Segera Rilis, Semua yang Harus Kamu Tahu Tentang Night Crows!

Night Crows

Kabar gembira untuk kamu para penggemar game aksi MMORPG, bulan ini Wemade akan merilis versi global dari Night Crows.

Game ini dibuat dengan Unreal Engine 5 yang mendukung fitur cross-play antar perangkat smartphone dan platform PC dengan grafik berkualitas tinggi.

Sejak pertama rilis di Korea Selatan pada April 2023 lalu, game ini berhasil meraih peringkat 1 dengan unduhan paling banyak dan juga unggul secara komersil pada penjualan di aplikasi perangkat smartphone.

Nah, artikel kali ini akan memberikan semua informasi yang harus kamu tahu dari game Night Crows. Penasaran? Yuk simak sampai habis!

Baca juga: 5 Game Android MMORPG Terbaik, Layak Dimainkan!

Semua yang Harus Kamu Tahu Tentang Game Night Crows

Night Crows dikabarkan akan rilis pada 12 Maret mendatang dan kamu sudah bisa melakukan registrasi pra-pendaftaran di website resmi, Playstore dan Apple Store.

Menjelang tanggal rilis yang tinggal menghitung hari, ada baiknya kamu perlu mengetahui beberapa informasi penting dari game ini. Apa saja?

Hadiah untuk Pemain yang Mendaftar Pada Periode Pra-Pendaftaran

Night Crows
Reward game untuk pemain pre-register. Source: nightcrows.com

Night Crows akan memberikan hadiah khusus yang hanya akan didapatkan oleh para pemain yang mendaftar sebelum game ini dirilis.

Apa saja yang akan kamu dapatkan? berikut adalah daftar hadiahnya:

  • Night Crows Silver Wolf
  • [Event] A New Journey
  • 500.000 Gold
  • Growth Support Chess

Selain hadiah yang telah disebutkan di atas, kamu bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa Glider spesial yaitu “Night Crows Black Wings” apabila menyelesaikan pra-registrasi di toko.

Jika kamu melakukan pra-registrasi via website Night Crows, kamu hanya perlu menyiapkan email yang nantinya akan digunakan mendaftar game ini.

Setelah mendaftar, kamu hanya perlu menunggu email yang berisi informasi perilisan Night Crows dan hadiah yang diberikan pada email yang sudah terverifikasi.

Fitur Utama Dalam Game Night Crows

Night Crows - Fitur Glider
Glider: salah satu fitur utama Night Crows. Source: nightcrows.com

Fitur yang menjadi sorotan dalam game ini tentunya adalah penggunakan Unreal Engine 5 yang menampilkan wilayah kontinen Eropa dengan visual mengesankan dan detail yang realistik.

Kamu akan bermain sebagai anggota dari Night Crows. Seiring berjalannya waktu, misi yang kamu selesaikan dalam game ini akan memberikan dampak signifikan terhadap perkembangan karaktermu.

Wilayah daratan, lautan, hingga udara akan menjadi medan pertempuran. Kamu bisa bertempur di udara menggunakan “Gliders”.

Dengan Glider, kamu bisa meluncur dan melayang di udara serta bermanuver dengan bebas untuk menentukan strategi pertempuran kamu sendiri.

Melalui website mereka, Wemade mendeskripsikan gameplay aksi di dalam game ini sebagai “True Action” yang membuat game ini menjadi semakin realistis dengan respon dinamis dalam pertarungan.

4 Wilayah Berbeda Dengan Keunikan Tersendiri

Wilayah di Night Crows
Empat wilayah di Night Crows. Source: nightcrows.com

Night Crows memiliki 4 wilayah utama yang bisa kamu jelajahi nantinya. Setiap wilayah memiliki karakteristik dan keunikannya masing-masing.

Avilius adalah wilayah yang dideskripsikan sebagai “tanah subur yang tidak pernah kering”. Wilayah ini memiliki landskap pantai yang indah dengan tanah subur seperti cantiknya teluk mereka.

Konon katanya, Saint Avilius muncul dan menyelamatkan negeri ini dari naga serakah yang mencoba membakar wilayah ini.

Wilayah kedua adalah Bastium, sebuah kota terpencil yang hanya bisa didatangi setelah melewati berbagai tebing curam dan lereng yang berkelok-kelok.

Bastium menghadirkan atmosfir mistis yang kental dari kabut mereka yang muncul saat awan dalam jarak yang rendah.

Siapapun yang pernah mengunjungi wilayah ini dikabarkan tidak akan pernah bisa melupakan keindahan kota yang dikelilingi oleh bukit.

Wilayah selanjutnya adalah Celano. Celano adalah sebuah area pertambangan yang terletak jauh dari hiruk pikuk kehidupan.

Meskipun terkesan sepi, wilayah ini memiliki berbagai jenis sumber daya yang bisa ditambang dari daerah mereka. Banyak pedagang mengunjungi Celano untuk mendapatkan sumber daya yang mereka butuhkan.

Wilayah keempat sekaligus terakhir adalah Killdebat, sebuah area dengan landskap gurun berbatu dengan medan bertingkat.

Killdebat banyak ditinggali oleh berbagai mahluk unik yang berhasil bertahan hidup di wilayah medan yang ekstrim. Mereka dikenal memiliki kekuatan luar biasa dengan perilaku ganas.

Killdebat merupakan wilayah yang penuh konflik di mana pertarungan sengit terjadi. Night Crows sendiri menyiapkan simulasi khusus untuk merasakan pengalaman berada di wilayah ini melalui website mereka.

Kategori Kelas dalam Night Crows

Kelas Night Crows
Swordman, salah satu kelas utama. Source: WEMADE Global/Youtube

Night Crows memiliki 4 kategori kelas dengan 8 sub kelas dan 3 level peningkatan. Kelas tersebut adalah Swordman, Witch, Warrior, dan Hunter.

Swordman memiliki sub kelas One-handed Sword dan Twin Sword. One-handed Sword dapat melindungi pasukan dengan mengurangi damage dan membuat penghalang.

Seperti namanya, Twin Sword adalah karakter dengan dua pedang yang bisa membatalkan efek dari serangan lawan dan meregenerasi HP dalam waktu bersamaan.

Witch memiliki sub kelas Staff dan Wand. Staff menguasai dua elemen sihir api dan es yang dapat digunakan untuk menyerang lawan dan mempertahankan diri.

Sedangkan Wand lebih berfokus pada elemen penyembuhan dengan meregenerasi HP dari teman satu tim menggunakan sihir.

Sub kelas dari Warrior adalah Two-handed Sword dan Spear. Two-handed Sword dapat memberikan tekanan besar pada musuh karena mereka memiliki HP dan kekuatan lebih tinggi dibanding kelas lain.

Sedangkan kelas Spear memiliki keistimewaan pada efek melumpuhkan yang dapat digunakan pada beberapa target sekaligus.

Hunter memiliki sub kelas Bow dan Dagger. Sub kelas Bow dapat memiliki jangkauan serangan yang paling jauh dibanding kelas lainnya.

Sedangkan Dagger memiliki kemampuan untuk memberikan efek Silence yang dapat memicu damage besar terhadap lawannya.

Baca juga: Rekomendasi Game Yakuza Terbaik untuk PC, Mainkan Sekarang!

Nah, itulah semua informasi yang harus kamu tahu dari game Night Crows. Bagaimana, tertarik untuk mencoba game ini?

Yuk penuhi kebutuhan game dan produk digital kamu di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!