Siapkan Diamond, Skin Collector Edith Dirilis 3 April 2024

Skin Collector Edith Red Bastion

Skin Collector Edith “Red Bastion” akan segera rilis di minggu ini. Kalau kamu pengguna dengan role Tank/Marksman ini, jangan sampai ketinggalan kesempatan memiliki skin eksklusif ini. 

Seperti namanya, skin Edith “Red Bastion” berwarna merah dengan sentuhan ornamen khas Jepang. Dari segi tampilan saja skin ini sudah sangat menarik, lantas bagaimana dengan efek pada skill-skillnya? 

Kalau kamu penasaran dengan skin Edith, dan tertarik untuk mendapatkannya dengan harga murah. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui lebih lanjut!

Baca juga: Daftar Skin Hanabi Mobile Legends dari Season ke Season

Skin Edith Collector Dirilis 3 April 2024

Efek Skill Satu Edith dalam Skin Collectore
Sumber: Youtube Mobile Legends

Skin Edith akan dirilis oleh Moonton ke server lokal Mobile Legends pada hari Rabu, 3 April 2024. Event ini akan berlangsung hingga Rabu, 24 April 2024. 

Nah, untuk mendapatkan Skin Collector Edith kamu harus mengikuti event Grand Collection. Kamu harus menyiapkan diamond untuk melakukan gacha pada event tersebut nantinya.

Bisa dibilang Skin Edith “Red Bastion” merupakan salah satu skin top tier yang ada di game Mobile Legends sekarang ini.

Selain tampilan yang menarik, skin baru ini juga membuat efek serangan yang dilancarkan Edith berbeda dengan skin basic.

Apalagi saat Edith menggunakan Skill Earth Shatter, efek retakan tanah saat Edith melambungkan musuh ke udara menjadi daya tarik tersendiri.

Daya tarik Skin ini tidak sampai situ saja, ketika Edith mengaktifkan skill ultimate dalam wujud “Red Bastion” efek serangannya semakin menakjubkan. 

Musuh yang terkena serangan Divine Retribution akan dikelilingi oleh bongkahan tanah berwarna kuning. Dalam wujud ini, serangan Edith jadi sangat mirip dengan serangan earthbender dari kartun Avatar, Toph Beifong.

Kalian user Edith atau bukan tetap harus mengikuti event Grand Collection. Jangan sampai melewatkan kesempatan mendapatkan Skin Collector terbaik yang pernah dibuat oleh Moonton.

Baca juga: Game MMORPG Mobile Paling Populer 2024

Tampilan Skin Red Bastion Edith

Source: YouTube/MLBB

Tampilan Edith dalam Skin Red Bastion tampak mengenakan pakaian tradisional Jepang berwarna merah dan emas. 

Sedangkan Phylax, armor milik Edith tampak dihiasi tali besar seperti yang biasa digunakan oleh Orochimaru di anime Naruto. 

Selain itu background dari skin yang menyerupai sebuah kuil khas Jepang semakin memperjelasnya. Dari Skin hero lain yang rilis sezaman, Skin Collector Edith “Red Bastion” adalah yang terbaik. 

Dengan tampilan serba merah, Phylax armor milik Edith tampak perkasa dan misterius. 

Efek visual yang dihasilkan dari serangan-serangan Edith dalam skin ini membuat “Red Bastion” menjadi salah satu skin collector terbaik season ini. 

Efek serangan Edith yang berwarna merah memberikan kesan panas dan berbahaya.

Skin Edith “Red Bastion” menawarkan tampilan khas Dewa Jepang dan efek skill yang keren dan powerful. 

Skin ini hadir dengan dua tema menarik yang berbeda, yaitu Dewa Jepang dan Prajurit Legendaris. Tampilan skin ini sangat detail dan memukau, dengan efek skill yang keren dan powerful.

Baca juga: 5 Game Steam Murah, Bisa Tetap Main Walau Bokek!

Harga Skin Collector Edith Termurah

Efek Skil Ultimate Edith Skin Collectore
Sumber: Youtube Mobile Legends

Untuk mendapatkan Skin Collector ini kamu membutuhkan setidaknya 3000-6000 diamond MLBB. Sedikit atau banyak diamond yang kamu keluarkan tergantung dari keberuntunganmu saat melakukan draw.

Setelah kamu mendapatkan diamond, kamu bisa langsung melakukan draw di Grand Collection Pool.

Untuk mendapatkan skin Collector Edith kemungkinan kamu perlu melakukan raw sebanyak 36x draw.

Setiap satu kali draw kamu memerlukan 125 diamond, sehingga untuk melakukan 36x draw kamu perlu menyiapkan sekitar 4500an diamond.

Untuk mendapatkan diamond dengan harga termurah dan proses yang cepat. Kamu bisa membeli diamond Mobile Legends di VCGamers Marketplace.

Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk memiliki skin Edith Collector “Red Bastion”. Mulai 3 April 2024 nanti kamu sudah bisa membeli Skin Collector ini. 

Nah, buat kamu yang belum tahu cara membeli diamond MLBB di VCGamers Marketplace, langsung saja simak tutorialnya berikut ini: 

  1. Masuk ke akun VCGamers Marketplace;
  2. Klik Mobile Legends;
  3. Pilih Diamond;
  4. Pilih Metode Pembayaran;
  5. Masukkan User ID dan Zone ID;
  6. Lakukan Pembayaran dan produk akan dikirim ke akun kamu.

Selain murah, kamu juga akan mendapatkan diamond tersebut dalam waktu yang singkat. Karena VCGamers menyediakan fitur Kilat dan Instan untuk memudahkan pembeli. 

Pokoknya jangan sampai kamu kehilangan kesempatan untuk mendapatkan skin Edith terbaru ini. 

So, yuk miliki diamond dan miliki Skin Collector Edith “Red Bastion”!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!