi berikutnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!