Semakin Level Up, RANS Entertainment Kembali Buat Gebrakan Baru

RansVerse

Siapa yang tidak kenal dengan RANS Entertainment? Rasanya, semua orang di Indonesia tentu telah mengetahui nama tersebut.

Apalagi, RANS Entertainment merupakan besutan dua bintang besar di Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

RANS Entertainment selalu memberikan gebrakan baru bagi publik.

RANS juga kembali meluncurkan gebrakan baru terebut pada hari ini.

Lantas, apa gebrakan baru dari RANS kali ini? Mari kita simak ulasannya!

Baca juga: Ini Investor VCGamers, Bukan Kaleng-kaleng Bro!

RANS Entertainment

RANSVERSE RANS ENTERTAINMENT
RANS LEVEL UP

RANS Entertainment pada awalnya hanya merupakan kanal YouTube yang dibuat oleh dua bintang besar Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Awalnya Youtube channel keluarga ini dibuat hanya untuk mendokumentasikan momen-momen kebersamaan keluarga mereka. 

Namun, seiring berjalannya waktu RANS Entertainment bertransformasi menjadi salah satu media digital terkuat di Indonesia.

Terbukti dari pencapaian RANS di dunia digital dalam menciptakan sebuah ekosistem media yang powerful. 

Saat ini, RANS Entertainment berhasil menggalang lebih dari 110 juta followers dari berbagai social media platform seperti YouTube, Instagram, TikTok, Facebook dan social media platform lainnya.

Keahlian RANS Entertainment dalam menggalang viewership dan engagement yang tinggi juga menjadi modal utama keberhasilan RANS Entertainment dalam melahirkan berbagai digital asset dan intellectual properties untuk berbagai program. 

Salah satunya adalah sebuah live commerce yang diberi nama Toko Mama Gigi, yang diakui paling sukses mendatangkan viewership dan transaksi secara online di Indonesia.

Toko Mama Gigi telah bekerja sama dengan beberapa e-commerce terkemuka. Data menunjukkan, pada tahun 2021 rata-rata total penonton Toko Mama Gigi mencapai setengah juta/live stream dan total pembelian (GMV) mencapai $800,000. Pencapaian ini menunjukkan bahwa live commerce adalah salah satu bisnis menjanjikan yang dikelola oleh RANS.

Inovasi RANS Entertainment dalam melahirkan gebrakan baru di media digital tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai seorang yang begitu visioner, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah berhenti untuk membuat terobosan baru.

Baca juga: Makin Gokil, VCG Token Akan Dipakai di RansVerse Raffi Ahmad

Mereka melihat potensi dan peluang bisnis tidak hanya yang bergerak di bidang media, dan konten kreatif saja. 

Dengan kekuatan dan potensi media kingdom yang dimiliki, RANS kerap membuat gebrakan baru dengan mengkombinasikan beberapa elemen seperti entertainment dan sport menjadi sportainment dengan keberhasilan RANS C FC yang berhasil bergabung di Liga 1.

Sebelumnya RANS Entertainment dan SCM telah mendukung terlaksananya Liga 3 Provinsi di tahun 2021 dengan menayangkan seluruh pertandingan, baik di Youtube channel RANS Entertainment, RANS Sport dan RANS C FC , serta platform milik SCM seperti Vidio, Nex Parabola dan O Channel.

Menyadari potensi besar yang dimiliki RANS dalam menciptakan ekosistem media yang tidak tertandingi di Indonesia, RANS Entertainment kini berkolaborasi dan bersinergi dengan Surya Citra Media.

Dengan investasi SCM ke dalam RANS Entertainment, Raffi Ahmad optimis sinergi ini akan sangat luar bisa untuk memajukan RANS grup ditambah dengan dukungan dan akses dari digital business dalam ekosistem Emtek.

Tidak berpuas diri akan pencapaian RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus melakukan terobosan-terobosan baru di bisnis yang kini kian menggurita. 

