Update Aplikasi VCGamers v2.1.x, Tampilan Kece Belanja Makin GeCe!

update aplikasi vcgamers tampilan baru

Hola Vicigers, ada informasi terbaru soal aplikasi VCGamers nih. Jadi, saat ini kami telah melakukan update Aplikasi VCGamers v2.1.x dengan tampilan baru yang fresh banget dan bikin transaksi kamu jadi semakin cepat.

Kami pastikan kamu akan semakin nyaman dan betah saat menggunakan aplikasi VCGamers untuk berjualan atau membeli produk digital dan top up game.

Kamu pasti jadi penasaran apa saja yang hadir dalam update Aplikasi VCGamers v2.1.x ini kan dan bagaimana tampilan barunya? Yuk kita simak info lebih lengkapnya!

Baca juga: Bangkitkan Gairah UMKM Digital, VCGamers Mitra Resmi Dirilis

Update Aplikasi VCGamers v2.1.x

Kamu akan menemukan banyak hal baru dalam update aplikasi VCGamers kali ini. Pembaruan ini dilakukan agar para pengguna aplikasi VCGamers menjadi lebih nyaman dan lebih mudah dalam melakukan transaksi.

Untuk lebih jelasnya, berikut update aplikasi VCGamers v2.1.x

Tampilan Baru VCGamers yang Lebih Fresh

tampilan baru update aplikasi vcgamers

VCGamers kini hadir dengan tampilan baru yang lebih clean dan fresh. Dengan tampilan baru ini, kami berharap kamu bisa mendapatkan pengalaman baru saat menggunakan aplikasi yang lebih nyaman.

Login dan Daftar Akun Anti Ribet

update aplikasi vcgamers

Saat ini VCGamers sudah menyediakan fitur login dan register yang mudah alias anti ribet.

Kamu hanya perlu login menggunakan email tanpa password atau login dengan akun Google kamu. 

Gampang kan prosesnya? Untuk menjaga keamanan akun kamu, sistem akan mengirimkan verifikasi OTP ke email kamu.

Update Fitur Notifikasi

update vcgamers

Fitur notifikasi akan sangat membantu kamu untuk mengetahui update transaksi kamu dan update mengenai info terbaru di VCGamers.

Di versi terbaru ini, kami sudah mengoptimalkan informasi notifikasi sehingga dapat lebih memudahkan kamu saat berbelanja.

Jadi ayo mulai cek notifikasi kamu di VCGamers karena akan ada banyak informasi menarik.

Kolom Catatan Transaksi

tampilan baru vcgamers

Update kali ini bukan hanya dari sisi tampilan. Tapi, kami juga telah menghadirkan fitur catatan yang lebih baik untuk kamu saat ingin melakukan transaksi. 

Catatan transaksi saat ini sudah terbagi dalam beberapa kolom informasi yang akan memudahkan kamu untuk bisa lebih memahami informasi yang perlu dilengkapi.

Improvement Fitur Gercep

tampilan baru update aplikasi vcgamers

Siapa di sini yang sudah pernah pakai fitur Gercep? Fitur Gercep dapat membantu kamu yang masih bingung harus memilih mau belanja di toko yang mana. 

Karena, dengan menggunakan fitur ini, VCGamers akan merekomendasikan toko terbaik untuk kamu sesuai kriteria yang kamu inginkan.

Nah sekarang, di fitur Gercep ini, kamu sudah bisa langsung melakukan checkout produk yang kamu inginkan tanpa harus pindah halaman

Baca juga: Kisah Arif Budiman Jual Ratusan Ribu Produk Digital di VCGamers Marketplace

Seru banget kan semua update aplikasi VCGamers v2.1.x. Kedepannya VCGamers akan terus memberikan update-update yang tidak kalah serunya loh.

Jadi tunggu apa lagi, ayo ajak teman-teman kamu untuk daftar dan belanja di VCGamers sekarang. Jangan lupa untuk top up game termurah dan tercepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.