Fokus di VCGamers Marketplace, Penjualan Shaka Store Terus Melesat

shaka store

Jualan produk digital merupakan hal yang tidak mudah karena membutuhkan pengetahuan dan konsistensi. Nah, hal ini juga yang dialami Owner Shaka Store, Richard.

Pria asal Lamongan ini membagikan ceritanya kepada VCGamers saat ditanya jatuh bangunnya berjualan produk digital.

Bagaimana kisah Richard membangun Shaka Store? Yuk kita simak ulasannya!

Baca juga: Buruan Top Up Game Pakai GoPay, Cashback Hingga 90% Menanti!

Penjualan Shaka Store Terus Melesat Usai Fokus di VCGamers Marketplace

Shaka Store merupakan salah satu seller di VCGamers Marketplace. Toko ini menjual berbagai kebutuhan digital untuk seluruh gamers.

Kamu bisa top up Diamond FF, Diamond Mobile Legends, UC PUBG, Valorant Point, PB Cash dan lainnya dengan harga murah di toko ini.

Selain itu, Shaka Store juga menyediakan produk digital lain seperti paket berlangganan live stream App serta pulsa dan token PLN.

Richard menceritakan, aktivitas jualan produk online ini berawal dari dirinya menjual pulsa. Nah, karena suka bermain game, dia pun mencoba untuk menjual top up game.

Awalnya, dia hanya berjualan di sekitar tempat tinggalnya. Ternyata eh ternyata, peminatnya banyak dan dia pun mulai berjualan secara daring.

Setelah itu dia mencari platform jual beli online terpercaya yang bisa memfasilitasinya berjualan produk digital.

“Ternyata ketemu VCGamers, nggak cuma beli doang, kita bisa jadi seller dan fee-nya masuk akal, jadi kita daftar,” katanya saat berbincang dengan VCGamers.

Dia mengatakan, dirinya mulai berjualan pada 2021. Namun, saat itu tokonya yang ada di VCGamers Marketplace tidak terurus karena fokusnya terpecah sehingga dirinya kewalahan.

“Lama itu sampai hampir setahun, jarang buka jarang upload, dulu kan cuma sendiri ya jadi mengelola dua akun,” katanya.

Saat ini, dia pun mulai fokus berjualan di VCGamers Marketplace. Hasilnya, penjualan produk digital yang dia lakukan terus melesat naik.

“Ternyata pas mulai fokus, traffic-nya juga naik, jadi agak nyesel juga kemarin-kemarin kenapa kok vakum, padahal waktu difokusin juga kenceng traffic-nya lumayan,” ujarnya.

Dia mengaku senang berjualan di VCGamers Marketplace karena beberapa hal. Yaitu, respon VCGamers yang cepat setiap ada kendala dan biaya admin yang kecil yang menguntungkan seller dan buyer.

“Paling enak itu fee-nya, paling enak untuk seller dan buyer. Terus yang paling enak juga itu tanggapan adminnya, responsif lah, kayak kemarin ada kendala, langsung di-chat, langsung diarahkan sama adminnya, gercep lah, dari sisi seller juga enak untuk menerangkan ke buyer,” katanya.

Ke depannya, dia berencana ingin memiliki karyawan agar dapat membantu bisnis jual beli produk digital yang dilakukannya selama ini.

Richard juga berharap agar VCGamers terus meningkatkan fitur dan layanan untuk memudahkan seluruh seller dan buyer.

Baca juga: Kisah di Balik Kesuksesan Owner Sofie Top Up, Edo: Awalnya Tidak Yakin!

Yuk mulai berjualan dan ikuti kesuksesan seller di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.