Rekomendasi Game Keren Terbaru di Steam, Main Jadi Betah!

Rekomendasi game keren 2023

Suatu permainan bisa dikategorikan sebagai game keren oleh banyak faktor, seperti gameplay dengan visual dan storyline yang berkesan.

Ada banyak game baru yang dirilis pada platform Steam pada paruh pertama tahun 2023 dan artikel kali ini akan merangkum rekomendasi game keren terbaru di Steam.

Tidak selalu dari genre aksi dan petualangan, game dengan genre lainnya dalam daftar ini dijamin akan membuat kamu betah bermain. Apa saja daftar rekomendasinya?

Baca juga: Rekomendasi Game PPSSPP Android Genre Anime Paling Seru!

Rekomendasi Game Keren di Steam

Untuk kamu yang sedang bingung mencari game baru untuk dimainkan, kamu bisa mencoba kumpulan rekomendasi game terbaru berikut ini!

Street Fighter™ 6

Game keren 2023 - Street Fighter 6
Street Fighter 6. Source: Steam

Game pertarungan legendaris dari Capcom, Street Fighter kembali merilis seri terbarunya pada 2 Juni 2023 di seluruh dunia dan menjadi representasi evolusi dari seri game ini.

Street Fighter 6 menampilkan 18 petarung dengan desain ulang yang mencolok dengan sinematik spesial yang mengesankan secara visual dan audio.

Ditenagai oleh RE Engine milik Capcom, game ini memperluas pengalaman bermain mereka dengan membuat tiga mode baru yaitu World Tour, Fighting Ground dan Battle Hub.

Kembalinya Street Fighter 6 sejak terakhir dirilis pada tahun 2016 membuat game keren yang satu ini wajib untuk masuk dalam wishlist-mu!

BattleBit Remastered

Game keren 2023 - BattleBit Remastered
BattleBit Remastered. Source: Steam

Apakah kamu penggemar game Minecraft sekaligus game aksi menembak? keduanya bisa kamu temukan pada BattleBit Remastered!

Game ini memiliki visual yang mirip dengan Minecraft dengan genre game FPS (First Person Shooter) yang seru. Terdapat banyak kendaraan perang seperti tank, helikopter, dan kapal laut yang bisa kamu gunakan dalam BattleBit Remastered.

Dengan pilihan kelas Assault, Medic, Engineer, Support, dan Recon, game ini siap mengguncang medan pertempuran dengan lebih dari 45+ senjata yang bisa dikustom.

Lebih serunya lagi, game keren yang satu ini ternyata bisa memuat hingga 254 pemain setiap servernya!

Brotato

Brotato
Brotato. Source: Steam

Rekomendasi game keren selanjutnya adalah Brotato. Dalam game bergenre aksi menembak roguelite ini kamu akan bermain sebagai sebuah kentang bernama Brotato yang dipersenjatai 6 senjata sekaligus untuk melawan kepungan dari para alien.

Pesawat yang ditumpangi oleh Brotato dari Potato World menabrak sebuah planet alien. Selagi menunggu untuk diselamatkan oleh rekannya, Brotato harus bertahan hidup di lingkungan yang agresif.

Terdapat ratusan item dan senjata yang bisa kamu gunakan seperti pelempar api, peluncur roket, tongkat, hingga batu untuk digunakan menghadapi para alien yang datang menyerang.

Untuk membuatnya semakin seru, game ini memiliki fitur “waves” dimana banyak alien akan menyerang sekaligus selama 20 hingga 90 detik. Dapatkah kamu membantu Brotato kembali ke planet asalnya?

Baca juga: Rekomendasi Game PC Offline Ringan, Enteng Banget!

Dave The Diver

Dave the Diver
Dave the Diver. Source: Steam

Dave The Diver adalah perpaduan game pixel dengan grafik 3D yang berhasil menghasilkan gaya seni keren yang menampilkan pemandangan bawah laut yang menakjubkan.

Bergabunglah bersama Dave dan temannya yang unik untuk mengungkap rahasia dibalik kedalaman Blue Hole yang misterius di siang hari sambil menjalankan sebuah restoran sushi eksotis pada malam harinya!

Ada lebih dari 200 jenis mahluk laut unik yang menunggu untuk kamu temukan. Namun, waspadalah pada bahaya yang mungkin tersembunyi didalamnya.

Karakter-karakter unik dan cerita yang penuh humor akan memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan berkesan bagi para pemain. Tertarik menyelam kedalam Blue Hole?

BUM Simulator

 BUM Simulator
BUM Simulator. Source: Steam

Pernahkah kamu berkeinginan untuk merasakan bagaimana jadinya jika kamu adalah seorang gelandangan? Tidak perlu menjadi gelandangan sungguhan, BUM Simulator hadir untuk mewujudkannya!

BUM Simulator adalah game Sandbox yang dipenuhi karakter unik dengan humor yang tidak pantas. Disini, kamu akan bermain sebagai seorang gelandangan yang mencoba bertahan hidup di jalanan Bumsville

Ada banyak fitur menarik dalam game ini seperti membuat shelter, menanam sayuran, membuat burung merpati menjadi senjata, hingga merekrut gelandangan lain untuk melakukan pekerjaan kotor untukmu! Menarik, bukan?

Atomic Heart

Game keren 2023 - Atomic Heart
Atomic Heart. Source: Steam

Rekomendasi game keren terbaru yang terakhir adalah Atomic Heart. Game bergenre horor sci-fi ini dirilis oleh Focus Entertainment pada 21 Februari 2023.

Atomic Heart berlatar sebuah dunia utopia dimana manusia telah hidup berdampingan dengan robot-robot mereka yang setia.

Teknologi yang terus berkembang dengan banyak eksperimen rahasia membawa dunia pada kebangkitan mahluk mutan, mesin mengerikan, dan robot berkekuatan super yang membelot pada pembuat mereka.

Gunakan persenjataan dan kemampuan tempur yang diberikan oleh sarung tangan eksperimentalmu untuk bertahan hidup dan menghentikan para robot.

Dengan gameplay pertempuran yang penuh ledakan dengan lawan yang mengerikan, game keren yang satu ini akan membuatmu terkesan.

Nah, itulah rekomendasi game keren terbaru yang rilis pada paruh pertama tahun 2023. Dari daftar game di atas, mana yang menurutmu paling menarik?

Baca juga: Rekomendasi 10 Game Horor Terbaru di Steam, Serem Banget!

Yuk beli saldo Steam Wallet murah dan cepat di VCGamers Marketpalce!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!