VCG Token Akan Dipakai di RansVerse Raffi Ahmad

Rans Verse

VCGamers kembali melakukan terobosan keren untuk kita semua. Kali ini, VCGamers akan mendukung RansVerse x ShintaVR dalam project metaverse yang akan segera hadir untuk kita semua.

Sedikit bocoran buat Vicigers nih, bahwa, RansVerse x ShintaVR yang didukung oleh VCGamers telah melakukan percobaan untuk membuat metaverse Rans Entertaintment.

Eh tapi, sebelum membahas tentang lebih jauh tentang hal itu, mungkin masih ada yang belum tahu mengetahui mengenai sejarah dan apa itu metaverse?.

Mari kita simak ulasan tentang apa itu Metaverse dan sejarah Metaverse terlebih dahulu.

Apa itu Metaverse?

Apa itu metaverse? Mungkin masih ada dari kita yang belum pernah mendengar atau bahkan baru pertama kali mendengar kata tersebut.

Sehingga, kita belum tahu pengertian dari metaverse.

Kamu tentu ingin mengetahui apa itu metaverse? Apalagi ,saat ini metaverse sedang ramai menjadi bahan perbincangan di dunia.

Meta semesta atau metaverse adalah bagian Internet dari realitas virtual bersama yang dibuat semirip mungkin dengan dunia nyata dalam dunia internet tahap kedua.

Kamu bisa mendapatkan pengalaman dengan melakukan sejumlah aktivitas di Metaverse.

Beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di antaranya berkumpul bersama keluarga, bekerja, rapat, belajar dan bermain hingga berbelanja dan berinvestasi.

Metaverse dalam arti yang lebih luas mungkin tidak hanya merujuk pada lingkungan virtual yang dioperasikan oleh perusahaan media sosial tetapi seluruh spektrum realitas berimbuh.

Baca juga: $VCG Token Kripto VCGamers Resmi Meluncur, Simak Info Lengkapnya!

Sejarah Metaverse

Ransverse

Istilah Metaverse menjadi populer selama beberapa waktu kebelakang. Tokoh-tokoh dunia sepert Biil Gates hingga Mark Zuckerberg pun turut menyebut istilah itu.

Melansir dari Wikipedia, Metaverse sebagai istilah pertama kali diungkapan pada 1992 di dalam novel fiksi ilmiah Neal Stephenson, Snow Crash. Disebutkan bahwa manusia sebagai avatar saling berinteraksi di dalam ruang virtual 3D yang menggunakan metafora dunia nyata. Sang penulis menggunakan istilah Metaverse untuk menggambarkan penerus berbasis realitas maya ke internet.

Konsep yang mirip dengan ini sudah muncul dalam berbagai nama pada genre fiksi cyberpunk sejak tahun 1981 dan novel True Names karya Vernor Vinge.

Baca juga: Coba Sekarang! Ini Cara Membeli $VCG Token di Pancakeswap

Setelah menyelesaikan novel, Stepenshon menyampaikan dalam epilog dari kisah Snow Crash bahwa dia mempelajari tentang Habitat, MMORPG awal yang menyerupai Meta Semesta.

Selanjutnya, konsep dunia maya yang pertama kali muncul dalam cerita pendek berjudul ‘Burning Chrome’ oleh William Gibson (Omni, Juli 1982) merupakan tema utama dalam novelnya yang inovatif tahun 1984, Neuromancer.

Metaverse memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengakses lingkungan sambil tetap sadar juga dengan dunia mereka.

Pada 2021, perusahaan media sosial Facebook mengubah namanya menjadi Meta untuk mencerminkan fokus barunya dalam membangun teknologi yang “menghidupkan meta semesta.”

Baca juga: Perlahan Tapi Pasti, $VCG Token Cerah! Bagaimana Roadmap-nya?

RansVerse

ransverse shintavr vcgamers

RansVerse x ShintaVR dan turut didukung VCGamers telah melakukan percobaan. Kamu natninya bisa segera memiliki akses ke dalam RansVerse x ShintaVR atau metaverse milik Artis Raffi Ahmad. Kamu bisa berinvestasi segala sesuatu yang tersedia di sana dengan menggunakan VCG Token.

Metaverse dari RansVerse x ShintaVR ini merupakan tempat kamu untuk melakukan sejumlah aktivitas. Mulai dari bermain game, menikmati konten, berinvestasi dalam aset dan aktivitas-aktivitas seru lainnya.

Wafa menyampaikan bahwa token VCG berada di Binance Smart Chain, dengan interoperabilitas bersama Ethereum dan Polygon yang direncanakan dalam waktu dekat.

Selain itu, kata dia, setiap metaverse yang terhubung dengan VCG akan mendapatkan manfaat dari infrastruktur dan komunitas UpBanx dan VCG yang tentunya sudah terbangun. Termasuk RansVerse x ShintaVR yang akan segera hadir.

Baca juga: Laris Manis, 35 Juta Token VCG Sold Out dalam 6 Jam

Tentang Token $VCG

VCG Token Oke

$VCG Token merupakan aset kripto digital dalam negeri yang dikembangkan di atas social commerce platform yang menghubungkan para gamer dan memungkinkan kamu untuk membeli dan menjual item game digital dan NFT game. Hal ini tentu akan memberikan $VCG utilitas praktis yang nyata dalam ekosistem VCGamers.

Baca juga: Cara Join Komunitas $VCG Token, Gampang Banget!

Kamu bisa mendapatkan informasi soal hal itu dengan masuk ke masuk ke komunitas kami. Caranya sangat mudah kok untuk join di komunitas kami.

Kami sudah menyiapkan panduan buat kamu yang ingin menjadi bagian dari komunitas kami.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Komentar

  1. Arman23

    Pengil Lebih paham tentang metavere