Bangkitkan Gairah UMKM Digital, VCGamers Mitra Resmi Dirilis

VCGAMERS MITRA

Startup Game yang berbasis di Bekasi, Indonesia, VCGamers, merilis fitur baru bernama “VCGamers Mitra”. Fitur ini hadir untuk membangkitkan gairah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) digital di Indonesia.

Chief Commercial Officer (CCO) VCGamers, Ibnu Anggara, mengatakan, VCGamers Mitra memungkinkan seluruh masyarakat memulai perjalanannya sebagai pelaku UMKM produk digital. 

Di VCGamers Mitra, masyarakat yang ingin menjadi pelaku UMKM produk digital bisa mendapatkan berbagai produk dengan harga yang murah dan dalam waktu yang singkat.

“VCGamers Mitra hadir sebagai solusi bagi UMKM digital di Indonesia untuk menjadi supplier produk digital khususnya produk game. VCGamers Mitra menawarkan harga yang kompetitif serta proses yang mudah untuk melakukan transaksi dan koneksi Host to Host untuk mengotomasi transaksi,” katanya di Bekasi, Jumat, 12 Januari 2024.

Chief Commercial Officer VCGamers, Ibnu Anggara.

Pria yang akrab disapa Angga ini menjelaskan, kehadiran fitur baru ini juga memungkinkan masyarakat untuk menjadi pelaku UMKM produk digital dengan modal yang minim.

“Cara untuk memulai berjualan produk digital juga sangat mudah, kamu hanya perlu masuk ke halaman VCGamers Mitra dan melakukan pendaftaran. Setelah itu, kamu bisa membeli berbagai produk digital dengan harga yang kompetitif dan menjualnya kembali,” katanya.

JOIN MITRA SEKARANG, KLIK LINK DI BAWAH INI!
join vcgamers

Nantinya, para pelaku UMKM digital Indonesia tersebut juga akan mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik.

“Para pelaku UMKM bisa mendapatkan promo setiap bulannya dan akan mendapatkan update terkait perkembangan games di Indonesia khususnya in-game event,” ujarnya.

Angga mengatakan, bersamaan dengan rilis fitur ini pihaknya juga melangsungkan Program Referral. Di mana, mitra yang telah terdaftar bisa mendapatkan komisi dengan cara mengajak calon mitra lainnya untuk bergabung ke dalam VCGamers Mitra.

“Kami juga memberikan referral khusus Mitra, dimana nantinya seluruh Mitra bisa mendapatkan komisi transaksi hingga 1 persen dari referral hanya dengan membagikan link pendaftaran,” katanya.

ILUSTRASI VCGAMERS MITRA
Ilustrasi

Sampai dengan fitur ini dirilis untuk publik, sudah ada sebanyak 2.000 Mitra yang terdaftar di VCGamers Mitra. Dari jumlah tersebut, beberapa di antaranya telah melakukan integrasi API (Application Programing Interface).

Selain itu, saat ini sudah terdapat sebanyak 100 ribu transaksi dari total 8.000 produk secara keseluruhan.

Angga berharap agar kehadiran VCGamers Mitra bisa membangkitkan gairah UMKM digital di Indonesia.

“Kami sangat berharap agar kehadiran VCGamers Mitra turut berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja baru di Indonesia,” tutup Angga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.