Daftar Skin Hanabi Mobile Legends dari Season ke Season

Skin Hanabi Fan Art

Hanabi adalah hero marksman yang ada di Mobile Legends sejak 22 Juli 2016 silam. Itu sebabnya hingga hari ini Moonton telah menciptakan banyak sekali skin untuk hero Hanabi. 

Hanabi telah mempunyai total sebanyak 8 skin. Dari 8 skin Hanabi itu, setiap skin menyajikan efek skill yang berbeda-beda atau memiliki keunikan dan keindahan grafisnya masing-masing. 

Skill set Hanabi akan semakin menakjubkan ketika dimainkan menggunakan skin terbaiknya.

Baca juga: 7 Hero Marksman Tersakit 2024, Lengkap dengan Buildnya! 

Rekomendasi Skin Hanabi Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi skin Hanabi terbaik dari season 1 hingga Mobile Legends season 31. Langsung saja simak penjelasan berikut ini: 

Scarlet Flower

Skin Scarlet Flower
Skin Scarlet Flower. Sumber: Mobile Legends

Scarlet Flower merupakan basic skin dari Hanabi, kamu akan mendapatkan skin basic ini ketika membeli hero Hanabi. Skin ini menggambarkan marksman satu ini sebagai seorang yang berdarah shinobi.

Untuk mendapatkan skin ini kamu hanya perlu mengeluarkan 32000 Battle Points  saja. Tapi kalau kamu ingin mendapatkannya dengan cepat kamu bisa Top Up diamond sebanyak 549 buah untuk mendapatkan hero Hanabi.

Kostum Scarlet Flower mencitrakan Hanabi sebagai seorang Ninja yang lengkap dengan perlengkapan bertempurnya dan siap untuk melaksanakan tugas. 

Resplendent Iris

Skin Resplendent Iris
Skin Resplendent Iris. Sumber: Mobile Legends

Resplendent Iris adalah skin kategori normal dari hero marksman satu ini. Skin ini sangat mirip dengan skin Scarlet Flower akan tetapi dengan desain warna yang berbeda. 

Untuk mendapatkan skin ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang untuk top up Diamond sebanyak 269 saja. Skin ini terbilang sangat basic, efek skill yang dihasilkan sama seperti Scarlet Flower hanya saja warnanya berbeda. 

Soal tampilan, Hanabi tampak menggunakan kostum berwarna putih dengan balutan kain berwarna ungu. Penampilan Hanabi dengan kostum ini terkesan lebih anggun daripada kostum basic yang satunya.

Dengan harga yang murah, Vicigers bisa langsung membelinya setelah melakukan top up diamond. Skin ini bisa menjadi opsi daripada tidak sama sekali.

Baca juga: Rekomendasi Build Hanabi Revamp Tersakit 2023

Viper

Build Hanabi Mobile Legends

Kostum Viper Hanabi adalah kostum Hanabi kategori epic yang bisa kamu dapatkan dengan menukar 269 Diamond saja. Tidak terlalu mahal, kamu hanya perlu menyiapkan uang Rp. 86.000 saja untuk membeli diamond. 

Bahkan kamu bisa mendapatkan skin Viper ini dengan harga yang lebih murah jika membeli diamond di tempat yang tepat. 

Penampilan Hanabi dalam kostum Vipernya terlihat mengenakan pakaian berwarna serba hitam. Hanabi terlihat seperti ninja perempun garang dengan senjatanya yang menyerupai vipe. 

VENOM Nephila

Skin Hanabi Venom
Skin Hanabi Venom. Sumber: Mobile Legend

Hanabi Venom Nephila termasuk kategori skin Epic yang pernah dirilis oleh Mobile Legends. Selain Hanabi ada empat hero yang juga mendapatkan skin Venom juga yaitu Grock, Harley, Angela dan Gusion.

Untuk mendapatkan kustom Hanabi seri Venom, kamu hanya perlu mengeluarkan uang untuk top up sebanyak 899 diamond saja.

Penampilan Hanabi dengan kostum Venom adalah yang terbaik, dengan menggunakan skin ini efek skill saat diaktifkan akan sangat bagus.

Baca juga: Skin Collector Hanabi: Tampilan dan Perbandingan Grafik 

Fiery Moth

Skin Fiery Moth
Skin Fiery Moth. Sumber: Mobile Legends

Skin Fiery Moth adalah skin yang rilis pada April 2019 silam. Penampilan Hanabi dalam pakaiannya yang ini malah tampak sekilas seperti hero mage.

Hanabi mempunyai tubuh seperti layaknya manusia akan tetapi ia mempunyai ekor yang bermotif kupu-kupu. 

Skin ini diperoleh melalui fragment shop Mobile Legends. Dalam kustom ini hanabi benar-benar seperti peri bersayap dengan wajah yang garang. 

