Manfaat Membunuh Pokemon Air ML

pokemon air ml

Membunuh atau menangkap Lithowanderer (pokemon air ml) sangatlah berguna untuk mid game dan last game di Mobile Legends.

Pokemon Air ml merupakan salah satu elemen terpenting dalam game Mobile Legends, termasuk sebagai salah satu jenis hewan liar yang perannya sangat penting bagi sebuah tim atau hero. The lithowanderer sendiri berada di rerumputan dekat tengah jalan dimana monster ini menjadi rebutan di game pertama.

Omong-omong, seberapa pentingkah mendapatkan pokemon ini saat sedang bermain Mobile Legends? Simak saja pada penjelasan di bawah ini

Manfaat Membunuh Pokemon Air ML

pokemon air ml
Manfaat membunuh pokemon air ml

Pokemon air ini sangat penting dan akan kamu dapatkan saat bermain Mobile Legends. Terutama ketika di game pertama, terutama ketika pokemon pertama muncul di peta, ini penting untuk breeder kamu karena membantu mereka naik ke level 4 dengan cepat.

Hingga patch 1.5.62, Moonton melakukan perubahan pada buff yang bisa didapatkan dari Lithowanderer. Setiap kali kamu membunuh Lithowanderer, ia akan mengikuti kamu berkeliling dan meregenerasi mana dari semua pahlawan dalam grup dengan kecepatan 1 persen per menit. 

Selain itu, juga akan memberikan hero yang melemparnya selama 15 persen pergerakan selama 45 detik. Selain itu, Moonton juga menambahkan bahan peledak baru bernama Stone Roamer yang akan muncul setelah membunuh Lithowanderer.

Ledakan baru ini akan menerangi sungai di dekat pusat dan mengungkapkan lokasi para pahlawan musuh. Musuh akan dapat menyerang dan membunuh Stone Roamer dengan serangan dasar.

Selain itu, ketika pokemon air terbunuh, ia juga akan memberikan gambaran atau menjelaskan peta di lingkungan sehingga ketika musuh ingin berbelok, kamu akan tahu posisinya.

Baca juga: Cara Menjadi Mobile Legends Creator, Catat Ini!
Macro Mobile Legends
Manfaat pokemon air ml saat mid game. Sumber: VCGamers.

Namun tidak berhenti sampai di situ, lithowander ini juga bisa menyembuhkan siapa saja yang membunuhnya, walaupun sedikit tapi worth it.

Dengan buff yang diberikan oleh Lithowanderer dan Stone Roamer ini, jelas akan banyak pertarungan early game yang harus diperjuangkan untuk kedua crep ini karena akan memberikan keuntungan yang sangat besar bagi tim, jika dibandingkan dengan yang pertama.

Hero Mage dengan poke yang bagus juga akan sangat berguna jika dia mengalahkan Lithowanderer karena dia akan memberikan mana regen untuk mengatasi downtime.

Penambahan Stone Roamer juga membuat permainan awal lebih sulit karena memberikan wawasan tentang posisi lawan dan kemampuan tim untuk beralih setelah menerima ancaman. Dan ketika kamu memasuki pertengahan permainan, hero tim akan banyak membantu lithowander ini! 

Jadi, pada akhirnya lithowanderer ini sangat penting dan sebisa mungkin kamu akan mendapatkannya karena efek yang didapatnya bagus.

Baca juga: 5 Hero Mage Terkuat di Season 25 Mobile Legends

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!