Rekomendasi Hero Counter Hylos Terkuat Di Mobile Legends 2022

Hero Counter Harith

Hylos adalah hero tank yang memiliki atribut HP paling tinggi di game Mobile Legends, hero yang satu ini sangat tangguh dan kuat, untuk mengalahkannya tentunya kamu membutuhkan rekomendasi hero counter Hylos terkuat di Mobile Legends 2022 berikut ini.

Bermain Hylos mobile legends akan semakin kuat jika dibarengi dengan multiple support dan core. Hero yang satu ini bisa menjadi cover terbaik di Mobile Legends. Nah buat kamu yang kesulitan mengalahkannya, kamu bisa menggunakan hero-hero berikut ini.

Pada kesempatan kali ini, kami memberikan rekomendasi hero counter Hylos Mobile Legends terkuat yang bisa kamu gunakan.

Dengan menggunakan hero-hero berikut, akan sangat mudah bagimu untuk mengalahkannya dalam sebuah pertandingan di Land Of Dawn.

Daftar Hero Counter Hylos MLBB

Fanny

Hero Counter Hylos
Fanny

Hero counter Hylos terkuat yang pertama adalah Fanny. Fanny diketahui merupakan hero assassin yang dikenal dengan senjata pisau dan tali panjang.

Sering kali dirinya menjadi favorit para player Mobile Legends terutama gamer dengan role assassin. Diceritakan, Fanny merupakan gadis yang pantang menyerah dan tidak pernah pesimis mengenai kehidupan yang ia jalani.

Fanny memiliki skill movement dengan damage yang tinggi ke musuh. Meski dia memberi slow, Fanny tidak akan terkena CC. Jadi, kamu bisa menyerang dengan mudah.

Emblem utama yang wajib digunakannya setelah revamp adalah Festival of Blood. Emblem fighter ini akan meningkatkan jumlah lifesteal yang dimilikinya. Dengan adanya Festival of Blood, kamu akan mendapatkan tambahan 8 persen efek lifesteal.

Moskov

Hero Counter Hylos
Moskov

Hero counter Hylos selanjutnya adalah Moskov yang merupakan salah satu hero marksman yang memiliki kemampuan attack speed yang sangat mematikan, menggunakan setiap serangan dari Moskov akan menyerangnya dengan cepat.

Tidak hanya itu, skill kedua Moskov juga akan memberikan efek CC pada hero tersebut dan menghentikan gerakan, coba serang lawan dan bawa dia lebih dekat ke tembok agar dia mendapat stun yang lama.

Saat terkena stun dari skill 2 Moskov, musuh tak bisa melakukan apapun selain melihat Moskov membunuhnya. Dengan attack speed yang tinggi, ia bisa menyerang semua musuh dalam satu deretan dan menghabiskan hero assassin dan fighter yang kuat.

Grock

Hero Counter Hylos
Grcok

Hero counter Hylos berikutnya adalah Grock yang merupakan salah satu hero tank yang bisa melawannya. Counter diberikan kepadanya saat menggunakan ultimate-nya.

Saat dia menyerang dengan ultimate-nya, kamu bisa menggunakan skill kedua Grock yang bisa memunculkan tembok di area jalan ultimate-nya.

Dengan begitu semua rekan timnya dan dirinya sendiri akan terhalang oleh dinding ini dan menghentikan ruang gerak lawan.

Alpha

Hero Counter Hylos
Alpha

Alpha adalah hero yang kuat dengan life steal dan skill damage murni. Meskipun dia memiliki pertahanan yang tinggi, skill pasif Alpha dapat memberikan damage dengan mudah ke musuh.

Tak dapat dipungkiri, Alpha kini menjadi hero offlaner terkuat karena ia mampu kill Minion dengan sangat cepat dan tepat.

Dia sangat hebat karena mampu melindungi turet dengan baik meskipun diserang oleh banyak lawan karena ia sangat lincah dan memiliki skill crowd control.

Baca juga: Hero Counter Lesley Terkuat Di Mobile Legends 2022

Kagura

Hero Counter Hylos
Kagura

Hero counter Hylos yang terakhir adalah Kagura. Kagura memiliki jangkauan skill yang jauh, dan skill pergerakan yang kuat untuk menghindari musuh. Skill ini memungkinkan dia untuk menyerangnya dengan mudah, dan menghindari setiap serangan.

Ketika dia menyerang dengan serangan ultimate-nya, Hanabi dapat melawannya dengan mudah dengan menggunakan ultimate-nya, Hanabi akan memberikan stun yang kuat ke ruangnya, dan tentunya serangan Hanabi akan sangat efektif jika lawan berkumpul di jalur yang dikeluarkan olehnya.

Kagura seringkali banget di-pick dan jadi rebutan kala bermain di mode ranked. Hal ini memanglah wajar sebab hero ini memiliki damage yang sangat besar, kelincahan tingkat tinggi dan skill crowd control yang mematikan.

Baca juga: Hero Counter Tigreal Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi rekomendasi hero counter Hylos Mobile Legends terkuat yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya. Tentunya dengan menggunakan deretan hero di atas akan membuatnya tidak bergeming dalam sebuah pertandingan di Land Of Dawn.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!