Prediksi Harga ALGO Untuk Akhir Tahun 2022

ALGO

Menurut data dari Algo Explorer dan laporan Newsbtc, dijelaskan bahwa jumlah akun di Algorand (ALGO) pada akhir tahun lalu adalah 17,3 juta. 

Sedangkan menurut data terakhir 10 Maret 2022, jumlah akun di jaringan bertambah 23,5 juta. Menurut data baru, tampaknya banyak orang menyukai koin ini. 

Banyak trader dan investor yang tertarik dengan koin yang satu ini. Lantas, bagaimanakah prediksi harga ALGO untuk akhir tahun 2022? Simak saja pada penjelasan di bawah ini.

Mengenal ALGO

ALGO
Prediksi harga Algorand

Algorand (ALGO) adalah jaringan berbasis blockchain yang terdesentralisasi, independen, yang mendukung berbagai aplikasi di dunia cryptocurrency.

Didirikan oleh Silvio Micali, profesor ilmu komputer di Massachusetts Institute of Technology, platform Algorand berfokus pada pembayaran dan transaksi yang cepat, aman, terukur, dan efisien.

Pada bulan Juni 2019, mainnet Algorand ditayangkan dan mampu menangani hampir satu juta transaksi per hari pada bulan Desember.

Secara umum, Algorand menawarkan solusi untuk mengatasi hambatan, seperti pemrosesan transaksi yang cepat, di Bitcoin dan banyak blockchain lainnya.

Perbedaan lainnya adalah aset kripto ini tidak dapat ditambang, karena menggunakan sistem proof-of-concept blockchain tanpa izin bersih.

Prediksi Algorand Untuk 2022

Profit Bullish Flag
Prediksi harga Algorand. Sumber: Kanchanara via Unsplash

Menurut CryptoNews, dengan berbagai kolaborasi dan kemitraan dengan dana lokal, perkiraan harga Algorand (ALGO) pada tahun 2030 akan mencapai lebih dari US $ 1,5 dan naik menjadi US $ 2 pada Desember 2030, yang merupakan tren yang kuat.

Naik +500 persen dari harga saat ini. Di sisi lain, Gov.Capital memperkirakan harga Algorand (ALGO) terendah di awal tahun 2027 adalah US$7,17 dan tertinggi US$9,71. 

Harga koin digital ini juga membuat prediksi yang bagus. Dalam analisisnya, Digital Coin Market melihat harga ALGO pada akhir tahun 2022 di bawah 1 dolar AS, yaitu 0,39 dollar AS, 0,40 dolar AS, dan harga tertinggi 0,47 dolar AS. 

Selanjutnya, perkiraan harga Algorand (ALGO) pada tahun 2023 serendah US$0,43 dan setinggi US$0,45. Situs Digital Coin memprediksi harga rata-rata saham Algorand (ALGO) pada Desember 2025 adalah US$0,44. 

Terlepas dari prediksi banyak ahli bahwa harga Algorand (ALGO) akan sangat tinggi, stok live masih rendah. Dengan cara ini, ketika pengembang membangun lebih banyak aplikasi di blockchain Algorand, harganya dapat dengan mudah berlipat ganda atau bahkan tiga kali lipat tahun ini.

Baca juga: Arti WD Dalam Dunia Crypto, Pahami Ini!

Di sisi lain, Algorand (ALGO) juga memiliki keunggulan dalam perencanaan bisnis. Dengan Algorand, pengguna mendapat manfaat dari otomatisasi dan skalabilitas yang efisien.

Menurut data terbaru dari Algorand, dikutip di halaman Nasdaq, jaringan ini mengukur pada 1.162 TPS dan memberikan waktu akhir 4,36 detik. Kemampuan ini kurang lebih sama di Stellar.

Terlepas dari otoritas yang diberikan oleh Algorand, penting bagi kamu untuk selalu melakukan riset sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi di ALGO atau kripto lainnya. Hal ini untuk mengurangi risiko kerugian akibat pertukaran aset kripto.

Meskipun banyak pihak lain yang menganggap bahwa risiko investasi yang tinggi akan dibarengi dengan imbal hasil yang tinggi pula. Kamu masih perlu melakukan beberapa perencanaan atau manajemen risiko untuk melindungi portofolio kamu sendiri.

Baca juga: Cara Mendapatkan Profit di Game Space Crypto

Jangan lupa juga untuk membeli VCG Token dan staking token ini untuk mendapatkan banyak manfaat saat top up gaming di VCGamers.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!