Kisah Arif Budiman Jual Ratusan Ribu Produk Digital di VCGamers Marketplace

Arif Budiman Store

Arif Budiman merupakan salah satu seller di VCGamers Marketplace. Hingga kini, tokonya yang bernama Arif_budiman telah menjual sebanyak 209.338 produk.

Tidak hanya itu, tokonya juga menjadi mendapatkan rating bintang lima dengan waktu pengiriman kurang lebih 1 menit. Persentase transaksi sukses yang telah diproses toko tersebut bahkan mencapai 99.88%.

Tentunya ada kisah menarik dari Arif hingga dapat menjual ratusan ribu produk digital ke seluruh buyer di marketplace game tersebut.

Kali ini kita akan mengulik tentang kisah sukses Arif berjualan produk digital. Yuk simak ulasan lengkapnya!

Baca juga: Kisah di Balik Kesuksesan Owner Sofie Top Up, Edo: Awalnya Tidak Yakin!

Arif Budiman Sukses Jual Ratusan Ribu Produk Digital di VCGamers

Arif_budiman Logo
Arif_budiman

Owner Arif_budiman, Arif, menceritakan perjalanannya selama berjualan di VCGamers Marketplace.

Pria asal Cirebon ini mengaku mengenal VCGamers Marketplace dari token crypto yang diluncurkan VCGamers pada 7 Januari 2022 lalu, $VCG Token.

“Saya kan main crypto, dari crypto terus kan ada pre-sale,” katanya saat berbincang dengan Tim VCGamers.

Setelah itu dia melihat bahwa VCGamers memiliki marketplace game. Dirinya pun langsung memutuskan untuk membelinya.

“Akhirnya bagus juga nih, saya tuh lebih senang masuk situs yang baru daripada yang lama. Karena, kalau saya dapat momentumnya, nama saya ada,” katanya.

Arif mengatakan, selama berjualan dirinya selalu berkomunikasi dengan tim VCGamers apabila menemukan kendala dalam proses transaksi. Kerennya, kata Arief, dia langsung diresoin langsung oleh tim VCGamers.

Bahkan, dia sampai memberikan nama salah satu tim VCGamers dengan nama Tangan Dewa. Karena, selalu siap dan dapat menyelesaikan kendala-kendala yang dia temukan.

“Dulu sampai namain Tangan Dewa pas dipegang sama Mas Wafi, seluruh problem saya WA-nya ke Mas Wafi, ‘Mas bantuin cepetan’,” kenangnya.

“Seru, interaksinya langsung nggak sama bot, enak jadinya,” sambung Arif.

Arif juga mengaku bahwa fitur yang ada di VCGamers Marketplace sudah bagus. Namun, dia meminta agar ada penyesuaian persyaratan bagi seller untuk dapat berjualan menggunakan fitur yang ada.

“Fiturnya oke lah, fiturnya suka saya, fitur Kilat (yang paling disuka). Cuma itu saja, peraturannya yang kurang (ketat),” katanya.Dia memberikan saran agar persyaratan bagi seller untuk dapat menggunakan fitur Kilat yang saat ini dapat disesuaikan dan diperketat. 

Arif menilai persyaratan saat ini yang hanya membutuhkan 50 transaksi untuk bisa menggunakan fitur Kilat terlalu kecil. “Itu mungkin minta dinaikkan berapa gitu,” ujarnya.

Selain itu, dia juga berharap agar ada peringkat seller bulanan di VCGamers Marketplace. Di mana, peringkat itu berdasarkan total penjualan seller setiap bulannya.

Namun demikian, Arif menyerahkan hal tersebut pada kebijakan VCGamers Marketplace.

Baca juga: Fokus di VCGamers Marketplace, Penjualan Shaka Store Terus Melesat

Yuk buka toko di VCGamers Marketplace sekarang juga! Mulai perjalanan sukses kamu menjadi seller produk digital sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.