Setelah sukses dengan RANS C FC, Raffi Ahmad mencoba kembali peruntungan bisnis olahraga dengan klub basket miliknya yaitu RANS PIK Basketball yang kini tengah berkompetisi di ajang IBL dan menjadi satu-satunya tim debutan yang masuk play off ajang IBL.

Bukan hanya klub bola dan basket, kabarnya Raffi Ahmad akan membentuk sebuah klub dari cabang olahraga lain yang hingga kini masih belum dapat diinformasikan kepada masyarakat. 

Sebagai seorang entertainer dan entrepreneur, upaya RANS untuk membangun bisnis-bisnis barunya yang masih tetap relevan dengan kemampuan dan kekuatannya. 

Bisnis lain yang akan melengkapi kekuatan RANS adalah di bidang FMCG. 

Selaku Komisaris RANS yang juga expert di bisnis kuliner, Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa tidak akan lama lagi ratusan store bisnis kuliner ini bisa dinikmati masyarakat.

Baca juga: Cara Membeli $VCG Token di Indodax

Gebrakan Baru RANS Entertainment

RANS ENTERTAINMENT RANSVERSE
Plot Tanah di RansVerse.

Peluang bisnis yang dilirik Raffi Ahmad masih terus menggeliat. Hal itu sejalan dengan pernyataan Presiden Joko Widodo yang mengatakan bahwa Indonesia harus bersiap menghadapi trend teknologi Metaverse dan cepat atau lambat lembaga-lembaga pemerintah dan perusahaan Nusantara mulai beralih ke dunia virtual. 

Raffi Ahmad sudah melirik konsep dunia digital yang canggih melalui Metaverse. 

Untuk itu, kini ia menggandeng lagi satu nama anak muda untuk bersinergi dalam mengembangkan bisnis Metaverse. 

Dengan background karir profesional yang luar biasa yaitu pernah menjabat sebagai Asia-Pacific Partnerships Lead, Google, pernah juga menjabat sebagai Strategic Partnership Manager Youtube, Indonesia. 

Untuk karir bisnis kini ia berkarir sebagai Founder & CEO Up Banx, Co-Founder & Chairman VCGamers, dan juga sebagai Co-Founder & Komisaris Utama ModalRakyat. Dan kini, Wafa Taftazani ditunjuk Raffi Ahmad untuk bersinergi dalam mengembangkan bisnis Metaverse.

Bergabungnya Wafa Taftazani ke dalam RANS Entertainment diharapkan dapat memperkuat bisnis Metaverse yang diberi nama RansVerse.

Metaverse Raffi Ahmad
Ransverse
Baca juga: Raffi Ahmad Resmi Umumkan Proyek RansVerse, Metaverse Pertama di Indonesia

Dengan pengenalan RansVerse hari ini, maka dibuka juga periode pre-ILO (Initial Land Offering) untuk plot-plot tanah yang ada di RansVerse.

Di mana, penjualan akan dibuka untuk mitra-mitra strategis RANS yang akan berperan penting dalam pengembangan RansVerse kedepannya.

Setelah periode pre-ILO selesai, penjualan akan dibuka untuk umum, melalui mekanisme ILO.

Di mana plot-plot tanah di RansVerse bisa dibeli oleh siapapun dari seluruh dunia.

“Kolaborasi RANS dengan perusahaan besar seperti SCM dan nama-nama anak-anak muda yang luar biasa seperti Mas Kaesang dan Mas Wafa, saya yakin RANS akan semakin level up. Dan akan banyak hal baru yang lebih besar lahir dari RANS. Ini semua akan melengkapi milestone yang penting bagi RANS kedepannya,” ungkap Raffi Ahmad.

Baca juga: Bocoran Cara Akses Hingga Harga Tanah di RansVerse Raffi Ahmad

Nagita Slavina menambahkan bahwa kedepannya RANS akan terus berinovasi, adaptif dengan segala situasi.

“Harapannya RANS ke depan akan terus level up, getting higher and always came up with something big,” tambah Nagita.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Komentar

  1. Akuangchai

    Yes