Rakshesa

Nick ML Anime
Hanabi,. Source: Esportsku

Skin hanabi yang selanjutnya masuk kategori skin epic yang hanya bisa kamu beli pada event waktu terbatas saja. Skin ini termasuk limited edition sehingga sangat sulit untuk mendapatkannya. 

Skin Rakshesa adalah skin yang bertema Evil Demon. Penampilan Hanabi dalam wujud skin ini menjadi seperti iblis menyeramkan dengan empat tangan di punggung yang memegang pedang. 

Tampilan animasi skill set Hanabi menjadi sangat bagus. Kamu sudah pasti tidak akan kecewa menggunakan skin ini.

Baca juga: 7 Hero Marksman Tersakit 2024, Lengkap dengan Buildnya!

Field Op

Skin FIeld OP
Skin FIeld OP. Sumber: Mobile Legends

Hanabi dalam wujud skin Field Op tampak seperti Hanabi yang baru saja mengecat rambutnya menjadi warna pink.

Ia juga tampak menggunakan kostum berwarna putih dengan perlengkapan khas ninja yang melintang di dadanya. 

Dalam kostum ini Hanaboi tampak melakukan kuda-kuda ala seorang Ninja. Namun pakaiannya terkesan lebih modern, ia malah justru seperti seorang agen rahasia. 

Untuk mendapatkan skin ini kamu hanya perlu menyiapkan uang untuk top up 749 diamond. Kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah kalau top up ditempat yang berbeda. 

Riverland Phoenix

Skin Hanabi Phoenix Riverland
Skin Hanabi Phoenix Riverland. Sumber: Mobile Legends

Penampilan Hanabi dalam wujud Riverland Phoenix tampak sangat mengesankan. Skin ini termasuk kategori Collector dalam game Mobile Legends. 

Dari penampilannya sendiri Skin Riverland sangat tidak mengecewakan. Saat mengaktifkan skill set Hanabi dalam wujud Riverland Phoenix menampilkan efek yang sangat mengesankan. 

Tampilan Riverland Phoenix Hanabi hampir mirip dengan skin Balmond kategori Collector dan skin Martis kategori Epic.

Saat bertarung menggunakan kostum ini, Hanabi akan mengeluarkan sayap phoenix berwarna biru cerah. 

Tak heran jika skin kategori Collector ini mempunyai wujud yang lebih bagus dibandingkan dengan skin Epic Rakshesa.

Meskipun pada kostum ini punggung Hanabi tidak mengeluarkan pedang atau aksesoris tambahan seperti pada kostum Venom dan Rakshesa.

Akan tetapi dalam wujud ini, efek skil yang diaktifkan adalah yang terbaik daripada kostum yang sebelumnya.

Sayangnya saat ini skin collector satu ini sudah tidak bisa dibeli karena kustom ini termasuk skin event waktu terbatas. 

Moonlit Ninja

Skin Moonlit Ninja
Skin Moonlit Ninja. Sumber: Mobile Legends

Kostum Hanabi Moonlit Ninja adalah kostum kategori Spesial All Star. Penampilan Hanabi tampak sangat elegan, ia menggunakan kostum berwarna ungu, dengan senjata andalannya yang dilapisi aura api berwarna biru. 

Dengan menggunakan kostum Moonlit Ninja, Hanabi akan mendapatkan efek skill set yang menawan.

Serangan yang Hanabi lemparkan mempunyai efek grafis yang terbaik dalam kostum ini.

Pisau bilah yang biasa ia lemparkan terlihat bersinar, memberikan kesan yang paling bagus daripada skin-skin lainnya. 

Untuk mendapatkan skin ini kamu hanya perlu mengumpulkan tiket untuk diundi. Nantinya pada setiap 10x draw, pemain akan dijamin mendapatkan 1 skin. Jika kamu ingin mengklaim tiket tersebut, kamu harus melakukan top up diamond. 

Tapi sayangnya event untuk mendapatkan skin ini telah usai. Belum ada kabar pasti kapan Moonton akan me-resale skin Hanabi Moonli Ninja ini. 

Nah, itu tadi penjelasan yang dapat disampaikan tentang tampilan 9 skin Hanabi Mobile Legends dari season 1 sampai season 31. Dengan menggunakan salah satu dari sembilan kostum Hanabi itu tadi, Hanabi kamu akan tampak semakin keren saat bertarung di Land of Dawn.

Baca juga: 5 Item Counter Marksman Paling Efektif di Mobile Legends 2024

Kalau kamu membutuhkan diamond, langsung top up diamond Mobile Legends murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga.

Selain menyediakan diamond dengan harga lebih murah, VCGamers Marketplace juga merupakan platform yang aman dan menyediakan berbagai jenis metode pembayaran.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!